7 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Online Biar Lebih Unik

7 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Online Biar Lebih Unik

Rekomendasi aplikasi edit foto untuk jualan online biar lebih unik – Foto produk yang dipasarkan lewat cara online tentu saja harus kelihatan rapi, cantik dan menarik di mata calon pembeli.

Untuk lakukan ini, kamu membutuhkan aplikasi edit foto untuk jualan online yang bisa kamu pakai untuk mengedit foto produk saat sebelum diupload ke e-commerce atau sosial media.

Tentu saja dengan mempunyai foto produk yang berkualitas baik dan kelihatan makin menarik akan menambahkan nilai lebih dari produk yang kita jual. Misalkan baju, celana panjang, sepatu, aksesori, makanan dan produk yang lain.

Nach, membuat foto produk yang memikat memerlukan proses editing yang paling berhati-hati dan tingkat kreasi yang tinggi untuk mengoptimalkan hasilnya.

Untuk memudahkan proses koreksi, kamu dapat manfaatkan aplikasi edit foto terbaik dengan fitur lengkap.

Bila kamu tetap tidak percaya aplikasi mana yang hendak dipakai, WacanaDaily.com akan merekomendasikan yang cocok untuk kamu.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto untuk Jualan Online

Berikut ini ialah aplikasi edit foto untuk jualan online shop yang bisa kamu pilih sesuai keperluan kamu.

1. VSCO

Aplikasi pertama ini sudah pasti benar-benar terkenal di golongan editor, baik pemula atau pakar. Ternyata, itu sudah capai lebih dari 100 juta unduhan di Google Play Store saja.

VSCO memungkinkan kamu untuk mengedit foto kamu dengan menambah beragam filter kece. Selanjutnya kamu dapat sesuaikan kecerahan, kontras, saturasi, temperatur, warna kulit, dan yang lain.

Disamping itu, disiapkan beragam preset untuk mempermudah pemakai membuat foto produk yang makin menarik untuk customer yang melihatnya.

VSCO ada sebagai unduhan gratis di handphone lewat Google Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Mempercantik Hijabers di Instagram

2. Fotor Photo Editor

Kamu dapat memakai Fotor Photo Editor untuk mengedit foto produk online shop kamu. Itu karena dia mempunyai beragam jenis fitur terbaik, dimulai dari fitur pengeditan foto sampai pembuatan kolase sampai design grafis.

Untuk fitur pengeditan foto, aplikasi ini sediakan alat pengeditan foto (warna, ukuran, pencahayaan, dll), efek foto, dan koreksi foto. kamu bisa memakai editor foto Fotor dalam versi gratis atau berbayar.

Tetapi, pemakai harus memakai aplikasi versi berbayar untuk nikmati layanan konten premium, tanpa iklan, dan ruangan penyimpanan yang besar di Fotor Cloud.

3. Snapseed

Snapseed sebagai aplikasi pengeditan foto terkenal untuk Android dan iPhone. Wajar saja bila aplikasi garapan Google ini penuh dengan sejumlah fitur seperti gambar adjustment, cropping, tonal contrast, curves, dan yang lain.

Selanjutnya peranan intinya ialah Healing, yang berperan sebagai penghapus object dalam gambar, dan Brush, yang mengoles saturasi, eksposur, dan eksposur foto.

Ada pula fitur HDR Spatial yang membuat foto akhir kelihatan lebih lengkap. Unduh saat ini untuk coba Snapseed.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2022

4. Foodie – Aplikasi Edit Foto Jualan Makanan

Sesuai namanya, Foodie benar-benar pas untuk pemilik usaha di bagian kulineran. Ya, kamu bisa mengedit foto makanan supaya kelihatan menarik, nikmat, dan menyentuh.

Fitur pengeditan yang disiapkan oleh aplikasi ini lumayan besar, dan kamu dapat pilih beragam filter supaya sesuai pola warna makanan kamu.

Ini akan membuat foto produk kamu kelihatan makin menarik dari saat sebelum di retouch dan menjadi pemenang hati pelanggan.

5. Pixlr

Aplikasi seterusnya yakni Pixlr pun tidak bisa dilewati. Aplikasi ini banyak memiliki fitur seperti alat Sammrter, waktu pengeditan yang bisa lebih cepat dan pembuatan konten yang lebih simpel.

Sejumlah fitur itu mempermudah pemakai untuk mengedit foto produk dalam saat yang lebih singkat, tetapi untuk hasil yang optimal.

Selainnya handphone Android dan iPhone, Pixlr ada untuk perangkat desktop . Maka pemakai PC/laptop juga dapat memakai aplikasi ini untuk mengedit foto.

6. Canva

Canva dikenali sebagai aplikasi serbaguna. Masalahnya aplikasi ini mempunyai fitur yang dapat kamu pakai untuk beragam keperluan, termasuk mengedit foto makanan.

Brosur, pamflet, poster, logo, pos sosial media, dan yang lain, dengan lebih dari 60 templat untuk pemakaian yang lain.

Template ini ada hingga pemakai tak perlu ribet mengedit lebih dulu. Tentukan saja template yang sesuai keperluan kamu.’

Baca Juga: 7 Rekomendasi Aplikasi Bingkai Foto yang Lagi Viral

7. Adobe Lightroom

Selainnya PC, Lightroom ada dalam versi mobile. Pemakai handphone Android dan iPhone bisa memakainya untuk mengedit foto, termasuk foto makanan.

Aplikasi ini benar-benar mudah dipakai dan membuat foto editor yang cantik dan rapi untuk produk e-commerce atau online shop yang hendak di unggah ke instagram.

Lightroom mempunyai preset, efek, dan banyak fitur pengeditan foto dasar. Unduh Lightroom lewat Play Store atau App Store ini hari.

Aplikasi edit foto untuk jualan online untuk Android, iPhone dan PC. Ini dapat bermanfaat untuk kamu yang ingin berjualan online. Demikian mengenai pembahsan ini mudah-mudahan berguna ya teman-teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.