POCO M3 Vs Infinix HOT 10S – Raja Kelas Bawah?

POCO M3 Vs Infinix HOT 10S – Raja Kelas Bawah?

Pelanggan saat ini dapat membayangkan POCO M3 atau Infinix HOT 10S ketika mencari instrumen baru berkinerja tinggi dengan harga lebih murah. Meski begitu, membandingkan HP NULL sebelum berbelanja tentu sangat penting agar yang diminta sesuai dengan kemungkinan dan kebutuhan. Apalagi dengan versi RAM dan ROM yang masing-masing bisa sama-sama 4GB + 64GB dan 6GB + 128GB, sama-sama memiliki sedikit label harga khusus dimana POCO M3 dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 dan Rp 2.199.000 sedangkan Infinix HOT 10S dibanderol Rp 1.699.000 dan Rp 2.099.000.

Pengguna juga ingin melihat spesifikasi ponsel NULL lebih dalam sebelum membuat pilihan karena hanya beberapa perangkat keras dan dukungan yang mungkin dibawa terlihat cukup berbeda. Untuk membuatnya lebih mudah, Anda dapat melihat penyesuaian antara POCO M3 dan Infinix HOT 10S yang sebagian besar didasarkan pada spesifikasi teknis yang mereka tawarkan.

Baca Juga : Cara Hide Foto dan Video di Vivo Smartphone

Perbedaan POCO M3 vs Infinix HOT 10S

POCO M3 Vs Infinix HOT 10S – Raja Kelas Bawah?

Memilih salah satu di antara POCO M3 dan Infinix HOT 10S seperti berpikir untuk menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 662 atau MediaTek Helio G85 yang mempersenjatai keduanya. POCO M3 yang dirilis pertama kali pada case ini memperkenalkan dirinya dengan Snapdragon 662 sedangkan Infinix HOT 10S tampaknya mempercayakan kompetensinya pada Helio G85.Kedua chipset benar-benar memiliki kecepatan optimal yang sama. Tetapi jika Anda harus memilih, Helio G85 tampak lebih menjanjikan karena sudah memiliki arsitektur yang lebih halus.

Helio G85 dalam hal ini telah memadukan ARM Cortex-A75 plus Cortex-A55 yang kemungkinan akan lebih tangguh dan hijau dari Qualcomm Kryo 260 (berbasis Cortex-A73 plus Cortex-A53) di Snapdragon 662. Anda yang ingin bermain video game pasti bisa membayangkan Infinix HOT 10S. Selain itu, di sisi khusus, telepon kelas bawah juga memiliki teknologi monitor yang sangat mendebarkan. Sesuai dengan yang dijanjikan, Infinix HOT 10S menghadirkan monitor dengan teknologi refresh hingga 90Hz yang notabene akan menawarkan perjalanan gaming yang lebih lembek dibandingkan POCO M3 karena memiliki animasi yang lebih halus.

Baca Juga:  MediaTek Dimensity 700, 5 HP dengan Jaringan 5G Berkinerja Tinggi

Namun akibatnya, Infinix HOT 10S sayangnya hanya memberikan jawaban HD+ (1640 x 720 piksel) yang kemungkinan akan jauh lebih tidak tajam saat menampilkan foto dibandingkan monitor Full HD+ (2340 x 1080 piksel) pada POCO M3. Monitor gambar pada Infinix HOT 10S mungkin lebih buram karena monitor memiliki jarak piksel yang lebih lebar dengan ukuran 0,29 inci lebih tinggi daripada POCO M3 yang hanya selebar 6,53 inci. Selain memberikan talenta untuk menawarkan tampilan yang lebih tajam, POCO M3 di tangan khusus juga telah memperkenalkan teknologi pelindung monitor dari Corning Gorilla Glass 3 yang absen dari Infinix HOT 10S.

POCO M3 bahkan lebih menggoda karena ia memiliki banyak sertifikat tambahan yang mirip dengan Sertifikasi TÜV Rheinland untuk rentang biru pudar yang aman dan Widevine L1 untuk menyiarkan konten streaming HD.

Dengan begitu, pelanggan pun bisa menonton pameran multimedia dengan ekstra menyenangkan. Terlebih lagi, POCO M3 sudah menggabungkan sistem audio ganda yang sudah mendukung Audio Resolusi Tinggi.

Perbedaan selanjutnya dari POCO M3 dan Infinix HOT 10S terletak pada sektor bantuan fotografi. Meski terlihat sama-sama memegang tiga lensa dengan resolusi maksimal 48MP, kamera depan ponsel NULL ini benar-benar berbeda.

Baca Juga:  5 USB Flashdisk OTG Terbaik dan Rekomendasi

POCO M3 tampaknya menghadirkan seluruh lensa ekstra dengan tambahan sensor makro 2MP. Sedangkan Infinix HOT 10S diubah melalui kamera digital kecerdasan sintetis alias AI.

Dalam mempersenjatai baterai dengan kemampuan 6.000mAh yang diusungnya, ponsel NULL juga sepertinya memanfaatkan teknologi khusus. POCO M3 dalam kasus ini sudah menyertakan antarmuka USB Type-C yang membantu pengisian hingga 18W sedangkan Infinix HOT 10S masih MicroUSB dengan kemampuan hanya 10W.

Berlawanan dengan aspek kinerja, POCO M3 juga tampaknya hanya memiliki sedikit keunggulan optimal daripada Infinix HOT 10S karena membawa bantuan ekstra seperti IR Blaster yang dapat digunakan untuk mengubahnya menjadi remote.

Penempatan sensor uji sidik jari yang dibawa melalui ponsel NULL juga menjadi pertimbangan lain. Pengguna dapat memilih POCO M3 dengan area di bagian atau Infinix HOT 10S di bagian belakang.

Tabel Perbandingan Perbandingan POCO M3 Vs Infinix HOT 10S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *