Razer Hadirkan Kursi Gaming Iskur X Untuk Indonesia

Razer Hadirkan Kursi Gaming Iskur X Untuk Indonesia

Razer Hadirkan Kursi Gaming Iskur X Untuk Indonesia – Razer telah resmi mengumumkan produk kursi gaming terbarunya, Iskur X, untuk menemani sesi gaming yang panjang.

Menurut keterangan tertulis dari tim Gadgetren, bodi Iskur X terbuat dari bahan yang diperkuat baja dengan penutup busa dengan kulit sintetis dan bahan katun dan poliester.

Kursi gaming ini memiliki desain yang ergonomis sehingga kuat dan tahan lama dibandingkan dengan bahan kulit yang biasa digunakan pada kursi gaming lainnya. Dengan cara ini, Razer menjanjikan kursi ini akan tahan lama terhadap pengelupasan dengan penggunaan sehari-hari.

Pada jok atau joknya, kursi gaming ini memiliki bantalan empuk dan padat yang memberikan kontur lebih baik sehingga memberikan tekanan yang cukup untuk menopang bobot tubuh yang berbeda.

Kursi gaming ini dapat memuat hingga 136 kg dan memiliki sandaran yang unik. Untuk kenyamanan jangka panjang saat bermain, Iskur X dilengkapi dengan mode penyesuaian kemiringan yang dapat disesuaikan pengguna.

Dan juga terdapat sebuah sandaran tangan 2D yang juga dapat disesuaikan untuk mengurangi tekanan pada pergelangan tangan dan juga bahu. Sementara bagian tepi jok juga dibuat miring untuk memaksimalkan penyangga paha dan kaki.

Tak ketinggalan, Iskur X disertai dengan bantal Razer dan bantal pinggul untuk menambah kenyamanan penggunanya. Faktanya, keduanya mengkonfirmasi bahwa Razer sengaja dirancang untuk digunakan dengan berbagai merek kursi gaming.

Bantal pinggang Razer dapat membantu membawa posisi tulang belakang ke posisi netral dengan mendukung bentuk ergonomis yang berkat bantal busa memori, membentuk punggung pengguna.

Kemudian bantal Razer memaksimalkan kenyamanan dengan bantal busa memori padat yang dapat menyesuaikan dengan bentuk kepala pengguna untuk keseimbangan terbaik antara kenyamanan dan penyangga kepala.

Rumor menyebutkan kursi gaming ini akan segera hadir di Indonesia melalui distributor resmi Razer di Shopee dan Tokopedia pada awal Juli 2021 dengan harga Rp 4.999.000. Selain itu, Razer Head Cushion tersedia dengan harga Rp 649.000, sedangkan Razer Lumbar Cushion tersedia dengan harga Rp 849.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.