5 Mouse Nirkabel Terbaik dan Rekomendasi

Mouse nirkabel adalah periferal penting bagi mereka yang sering menggunakan laptop di luar rumah. Bahkan pada PC desktop, pengaturannya rapi dengan koneksi nirkabel. Secara alami, banyak orang sudah mulai mengganti mouse kabel mereka dengan yang nirkabel.

Logitech, Razer, dan Corsair adalah beberapa merek mouse nirkabel paling populer. Agar tidak khawatir memilih yang mana, artikel ini menjelaskan cara memilih. Kami juga menghadirkan 10 produk pilihan terbaik yang ada di pasaran saat ini. Mari kita mulai!

Mouse Nirkabel Terbaik

Siap untuk berbelanja? Di bagian ini, kami telah mengumpulkan 10 mouse nirkabel terbaik dari berbagai merek. Tentukan pilihan Anda sambil mempertimbangkan aspek-aspek yang dijelaskan di atas. Tepat sekali!

1. Logitech M331 Silent Plus

Jika Anda seorang siswa pekerja keras di perpustakaan, Anda memerlukan mouse nirkabel yang tenang. Klik dari mouse ini 90% lebih tenang daripada mouse biasa, sehingga Anda tidak akan mengganggu rekan kerja lain yang sedang berkonsentrasi pada perpustakaan Anda.

Baca Juga:  5 Saran SD Card Terbaik dan Bagus

Logitech M331 juga memiliki bentuk yang ergonomis. Tangan tetap nyaman tidak peduli berapa jam Anda bekerja.

Baca Juga : 5 Saran Tablet Windows Terbaik 2023

2. Mouse Gaming Nirkabel Logitech G Pro X

Ucapkan selamat tinggal pada mouse gaming berkabel. Beralih ke Logitech G Pro X tanpa kabel dan performa setara. Tidak seperti itu.

Logitech telah mengimplementasikan sensor terbaru mereka, HERO 25K. Akibatnya, kursor harus tetap akurat dan bergerak sangat cepat. Sangat nyaman untuk mendukung pertarungan paling sengit di game FPS dan MOBA.

Rentang DPI juga sangat luas, dari 100 hingga 25.600, membuatnya cukup fleksibel untuk disesuaikan dengan gaya bermain semua orang, termasuk kebutuhan non-game. Tentu saja, bahkan streamer papan atas dan pemain esports junior menggunakan mouse nirkabel ini!

3. Logitech MX Master 2S

Mungkin perlu mengoperasikan beberapa komputer sekaligus untuk melakukan tugas tersebut. Kemudian sederhanakan pekerjaan Anda dengan Logitech MX Master 2S ini. Beralih dari PC ke PC dengan satu mouse. Bahkan, Anda bahkan dapat dengan mudah menyalin dan menempelkan teks dan file.

Baca Juga:  Cara Melacak Hp Android Yang Hilang Dengan Mudah

Selain roda gulir ke atas dan ke bawah yang biasa, Logitech menambahkan pengguliran kiri dan kanan yang dioperasikan dengan ibu jari, membuat pengguliran dokumen lebih intuitif. Lebih baik lagi, mouse ini dapat bekerja di permukaan apa pun, membuat tugas menjadi jauh lebih praktis!

Baca Juga : 5 Headset Bluetooth Terbaik dan Rekomendasi

4. Mouse Seluler Microsoft Modern

Apakah Anda senang bekerja di tempat-tempat seperti kafe atau ruang kerja bersama? Agar seefisien bekerja di kantor, Anda memerlukan mouse nirkabel yang fungsional dan portabel. Mouse Mobile Microsoft Modern adalah jawabannya.

Tipis dan ringan, tidak memakan tempat dan dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas Anda. Karena koneksinya menggunakan Bluetooth, tidak ada dongle yang mudah hilang. Ini bekerja dengan baik di semua jenis permukaan, jadi Anda bahkan tidak perlu membawa alas mouse yang rumit.

Baca Juga:  5 Microphone Nirkabel Terbaik Sangat Rekomendasi

5. Apple Magic Mouse 2

Tidak mengherankan jika mouse nirkabel terbaik untuk komputer Apple adalah Apple Magic Mouse 2. Estetika khas Apple, serta fitur yang diterapkan, selaras dengan alur kerja perangkat Apple. Misalnya, permukaan peka sentuhan yang menggantikan roda gulir.

Menggulir di permukaan ini terasa lebih intuitif daripada roda gulir biasa, mengingat komputer Apple sebenarnya lebih andal untuk penggunaan multimedia.

Ini karena Anda dapat menggulir secara vertikal dan horizontal pada permukaan yang sama, tidak seperti mouse biasa, yang membutuhkan dua roda gulir yang berbeda.

Baca Juga : Download & Install Aplikasi FacePlay, Yang Lagi Viral di TikTok

Kesimpulan

Sudah tahu mouse nirkabel mana yang tepat untuk Anda? Untuk mempermudah, Anda bisa mencocokkan kriteria yang dijelaskan di atas dengan spesifikasinya saat menelusuri produk. Atau, jika Anda malas mencari yang lebih banyak, pilih salah satu produk yang direkomendasikan di atas.

Sederhananya, untuk gaming, kamu bisa membuka katalog produk Logitech dan Razer terlebih dahulu. Jika bukan game, Anda bisa memulainya dari Logitech. Jika itu tidak cocok untuk Anda, pertimbangkan merek besar lainnya seperti Corsair, Asus, BenQ Zowie, dll. Semoga Anda segera menemukan mouse nirkabel terbaik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *