5 Rekomendasi Aplikasi Cetak Foto Terbaik Untuk Android dan PC

5 Rekomendasi Aplikasi Cetak Foto Terbaik Untuk Android dan PC

Setiap orang dipersilakan untuk memiliki aplikasi cetak foto terbaik untuk android dan PC mereka. Karena aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengedit foto terlebih dahulu sebelum dicetak.

Setelah proses editing, tentunya foto yang dicetak akan terlihat lebih bagus dari sebelum diedit.

Selain mengedit foto kamu lebih baik, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengatur file foto kamu untuk dicetak.

Mau tahu apa saja aplikasinya? Jika demikian, maka kamu harus membaca artikel ini lebih jauh, lebih jauh lagi, sampai akhir!

Rekomendasi Aplikasi Cetak Foto Terbaik

Di bawah ini adalah daftar rekomendasi aplikasi cetak foto terbaik yang dapat kamu pilih.

1. Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express adalah aplikasi yang sangat populer digunakan oleh pengguna android dan PC.

Baca Juga:  Cari Lagu dengan Mudah Menggunakan Aplikasi SoundHound

Ya, aplikasi ini dapat dipakai untuk mengedit foto dengan beragam fitur menarik.

Dimulai dengan menambahkan kejelasan warna dan membuat foto kamu lebih mudah dicetak.

Meski begitu, cara mengedit foto di Adobe Photoshop Express cukup banyak, sehingga lebih direkomendasikan untuk pengguna profesional di bidang pengeditan.

Download

Baca Juga5 Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Terbaik yang Menghasilkan Uang

2. Photobook

Selanjutnya, kamu dapat menggunakan aplikasi photobook di smartphone Android kamu untuk mengedit foto kamu dengan hasil yang sempurna sebelum dicetak.

Kamu bebas mengedit dan menyimpan sesuka kamu. Namun, Photobook bukanlah aplikasi gratis dan harus dibeli.

Kamu hanya dapat menggunakan uji coba photobook selama 30 hari sebelum kamu memutuskan untuk membeli. Hanya dengan begitu kamu dapat memutuskan apakah akan membeli atau tidak.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Karikatur Wajah di Android dan iPhone

Download

3. Paint.NET

Paint.NET juga sangat cocok digunakan sebagai aplikasi cetak foto untuk pc. Namun, sebelum menggunakan, perlu diketahui bahwa Paint.NET hanya dapat berjalan di sistem operasi Windows.

Namun demikian, ada banyak fitur terbaik yang dapat kamu gunakan untuk mengedit foto kamu sebelum dicetak. Salah satu hal terbaik tentangnya adalah fitur undo tak terbatas, yang memungkinkan kamu membatalkan suntingan yang menurut kamu tidak cocok.

Tidak seperti Paint.NET, yang dapat digunakan oleh pemula dan ahli, sedangkan aplikasi tradisional hanya cocok untuk profesional.

4. Picasa

Picasa bukanlah aplikasi yang buruk untuk digunakan. Pasalnya, aplikasi ini memudahkan pengeditan dan pengelolaan foto kamu.

Menariknya, setelah selesai mengedit, kamu dapat membuat album foto pribadi kamu sendiri. Foto yang kemudian kamu edit dan simpan ke album Picasa kamu dapat dilihat secara online oleh rekan kerja kamu.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Gratis Via HP

Namun, aplikasi ini hanya dapat berjalan pada perangkat dengan sistem operasi Windows yang diinstal. Namun demikian, Picasa gratis dan mudah diunduh.

Download

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi untuk Menghapus Objek dari Foto

5. PIXLR

Jika kamu mencari aplikasi yang dapat diakses dari banyak perangkat, PIXLR adalah yang tepat untuk kamu.

Pasalnya, aplikasi edit foto terbaik bisa diunduh untuk PC/laptop berbasis Mac dan Windows, sehingga bisa juga kamu gunakan di smartphone Android kamu.

PIXLR dapat digunakan oleh semua pengguna, pemula atau ahli. Ini memiliki sejumlah fitur pengeditan foto yang dapat kamu gunakan untuk mempercantik foto kamu sebelum dicetak.

Download

Setelah membahas satu persatu, itulah rekomendasi aplikasi cetak foto terbaik. Yang mungkin bisa kamu gunakan untuk hal yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *