Unduh GB WA (GB WhatsApp) Aplikasi Pro Up-date Versi Terbaru

GB WhatsApp( GB WA) sebagai modifikasi pesan singkat WhatsApp yang benar-benar populer dipakai oleh juta-an pemakai. Rata- rata pemakai memisah menggunakan GB ini karena sedih dengan terbatasinya fitur- fitur yang ada di WhatsApp biasa.

Ada beberapa fitur yang ada di GB WhatsApp seperti mengganti topik, mengopi status, mengirimi file sampai 50 MB, mengirimi lebih dari 10 photo sekaligus, sembunyikan ciri-ciri contreng, online tanpa terlihat oleh contact, dan lain-lain.

Semua fitur- fitur pada GB WhatsApp bisa kalian cicipi nanti setelah unduh  melalui link WA GB di bawah.

GB WhatsApp

Sekilas kalian bisa saja melihat tidak ada yang keliru dengan aplikasi pesan singkat WhatsApp. Tapi sebenarnya banyak fitur- fitur yang tidak ada pada aplikasi ini walau pengembang aplikasi ini kerap mengupdate WhatsApp.

Di lain sisi, faksi ke-3 yang tingkatkan GB WhatsApp terus tingkatkan fitur- fitur mutakhir yang tidak akan kalian dapatkan pada aplikasi pesan singkat WhatsApp membuat beberapa pemakai WhatsApp berubah menggunakan GB WA.

Tentunya tidak ada yang keliru untuk kamu buat coba menggunakan aplikasi GB dengan berbagai fitur yang dijajakan ditambah ini akan memperkenankan kalian menggunakan dual account WhatsApp hanya dengan 1 fitur tanpa melakukan uninstall pada WhatsApp biasa.

Jenis GB WhatsApp

GB WhatsApp selalu diperbarui oleh pengembangnya, meningkatkan berbagai fitur baru dan memperbaiki bug dari jenis aslinya.

Disaat ini jenis GB WhatsApp terbaru sebagai jenis 17. 80. 0 dengan salah satunya fitur unggulannya Anti- Banned yang membuat account WhatsApp semakin nyaman dari teror banned oleh faksi WhatsApp karena menggunakan aplikasi pihak ke-3 .

Bukan hanya jenis terbaru, kalian juga selalu bisa menggunakan GB WhatsApp jenis lama karena saya selalu mengikutkan link WA GB jenis semula.

Unduh GB WhatsApp Jenis Terbaru

  • Nama Aplikasi : GB WhatsApp
  • Jenis Aplikasi : v17. 80. 0
  • Ukuran File : 48, 1 MB
  • Jumlah Unduh : 6. 000. 000
  • Dukungan Jenis Android :+4. 3
  • Paling akhir Diperbaharui : 1 hari sebelumnya
Baca Juga:  Unduh GB WhatsApp APK Mod Terbaru Desember

Jika kalian terganggu dengan penampilan iklan pada aplikasi GB WhatsApp jenis HeyMods, kalian bisa menggunakan GB WhatsApp Pro dari AlexMods yang juga telah kami masukkan link unduhnya di bawah. Fitur GB AlexMods mirip dengan GB WA HeyMods dan menampilkan lebih sedikit iklan, sehingga lebih ramah pengguna.

GB WhatsApp Tipe Lama

Bukan hanya GB WhatsApp terbaru, kalian juga bisa unduh GB jenis semula jika kalian masih ingin menggunakan GB WhatsApp jenis semula, untuk linknya kami telah persiapkan di atas.

Fitur GB WhatsApp

Ada beberapa fitur- fitur mutakhir ditawari oleh GB WhatsApp yang tidak akan kalian dapatkan pada aplikasi pesan singkat WhatsApp biasa.

Berikut fitur- fitur ditawari oleh WA GB yang kenyataannya akan membuat kamu sukai dengan aplikasi GB WhatsApp ini.

1. Tema

Pada GB WhatsApp ada beberapa pilihan tema yang bisa kalian gunakan buat mengganti tema standar WhatsApp yang dirasa mulai menjemukan hanya dengan sekali click.

Topik ini dibuat oleh sama-sama pemakai GB WA yang kemudian membagikannya ke pemakai lain secara free. Kalian dapat membuat desain tema sendiri dan membagikan ke orang lain.

2. Dual Account

Salah satunya fitur terbaik pada GB WhatsApp sebagai kalian bisa menggunakan GB WA di handphone tanpa melakukan uninstall aplikasi pesan singkat WhatsApp biasa.

Menginstal GB WA memungkinkan Anda untuk menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu fitur tanpa perselisihan antar aplikasi.

3. Media

Kalian yang telah menggunakan WhatsApp sejauh bertahun tahun pasti benar-benar kenali kekurangan aplikasi ini dalam hal batasan maksimal pengangkutan media( gambar, video, pesan suara) yang hanya 16 MB atau sama dengan video memiliki durasi 90 detik sampai 3 menit.

Batasan ini tentunya benar-benar mengganggu pemakai WhatsApp. Tapi dengan GB WA kalian bisa mengirimi video sampai 50 MB dan audio sejumlah 100 MB.

4. Emoji

Secara standar GB WhatsApp siapkan berbagai beragam emoji kece bisa dipakai buat membuat elok pesan yang akan kalian kirim pada kontakmu.

Baca Juga:  Aplikasi Tanda Tangan Online Mudah Dan Simpel

Emoji GB WA berbeda dengan emoji WhatsApp Mod lainnya dalam tampilannya dan Anda akan merasa eksklusif karena semuanya gratis untuk digunakan.

5. Foto

Pada WhatsApp biasa kalian bisa saja sering kesal dengan penyusutan kualitas gambar yang kalian kirim atau terima dari kontakmu karena memang WhatsApp merintangi gambar memiliki resolusi besar.

Tapi dengan GB WhatsApp kalian tidak perlu kembali temui persoalan seperti itu karena GB WA mampu mengirimi gambar berdimensi sampai 18 MB tanpa penyusutan resolusi.

Bukan hanya itu, aplikasi WA GB juga membuat kamu dapat mengirimi 10 gambar sekaligus pada kontakmu.

6. Keamanan

Dari sisi keamanan GB WA tidak perlu disangsikan kembali karena kalian tidak membutuhkan aplikasi bonus buat membuat perlindungan semua kegiatanmu di WA GB karena fitur keamanan berupa PIN, sidik jemari atau Skema yang akan mengamankan aplikasi ini setiapkali kalian tidak menggunakannya.

Karena spek ini kalian tidak perlu cemas kembali ada seseorang yang akan menyadap WhatsApp kalian atau ada orang yang akan membaca pembicaraan dengan salah satunya kontakmu.

7. Nomor Root

Beberapa pemakai WhatsApp ragu- sangsi menggunakan GB WhatsApp karena menduga pentingnya melakukan root pada handphone sebelum menggunakan GB WA Aplikasi ini sama seperti dengan WhatsApp Mod yang lain banyak menyebar.

Kalian tidak perlu melakukan root benar-benar pada handphonemu disaat akan menggunakan GB WhatsApp. Hal ini juga yang menjadi salah satunya keunggulan GB WA dibandingkan WhatsApp Mod lainnya.

8. Privacy

Dengan GB WhatsApp tidak ada kekurangan fitur terbaru untuk selalu menjaga privasi Anda terlindungi dengan baik. Berikut adalah fitur yang ditawarkan WA GB dalam hal perlindungan individu:

Menyembunyikan last seen, kontakmu tidak akan kenali kapan kalian akhir kali online atau buka WhatsApp setelah aktifkan fitur ini.

Menyembunyikan account dari status penampilan contact, karena fitur ini kalian tidak akan terlihat online dalam penampilan status kontakmu tapi kalian selalu bisa melihat mereka.

Saring panggilan masuk, kalian bisa menggunakan fitur ini jika tidak ingin terima panggilan dari salah satunya kontakmu yang akan membuat panggilan mereka terputus automatis jika menghubungimu.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Foto Aesthetic Seperti Prequel pada 2023

Anti hapus pesan, fitur ini memperkenankan kalian buat selalu membaca pesan yang dikirimkan kontakmu walau mereka dengan saat itu juga menghapusinya.

Anti hapus status, serupa dengan fitur semula ini juga akan membuat kamu bisa membaca status kontakmu walau mereka telah menghapusinya.

Menyembunyikan ciri-ciri contreng, fitur ini bisa sembunyikan ciri-ciri contreng bercorak biru sudah dibaca atau ciri-ciri contreng sudah terkirim dari kontakmu.

Hadirkan contreng biru setelah balasan, dengan fitur ini kalian baru akan memperlihatkan contreng biru setelah membalasnya pesan dari kontakmu.

Bukan hanya di atas, ada banyak fitur- fitur mutakhir dari GB WhatsApp yang bisa kalian eksplore sendiri nanti dimulai dari dark mode, status video sampai 7 menit, mengopi status WhatsApp( photo, video, cuplikan, dll), tingkatkan stiker sekitar yang kalian ingin, menukar ikon aplikasi, dan lain-lain.

Sistem Install GB WhatsApp

Menginstal WA GB di smartphone Anda sama dengan menginstal aplikasi lain dari luar Google Play Store.

Tapi jika ini pengalaman pertamamu meng-install aplikasi di luar Play Toko sampai kalian bisa mempelajari langkah setiap langkah mengintall WA GB di bawah ini.

1. Optimis kalian ambil WA GB( file Aplikasi) melalui link ambil WA GB di atas.

2. Setelah terdownload, click INSTALL aplikasi WA GB buat memulai proses instalasi.

3. Jika kalian dimohon aktifkan sumber tidak dikenali sampai pergi ke Penataan

4. Lantas Masuk kembali ke sisi Keamanan

5. Sumber tidak dikenali buat aktifkan fitur itu.

6. Nantikan beberapa disaat sampai aplikasi terinstall selanjutnya BUKA WA GB.

7. Setujui syarat penggunaan aplikasi, lalu masukkan nomor dan entri untuk digunakan di GB WhatsApp.

8. Usai, sekarang ini kalian bisa nikmati berbagai fitur- fitur luar biasa yang dijajakan GB WA.

Download GB Whatsapp Android

Kesimpulan

GB WhatsApp adalah aplikasi pesan singkat yang kuat yang dapat digunakan untuk menggantikan WhatsApp biasa. Namun, sebelum menggunakannya, Anda tidak boleh menggunakan alternatif lain untuk menghindari efek nomor Anda diblokir oleh WhatsApp Inc.

Posting Ambil WA GB ini akan lanjut di penyempurnaan jika ada penyempurnaan pada aplikasi GB WhatsApp. Tidak boleh kurang ingat memberi pengalamanmu menggunakan WA GB pada kolom opini.

Baca artike tentang Aplikasi di: Arpronews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *