Tips Berjualan Di Facebook Supaya Ramai Pembeli

Tips Berjualan Di Facebook Supaya Ramai Pembeli

Tips Berjualan Di Facebook Supaya Ramai Pembeli – Facebook sebagai salah satunya media sosial yang terbanyak dipakai di saat ini. Dari ketenaran facebook itu, beberapa orang yang manfaatkan nya sebagai kebun usaha yang satu diantaranya yakni jual-beli. Lakukan pemasaran dengan facebook banyak dilaksanakan oleh beberapa orang supaya barang daganganya dikenali oleh beberapa orang secara cepat. Untuk kamu seorang pemula yang manfaatkan hal di atas, berikut panduan langkah jualan di facebook supaya laku dan banyak konsumen.

Baca Juga : Kesalahan Pebisnis Pemula Saat Merintis

SEDANG TREND :  10 Bisnis Makanan Paling Populer di Indonesia

Begini Berjualan Di Facebook Supaya Ramai Yang Beli

Tips Berjualan Di Facebook Supaya Ramai Pembeli

1. Pakai Penggemar Page Atau Halaman Facebook

Penggemarpage facebook adalah sebuah halaman yang bisa dibikin oleh setiap orang yang telah mempunyai account facebook. Penggemarpage ini semakin lebih efisien bila dibanding dengan group untuk jualan. Kenapa? Karena penggemarpage ini mempunyai banyak kelebihan bila dibanding dengan sebuah group facebook. Kelebihan itu salah satunya yakni:

  • Bisa mempromokan posting berbayar lewat facebook ads
  • Jumlah fans yang tidak terbatasi banyaknya
  • Jumlah lawatan dari orang bisa diawasi seperti web
  • Fragmen marketing lebih terang
SEDANG TREND :  6 Cara Kelola Keuangan Bisnis Pinjaman UMKM Agar Cepat Lunas

Selanjutnya untuk membuat suatu halaman atau penggemarpage difacebook juga gampang, kamu dapat membuat sama triknya dengan membuat suatu group.

Baca Juga : Bisnis Berbasiskan Tehnologi Paling Untung di Zaman Digital

2. Memakai Fitur Marketplace Pada Facebook

Feature ini jarang dipakai oleh orang, entahlah karena tidak paham atau mungkin tidak dapat dalam memakai nya. Sebetulnya feature marketplace di dalam facebook ini mempunyai peranan yang paling berguna untuk mereka yang jejualan lewat cara online.

Feature ini seperti situs online shop shopee, tokopedia, bukalapak dan yang lainnya, Tetapi di sini dibungkus dan dihidangkan secara simpel. Walaupun simpel, tetapi mulai dari gambar barang, nama penjual, lokasi, deskripsi barang sampai harga termuat secara jelas pada feature facebook yang ini.

SEDANG TREND :  5 Strategi Tingkatkan Pemasaran UKM

Feature marketplace ini bisa kamu dapatkan di samping kiri halaman saat kamu terhubung facebook memakai desktop atau computer.

Baca Juga : 12 Bisnis Modal Kecil Di Rumah Paling Mudah

3. Pakai Photo Orisinal Pada Posting Daganganmu

Photo sebuah daya magnet pada suatu iklan atau posting di facebook. Oleh karena itu selalu pakai photo yang orisinal pada setiap anda tawarkan produk di facebook. Selainnya orisinal, bikinlah photo yang memikat supaya orang yang menyaksikannya ingin tahu.

jangan sekalipun memakai photo hasil unduh dalam suatu internet, kenapa? itu karena photo semacam itu umumnya telah menyebar di mana mana hingga peluang yang menyaksikan posting kamu sudah menyaksikan photo itu awalnya dan berpengaruh kurng percayanya calon konsumen pada produk kamu.

SEDANG TREND :  5 Soft Skill yang Harus Dimiliki Pengusaha Sukses

Baca Juga : 5 Fitur Dukungan Modal Perusahaan untuk Bisnis Anda

4. Pakai Layanan Facebook ADS

Memakai Facebook ADS atau iklan facebook ialah trick yang berkilau dalam tingkatkan pemasaran. karena dengan memakai service ini, dagangan kamu akan di iklankan ke orang yang tertarget dan diiklankan di teras facebook walaupun mereka belum bersahabat sama kamu.

Tetapi, kamu harus mengambil sedikit uang untuk memakai service ini. Karena service ini ialah service berbayar tetapi ongkosnya murah bila dibanding dengan yang akan kamu peroleh nanti

SEDANG TREND :  10 Pentingnya Networking Dalam Membuat Usaha Online

Itu cara-cara supaya pemasaran kamu di facebook jadi ramai konsumen

Originally posted 2021-06-29 16:39:23.