10 Rekomendasi Aplikasi Bank Digital Terbaik Indonesia

10 Rekomendasi Aplikasi Bank Digital Terbaik Indonesia

Rekomendasi Bank Digital terbaik Indonesia  – Baru-baru ini, banyak perusahaan yang memperluas produknya di sektor keuangan karena aplikasi e-Wallet.

Ya, aplikasi ini untuk pembayaran online. Sebelumnya, uang elektronik digunakan untuk berdagang.

“Bukankah e-money dan e-wallet itu sama?”

Sudah pasti, ada ketidaksamaan di antara uang elektronik dan dompet elektronik.

Kedua transaksi ini dimaksudkan untuk diperdagangkan, tetapi berbeda karena e-Money menggunakan kartu fisik, sedangkan aplikasi e-Wallet mengandalkan pemindaian barcode.

Dan saat ini, Indonesia disibukkan dengan bank digital dan memiliki tujuan yang sama dengan bank tabungan biasa. Karena online, lebih mudah untuk mendaftar.

Nah, itu benar! Berikut beberapa aplikasi bank digital terbaik di Indonesia yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi jika kamu ingin tahu, baca terus!

Rekoemndasi Aplikasi Bank Digital Terbaik Indonesia

Jika kamu bingung aplikasi bank digital mana yang akan digunakan, ada baiknya kamu segera mengetahuinya dengan membaca artikel di bawah ini!

1. Jenius

10 Rekomendasi Aplikasi Bank Digital Terbaik Indonesia

Aplikasi bank digital pertama dan terbaik di Indonesia adalah Jenius. Aplikasi ini merupakan bank digital BTPN yang diluncurkan pada tahun 2016. Aplikasi Jenius bahkan disebut-sebut sebagai pionir aplikasi bank digital.

Baca Juga:  Aplikasi Pengubah Nada Dering Whatsapp Bisa Sebut Nama Si Pengirim

Aplikasi ini sangat populer karena kemudahannya saat melakukan transaksi bank. Kabarnya, aplikasi tersebut juga bisa digunakan sebagai alat trading untuk berlangganan aplikasi streaming film seperti Netflix.

Unduh

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Gratis Via HP

2. Bank Jago – Aplikasi Bank Digital Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Bank Digital Terbaik Indonesia

Aplikasi bank digital Indonesia terbaik berikutnya adalah Bank Jago. Aplikasi ini merupakan aplikasi keuangan yang memungkinkan kamu untuk mengelola keuangan dengan lebih mudah. Sebelumnya aplikasi ini bernama Bank Artos (PT Bank Artos Indonesia Tbk).

Jika permohonan ini diajukan lagi ke Bank Jago pada tahun 2020. Ya, aplikasi ini juga telah bekerjasama dengan GoJek, khususnya GoPay.

Konon, ada banyak program menarik di kedua platform ini dimana kamu bisa menggunakan Bank Jago untuk top up GoPay dan mendapatkan voucher GoJek.

Unduh

3. SeaBank

10 Rekomendasi Aplikasi Bank Digital Terbaik Indonesia

Aplikasi bank digital Indonesia terpopuler selanjutnya adalah SeaBank. Aplikasi ini milik PT Bank Seabank Indonesia yang merupakan bagian dari Sea Group.

Ya, Grup Laut ini adalah Garena, perusahaan induk dari situs ritel online Shopee dan penerbit game online. Oh ya, aplikasi ini memiliki fitur rekening tabungan.

Baca Juga:  Cara Menggantin Suara Di Voice Note WhatsApp Menjadi Unik

Kamu juga bisa mendapatkan bunga setiap hari yang bisa cair setiap hari. Selain itu, transaksi antar bank dapat dilakukan tanpa biaya administrasi atau pengiriman uang.

Unduh

Baca Juga5 Rekomendasi Aplikasi E-Money Terbaik di Indonesia

4. Neobank

10 Rekomendasi Aplikasi Bank Digital Terbaik Indonesia

Aplikasi bank digital Indonesia terpopuler selanjutnya adalah Neobank. Aplikasi ini bukan hanya aplikasi tabungan akun! Tapi itu juga bisa menjadi aplikasi penghasil uang.

Ini karena ketika kamu mendaftar ke NeoBank, kamu bisa mendapatkan komisi dengan mengundang teman yang menggunakan kode referensi kamu. Nah, komisi ini masuk ke saldo akun kamu tentunya.

Ya, kamu juga bisa mendapatkan suku bunga yang cukup tinggi di aplikasi ini, dan tentunya tidak ada biaya administrasi atau gratis biaya transaksi antar bank.

Unduh

5. LINE Bank

10 Rekomendasi Aplikasi Bank Digital Terbaik Indonesia

Aplikasi bank digital terbaik berikutnya adalah LINE Bank. Aplikasi ini merupakan aplikasi tabungan yang disediakan oleh PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana). Aplikasi ini juga merupakan salah satu inovasi dari aplikasi chatting yaitu LINE.

Bahkan, semua transaksi yang terjadi di aplikasi ini masuk ke chat LINE. Ya, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Kamu juga dapat menyimpan deposito berjangka melalui aplikasi ini.

Baca Juga:  Cara Memakai Aplikasi Mspy Untuk Android
Unduh

6. Digibank

10 Rekomendasi Aplikasi Bank Digital Terbaik Indonesia

Aplikasi bank digital berikutnya adalah Digibank. Aplikasi ini merupakan aplikasi dari PT Bank DBS Indonesia. Di sinilah kamu dapat membuka rekening tabungan, melakukan deposit, berinvestasi, dan mengajukan kartu kredit melalui aplikasi ini.

Ya, dalam aplikasi ini kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dan promosi atau penawaran khusus dari merchant yang bekerja sama dengan Digibank.

Artinya kamu bisa berbelanja di aplikasi toko online dan mendapatkan banyak promo menarik dengan keuntungan besar.

Unduh

Baca JugaAplikasi Drakor Penghasil Uang, Bisa Cair Dana dan Gopay

7. Motion Banking – Aplikasi Bank Digital Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Bank Digital Terbaik Indonesia

Aplikasi bank digital Indonesia selanjutnya adalah Motion Banking. Aplikasi ini merupakan aplikasi bank digital yang disediakan oleh MNC Bank.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat digunakan untuk tabungan, transfer uang, pembayaran dan kartu kredit.

Karena aplikasi ini merupakan produk dari MNC, tentunya bagi kamu yang berlangganan Paket Internet MNC akan mendapatkan banyak promo menarik jika melakukan pembayaran melalui Motion Banking.

Unduh

Itulah Beberapa aplikasi bank digital di Indonesia. Nah, apakah menurut kamu ada aplikasi bank digital terbaik lainnya di Indonesia? Jika iya, jangan lupa tulis di kolom komentar di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *