7 Rekomendasi Aplikasi Cover Lagu di Android dan iPhone

7 Rekomendasi Aplikasi Cover Lagu di Android dan iPhone

Aplikasi cover lagu merupakan aplikasi terpenting bagi yang ingin mengcover lagu-lagu penyanyi terkenal dalam dan luar negeri.

Aplikasi cover lagu ini memiliki sejumlah fitur menarik dan juga dapat digunakan untuk merekam dan mengedit hasil rekaman.

Anda dapat mengunggah langsung ke berbagai media sosial seperti YouTube dan Instagram hanya setelah mengedit.

Anda dapat menginstal aplikasi di ponsel cerdas Anda secara gratis, jadi jangan khawatir jika Anda tidak begitu mahir dengan PC/laptop.

Kali ini Wacanadaily  juga menyiapkan rekomendasi aplikasi cover lagu yang bisa kamu pilih sesukamu. Dan silahkan baca artikel ini sampai selesai ya!

Rekomendasi Aplikasi Cover Lagu untuk Android dan iPhone

Beberapa aplikasi di bawah ini dapat dengan mudah diunduh melalui Google Play Store (Android) dan App Store (iOS).

1. Music Maker JAM

Music Maker JAM adalah aplikasi yang cocok untuk digunakan karena menyediakan antarmuka yang sederhana. Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah merekam remix.

Baca Juga:  Beberapa Aplikasi Youtube Mp3 Converter yang Harus Kamu Coba

Ada berbagai genre seperti pop, hip hop, rock dan EDM. Jangan lupa bahwa Music Maker JAM juga memiliki banyak fitur yang dapat Anda gunakan.

Ini termasuk mengguncang ponsel Anda, komunitas musik, remix trek, berbagi rekaman cover lagu di media sosial, dan banyak lagi.

Baca JugaAplikasi Belajar Alat Musik Tradisional Indonesia

2. Caustic 3

Aplikasi selanjutnya adalah Caustic 3. Dibuat oleh Software Single Cell, aplikasi ini dapat menghasilkan suara rekaman yang jernih. Ini membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam merekam lagu cover Anda sendiri.

Jangan lupa untuk mengedit rekaman Anda terlebih dahulu sebelum mengunggahnya ke media sosial untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih terdengar.

Caustic 3 mendukung berbagai file WAV. Setelah itu, semua file disimpan dalam repositori di mana pengguna dapat dengan mudah menemukannya. Dengan begitu Anda dapat mengunduh file WAV kapan saja.

3. FL Studio Mobile

FL Studio Mobile juga bagus untuk mengcover lagu. Pasalnya, aplikasi ini dapat menghasilkan audio yang bersih dan bagus.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik

Ini juga memiliki fitur-fitur terbaik seperti perekaman suara, sampler synth berkualitas baik, drum kit dan irisan loop beats, dan hasil cover lagu dapat disimpan dalam format WAV dan MP3.

Bagaimana Anda tertarik menggunakannya? Unduh FL Studio Mobile langsung dari Google Play Store atau App Store di ponsel Anda hari ini.

4. BandLab

Selain ketiga aplikasi tersebut, kami merekomendasikan aplikasi lain bernama BandLab. Aplikasi ini lumayan menarik untuk dipakai oleh tiap pengguna.

Pasalnya, Anda tidak hanya bisa mengcover atau membuat lagu, tetapi juga bersaing dengan musisi lain dan memenangkan penghargaan.

Dengan antarmuka yang sangat interaktif dan mudah digunakan, BandLab juga sangat cocok untuk pembuat konten yang ingin membuat konten musik terbaik.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Edit File PDF di Android dan iPhone

5. Spreaker Studio

Meski tidak sepopuler beberapa aplikasi sebelumnya, Spreaker Studio bisa dipercaya oleh para pembuat konten ketika ingin mengcover lagu-lagunya.

Pasalnya, aplikasi besutan developer Sreaker, Inc ini bisa digunakan untuk merekam suara dengan kualitas yang cukup baik. Rekamannya jelas, terutama jika Anda menggunakan mikrofon.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Aplikasi Cat Rumah untuk Membantu Memilih Warna yang Tepat

Spreaker Studio sangat mudah digunakan untuk semua pengguna karena antarmukanya yang sederhana.

6. SunVox

 

Aplikasi cover lagu ini tidak terlalu bagus karena menawarkan berbagai alat menarik yang pasti akan membantu Anda dalam proses perekaman suara Anda. Aplikasi tersebut bernama SunVox.

SunVox merekomendasikan untuk menggunakan mikrofon saat merekam suara untuk hasil yang maksimal.

Aplikasi ini mendukung perekaman WAv, AIFF dan XL 16, 24 dan 32 bit. Ini juga memiliki banyak fitur keren yang dapat Anda gunakan setelah mengunduh SunVox.

7. Smart Recorder

Smart Recorder, seperti namanya, adalah aplikasi yang cocok untuk merekam suara berkualitas baik.

Jika Anda menggunakan mikrofon, hasil perekaman akan lebih baik dan lebih jelas. Fitur seperti pengkodean gelombang/PCM, penganalisis spektrum audio langsung, tombol simpan/jeda/lanjutkan/batal.

Itulah Aplikasi cover lagu yang tersedia untuk ponsel Android dan iPhone. kami harap bisa dapatkan aplikasi yang seperti anda inginkan, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *