5 Rekomendasi Aplikasi Taksi Online Terbaik dengan Harga Murah

Aplikasi taksi online terbaik menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin bepergian namun malas mengemudi atau terjebak di jalan raya.

Selain itu, aplikasi ini memiliki sederet fitur canggih yang sangat menarik.

Tidak hanya nyaman, memesan taksi melalui aplikasi juga lebih menguntungkan. Karena biayanya transparan, belum lagi aplikasinya menjalankan promosi atau tidak.

Kami membayar setengah harga atau kamu bahkan dapat membayar secara gratis.

Nah, jika kamu tertarik untuk memesan taksi online melalui aplikasi, kali ini Arpronews akan memberikan beberapa rekomendasi.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, langsung saja simak daftar aplikasi taksi online terbaik di bawah ini dengan harga termurah.

Rekomendasi Aplikasi Taksi Online Terbaik

1. Bluebird

Aplikasi Taksi Online Terbaik dengan Harga Murah

Sesuai dengan namanya, ini adalah aplikasi besutan Bluebird, perusahaan taksi ternama di Indonesia. Salah satu fitur hebat yang disediakan oleh aplikasi ini adalah Easy Ride.

Baca Juga:  5 Aplikasi Scanner Foto yang Mudah digunakan untuk Android dan iOS

Jadi, fitur Easy Ride memungkinkan kamu membayar tarif taksi daripada uang tunai. Ini berarti kamu dapat naik taksi dari mana saja dan membayar langsung melalui aplikasi.

Aplikasi MyBlueBird juga memiliki fungsi Call Driver yang memungkinkan kamu untuk menghubungi driver secara langsung. Sekali lagi, nomor ponsel Anda tidak ditampilkan di perangkat pengemudi. Jadi informasi pribadi Anda 100% aman.

Download

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Grid Instagram Terbaik Untuk Feed Nyambung

2. Gojek 

Aplikasi Taksi Online Terbaik dengan Harga Murah

Selain menyediakan layanan pemesanan ojek online, PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa yang baru saja bergabung dengan Tokopedia memiliki layanan taksi online bernama GoCar.

Baca Juga:  Pilihan Aplikasi Foto Jadi Kartun yang Mudah Untuk Digunakan

Saat ini Gojek sudah memiliki banyak mitra driver GoCar, sehingga kamu bisa memesan layanan GoCar ini di seluruh Indonesia.

Soal biaya jangan ditanya. Gojek dikenal sering memberikan promo berupa cashback atau diskon, sehingga harganya pasti jauh lebih murah.

Download

3. Grab Superapp – Aplikasi Taksi Online Terbaik

Aplikasi Taksi Online Terbaik dengan Harga Murah

Untuk mengikuti perkembangan Gojek, Grab juga memiliki layanan Grab Taxi yang bisa kamu gunakan untuk memesan taksi online.

Grab mengklaim bahwa layanan ini memiliki jaringan taksi terluas, memberikan pengalaman berkendara yang aman dan efisien.

Seperti halnya Gojek, Grab juga dapat menawarkan promosi berupa potongan harga atau tarif taksi. Apa yang kamu tunggu? Mari kita coba sekarang.

Download

4. Anterin

Apakah kamu mencari aplikasi taksi online terbaik yang tidak menaikkan tarif bahkan pada jam sibuk? Anterin adalah jawabannya. Aplikasi ini memberi kamu kebebasan untuk memilih pengemudi dan menentukan tarif kamu sendiri.

Baca Juga:  Aplikasi Desain Rumah Android Terbaru 2023

Juga, jika mobil pengemudi tidak memenuhi harapan, tidak perlu khawatir. Karena di aplikasi Anterin kamu dapat pilih beragam jenis mobil dari beragam merk.

Cara terbaik adalah memesan taksi online melalui aplikasi Anterin.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Pencari Sinyal Parabola Palapa D dan Telkom 4

5. NuJek – Nusantara OJek

Aplikasi Taksi Online Terbaik dengan Harga Murah

Berbeda dengan Grab dan Gojek yang sudah sangat populer di Indonesia, Nujek merupakan pendatang baru di dunia pengiriman online.

Masih baru, tapi pelayanannya sempurna, mulai dari ojek online, ojek online, hingga pengantaran barang, hingga pemesanan makanan dan belanja kebutuhan sehari-hari.

Ukuran aplikasi hanya 11 MB dan pada saat artikel ini diterbitkan, aplikasi Nujek sudah memiliki lebih dari 100.000 pengguna di Indonesia.

Download

Itulah 5 rekomendasi aplikasi taksi online terbaik dengan harga termurah se-Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *