7 Rekomendasi Aplikasi Screenshot Panjang Terbaik Untuk Android

7 Rekomendasi Aplikasi Screenshot Panjang Terbaik Untuk Android

Aplikasi screenshot panjang memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot dari seluruh ponsel Anda. Lebih praktis dan Anda tidak perlu mengambil screenshot berulang kali.

Biasanya, aplikasi ini digunakan untuk screenshot halaman web atau chatting secara keseluruhan dengan cepat dan mudah.

Pengguna Android yang menginginkan aplikasi ini dapat mengunduhnya dengan mudah dan gratis melalui Google Play Store.

Mau tahu apa saja aplikasi screenshot panjang terbaik? Ampmori.com telah merangkum rekomendasinya dalam artikel ini.

Anda dapat memilih satu atau beberapa aplikasi berikut untuk diinstal pada ponsel cerdas Anda.

Rekomendasi Aplikasi Screenshot Panjang Untuk Android

Setiap aplikasi memiliki pro dan kontra dan harus dibahas satu per satu.

1. Screen Master

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah Screen Master.

Anda dapat menggunakan apk ini untuk berbagai tujuan, seperti mengambil tangkapan layar yang lama dan mengambil tangkapan layar dengan cepat tanpa harus menekan tombol fisik.

Namun, sebelum mengambil tangkapan layar, Anda harus terlebih dahulu mengatur pengaturan di aplikasi.

Screen Master memungkinkan Anda mengedit tangkapan layar menggunakan Screen Master, karena Anda dapat menggunakan berbagai alat untuk menambahkan lingkaran, garis, panah, teks ke stiker, dan banyak lagi.

Sangat sempurna bukan? Apa yang kamu tunggu? Unduh aplikasi ini ke smartphone Anda sekarang juga.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Grid Instagram Terbaik Untuk Feed Nyambung

2. LongShot

Seperti namanya, LongShot sebenarnya adalah sebuah apk yang bisa kamu gunakan untuk membuat screenshot yang scrolling panjang.

Aplikasi ini memiliki 3 fitur utama. Fitur pertama memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa tangkapan layar menjadi satu tangkapan layar yang panjang.

Kedua, alat yang secara otomatis dapat menangkap halaman web yang panjang. Ketiga, ini adalah alat yang memungkinkan Anda mengambil banyak tangkapan layar secara berurutan.

Anda dapat menggunakan LongShot untuk mengambil tangkapan layar yang panjang dari halaman web dan item lainnya. Yang terpenting, aplikasi ini gratis!

3. Stitch & Share

Stitch & Share: Tangkapan Layar yang Lebih Panjang memiliki kemampuan untuk mengambil tangkapan layar yang panjang di ponsel cerdas Anda.

Mengambil screenshot panjang menggunakan aplikasi besutan Glitch ini sangat mudah dan cepat.

Pengguna juga dapat mengedit tangkapan layar menggunakan berbagai alat yang disediakan, seperti menyorot dan mengubah warna teks, menghapus tangkapan layar, dan lainnya.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Bingkai Foto yang Lagi Viral

4. Screenple Screenshot dan Perekaman Layar

Screenple screenshot dan perekaman layar adalah aplikasi tangkapan layar terbaik yang kami sarankan untuk digunakan. Seperti namanya, aplikasi ini juga dapat merekam layar Anda selain untuk mengambil screenshot.

Ini memiliki pengatur tangkapan layar, editor, unduhan halaman web lengkap, salin dan tempel teks untuk disimpan sebagai catatan, dan banyak fitur lainnya.

Cukup lengkap dan menarik untuk digunakan bukan? Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda dapat mengunduh Screenple Screenshot dan Screen Recording secara gratis dari Google Play Store.

5. Web Scroll Capture

Jika beberapa aplikasi di atas masih belum cocok untuk Anda, ada rekomendasi lain yang disebut Web Scroll Capture.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk mengambil screenshot yang panjang. Cukup buka aplikasi ini, lalu masukkan alamat website dan pilih screenshot yang lokasinya ada di pojok kanan bawah.

Ada 3 opsi yang dapat dipilih pengguna: Unduh halaman penuh, tangkapan layar dengan hasil dalam format PDF, dan tangkapan layar dalam format gambar.

6. Scroll Capture For The Web

Aplikasi screenshot terpanjang berikutnya adalah Scroll Capture for the web. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda mengambil screenshot panjang dari halaman web.

Menariknya, aplikasi besutan pengembang Evening Labs ini sangat ringan, hanya 1,1 MB saat pertama kali diunduh. Hingga tidak memberatkan ruangan penyimpanan ponsel Anda.

Baca JugaAplikasi Edit Foto Ganti Wajah di Android 2022

7. Long ScreenShot Capture: Take longshot of WebPages

Dari long screenshot capture Anda dapat mengandalkan pengambilan gambar halaman web yang panjang. Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga tersedia untuk diunduh melalui Google Play Store.

Tangkapan Layar Panjang memungkinkan Anda mengambil tangkapan layar yang panjang tanpa menggabungkan gambar.

Anda juga dapat mengambil tangkapan layar secara vertikal atau horizontal. Jika ponsel cerdas Anda tidak mendukung tangkapan layar halaman web yang panjang, aplikasi dari TheHexCoders ini dapat membantu.

Itulah yang telah kami bahas satu per satu tentang aplikasi screenshot terbaik untuk layar panjang di smartphone Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published.