Menguji Game Seluler Menggunakan Vulkan API di Galaxy S7

Menguji Game Seluler Menggunakan Vulkan API di Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, telah resmi hadir di Indonesia. Kedua produk unggulan raja pasar ponsel global ini disebut-sebut memiliki beragam fitur yang dapat mendukung hampir semua aktivitas pengguna dalam kesehariannya.

Dukungan kemampuan menjalankan game mobile dengan grafis tinggi disebut-sebut menjadi salah satu fokus minat Samsung untuk memuaskan penggunanya.

Sebuah antarmuka program aplikasi game (API) bernama Vulkan diharapkan menjadi senjata rahasia dua smartphone Galaxy kelas premium.

Product Marketing Manager Irfan Rinaldi mengatakan, “Vulkan meningkatkan kinerja GPU hingga 67% dan mengurangi beban CPU hingga 80%.

Galaxy S7 dan S7 Edge sudah dilengkapi dengan Exynos 8890 Octa dengan dukungan untuk API ini, yang akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik. bisa,” ujarnya. Samsung Electronics Indonesia.

Selain API, prosesor andal, dan kartu grafis, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge juga dilengkapi pendingin pipa panas. Hadirnya fitur-fitur tersebut membuat keduanya semakin keren, meski Anda bermain game grafis berkualitas tinggi dalam waktu lama.

Tim Techno.id secara tidak sengaja mendapat kesempatan untuk memainkan game Star Wars dengan kualitas grafis yang tinggi di Galaxy S7.

Alhasil, Galaxy S7 yang sedang bermain game tidak terasa panas dan berhenti bahkan setelah dimainkan sekitar 20 menit.

Samsung mengaku akan meningkatkan dukungan game pada produknya sehingga pengguna tidak bisa menggunakan smartphone mereka hanya sebagai alat komunikasi.

Aktivitas mobile gaming yang semakin banyak dilakukan pengguna smartphone diklaim semakin nyaman di lini produk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.