Youtuber dengan Pendapatan Paling Banyak di Indonesia

Youtuber dengan Pendapatan Paling Banyak di Indonesia

Youtuber dengan Pendapatan Paling Banyak di Indonesia – Jadi youtuber tampaknya benar-benar pas untuk dilaksanakan di zaman saat ini. Ingat keadaan sekarang ini yang membuat tugas di dunia nyata jadi terusik. Bahkan juga banyak pada mereka yang diistirahatkan karena wabah yang belum surut sampai sekarang ini. Tetapi Anda akan berlainan jikamana terjun di dunia online, ada beberapa peluang untuk meraih pendapatan tanpa masalah seperti di dunia nyata.

Bila anda pilih jadi youtuber pasti benar-benar pas untuk digerakkan. Apa lagi di zaman saat ini lebih banyak yang memakai teknologi hebat. Nyaris seluruh orang di zaman ini memiliki sebuah handphone. Peluang emas pasti bisa anda peroleh jikamana jadi youtuber.

Di Indonesia sendiri telah ada banyak youtuber sukses yang menghasilkan banyak uang. Masih banyak peluang buat anda yang ingin masuk ke dunia youtube agar bisa mendapat pendapatan tentunya. Beberapa youtuber sukses di Indonesia ini dapat menjadi ide bagi siapapun.

Baca Juga :  Kategori Konten Youtube Yang Banyak Dilihat Orang

Youtuber dengan Pendapatan Paling Banyak di Indonesia

Youtuber dengan Pendapatan Paling Banyak di Indonesia

Beberapa youtuber di Indonesia dengan pendapatan salah satu terbanyak seperti berikut!

1. Baim Paula

Siapa sich yang tidak mengenal kanal punya Baim Wong dan Paula Verhoven. Kanal yang ini diklaim sebagai salah satu satunya kanal pendapatan tertinggi. Di mana penghasilan yang dicapai dapat mencapai Rp. 13,29 miliar untuk tiap bulannya. Lebih kurang penghasilannya sekitaran 59.300 dolar AS – 949.100 dolar AS atau sama dengan Rp. 830 juta – Rp. 13 miliar.

Pasti ini jadi pencapaian yang mengagumkan untuk kanal punyai Baim Wong dan Paula Verhoven. Memang kanal yang ini benar-benar memberikan inspirasi beberapa orang dan menjadi satu di antara kanal favorit. Banyak yang menunggu-nantikan siaran dari kanal punyai Baim Paula itu.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai salah satu aktris populer di Indonesia. Di mana keberadaan di monitor kaca pasti tidak asing untuk siapa saja. Banyak pada mereka yang tahu siapa figur Raffi Ahmad dan Nagita Slavin. Dia aktif di dunia youtuber dengan kanal kepunyaannya yang namanya Rans Entertaiment.

Jumlah subscriber yang telah mencapai 16,tiga juta itu sanggup memberinya daya magnet untuk beberapa orang untuk mengikutinya. Penghasilan yang didapatnya juga bukan yang utama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat memperoleh penghasilan sekitar 48.500 dolar AS – 776,00 dolar AS atau sama dengan Rp. 679 juta – Rp. 10,87 miliar. Pasti penghasilan itu bukan yang utama.

Baca Juga :  Kategori Konten Youtube Yang Punya Banyak Uang

3. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier sebagai salah satunya youtuber Tanah Air yang sangat populer di jagat maya. Nyaris tiap video bikinannya itu masuk baris viral di Indonesia. Pasti ini karena konten bikinannya yang berkualitas tinggi, hingga membuat beberapa orang tertarik untuk menyaksikannya. Bila anda ingin tahu, anda dapat mencoba menyaksikannya sendiri.

Kanal yang ini lebih kurang memiliki pelanggan 10,1 juta dalam jumlah video sekitar 613. Penghasilan dari kanal yang dapat mencapai miliaran, yaitu 34.600 dolar AS – 553.000 dolar AS atau sama dengan Rp. 484 juta – Rp. 7,7 miliar. Pasti penghasilan yang banyak untuk Deddy Corbuzier dengan konten yang dipunyainya itu.

4. Andre Taulany

Taulany TV sebagai kanal yang dipunyai oleh pelawak terkenal Tanah Air, yaitu Andre Taulany. Di mana kanal yang ini sanggup memberinya daya magnet untuk beberapa orang untuk mengikutinya. Terutamanya untuk anda yang menyukai sekali dengan jagat hiburan akan pas jikamana berkunjung kanal yang ini.

Bicara masalah penghasilan yang dibuat dari kanal punya Andre Taulany ini tidak disangsikan kembali. Lebih kurang penghasilannya dapat mencapai 30.600 dolar AS – 489,00 dolar AS atau sama dengan Rp. 482 juta – Rp. 6,8 miliar. Penghasilan yang banyak tentunya dapat didapat oleh Andre Taulany.

Baca Juga :  Algoritma dan Cara Kerja Youtube

5. Atta Halilintar

siapa yang tidak mengenali figur Atta Halilintar pemilik kanal youtube yang subscribernya terbanyak di Indonesia. Pasti penghasilan yang dibuat bukan dari figur Atta Halilintar ini. Kanal kepunyaannya kerap masuk barisan tranding dan jadi penasaran beberapa orang untuk menyaksikannya.

Penghasilan yang dibuat lebih dari 27,00 dolar AS – 439 dolar AS atau sama dengan Rp. 385 juta – Rp. 6,1 miliar. Untuk anda yang ingin tahu dan belum mengetahui kanalnya langsung bisa bertandang ke kanal punya Atta Halilintar.

6. Ria Ricis

Riang Ricis tidak kalah dari beberapa youtuber yang lain. Kanal kepunyaannya itu memperoleh penghasilan dengan jumlah yang banyak. Riang Ricis sebagai salah satunya youtuber wanita subscriber terbanyak di Indonesia. Konten yang dibikinnya mampu menarik beberapa orang untuk menyaksikannya.

Dalam jumlah subscriber 21 juta-an dan video yang diupload lebih dari 900 video ini mampu memberikan penghasilan yang banyak. Lebih kurang tiap bulannya Riang Ricis memperoleh 24000 dolar AS – 396 dolar AS atau sama dengan Rp. 347 juta – 5,5 miliar. Penghasilan itu pasti sudah banyak untuk figur Riang Ricis yang sukses di dunia youtube.

7. Jenderal Halilintar

Gen Halilintar sebagai salah satunya youtuber sukses tanah air yang memberinya daya magnet untuk beberapa orang. Dalam jumlah pelanggan capai 16,empat juta ini sanggup memberinya penghasilan sekitaran 22.100 dolar AS – 354.000 dolar AS atau sama dengan Rp. 309 juta – Rp. 4,96 miliar. Penghasilan itu pasti dapat menghasilkan pendapatan yang memberikan kepuasan untuk Gen Halilintar.

8. Arif Muhammad

Arif Muhammad sebagai salah satunya youtuber Tanah Air dengan keunikan tertentu yang memiliki ide ciri khas. Di mana kanal kepunyaannya itu sanggup memberinya daya magnet tertentu untuk beberapa orang.

Kanal punya Arif Muhammad ini juga mendapat penghasilan yang banyak. Di mana pendapatan setiap bulannya dapat mencapai 21.500 dolar AS – 344.500 dolar AS atau sama dengan Rp. 301 juta – Rp. 4,8 miliar. Pendapatan itu pasti sudah banyak. Usaha yang tidak percuma dilaksanakan oleh Arif Muhammad.

Baca Juga :  Durasi Waktu Video Yang Bagus Untuk Youtube

9. Entis Sutisna

Salah satu pelawak Tanah Air ini memiliki kanal tertentu, yaitu SULE CHANEL. Di mana youtube kepunyaannya itu sanggup memberinya daya magnet tertentu untuk beberapa orang untuk menyaksikannya. Terutamanya untuk anda yang ingin dapat menyaksikan kanal punyai Sule itu, didalamnya berisi beragam jenis yang pasti akan membuat anda bermanfaat.

Penghasilan dari kanal yang ini juga bukan main, tiap bulannya dapat mencapai 16.000 dollar AS – 225.600 AS atau sama dengan Rp. 224 juta – Rp. 3,58 miliar. Penghasilan itu pasti sudah banyak.

10. Anang dan Ashanty

Salah satunya youtuber populer di Indonesia setelah itu Anang dan Ashanty yang disebut pemilik kanal The Hermansyah A6. Pelanggan dari itu adalah 3,44 juta dalam jumlah video sekitaran 717, dan jumlah pemirsa akumulatif 466 juta. prediksi penghasilan /bulan sekitaran 14.900 dolar AS – 238.900 dolar AS atau setaa dengan Rp. 208,60 juta – Rp. 3,34 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.