Fitur Link to Windows Yang ada di Samsung Galaxy A32, A52, dan A72

Fitur Link to Windows Yang ada di Samsung Galaxy A32, A52, dan A72

Fitur Link to Windows Yang ada di Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 – Tidak sempat menyudahi pembaruan, Samsung senantiasa membagikan bermacam berbagai fitur menarik ke dalam handphone pintarnya. Mulai dari fitur kamera, fitur buat bermain permainan, sampai cagak daya produksi juga senantiasa jadi prioritas untuk kenyamanan konsumen Samsung.

Berdialog hal inovasi fitur di HP Samsung, saat ini terdapat satu fitur menarik yang menarik atensi, ialah Link to Windows ataupun dapat diucap pula Your Phone. Fitur ini lumayan visioner, dimana konsepnya hendak bawa konsumen HP Samsung buat melaksanakan bermacam berbagai aplikasi di handphone- nya lewat Komputer ataupun desktop.

Dengan tutur lain, konsumen HP Samsung tidak butuh repot lagi memakai 2 perlengkapan elektronik dikala lagi bertugas, lumayan andalkan Komputer serta nyaris seluruh kegiatan yang lazim dicoba di HP dapat bekerja di Komputer. Menarik amat sangat, kan? Nah, buat mengenali data sepenuhnya, Carisinyal hendak membahasnya di dasar ini. Silakan ikuti serius, betul.

Mengenai Fitur Your Phone( Link to Windows)

Semacam pemaparan di atas mulanya, fitur Your Phone( Link to Windows) ialah suatu fitur dengan rancangan dapat melaksanakan aplikasi HP melalui Komputer. Cocok dengan namanya yang mengait tutur‘ Windows’ maksudnya Samsung serta Microsoft melaksanakan kerjasama buat dapat mengaktifkan fitur ini di sebagian HP Samsung.

SEDANG TREND :  Manfaat Menggunakan Aplikasi DANA

Awal mulanya, fitur Your Phone( Link to Windows) cuma dapat bekerja di HP flagship Samsung saja. Tetapi, bersamaan bertumbuhnya teknologi, kesimpulannya HP Samsung yang lain– Galaxy A32, Galaxy A52, serta Galaxy A72– juga ikut memperkenalkan fitur ini untuk mendukung daya produksi para penggunanya.

Banyak perihal yang dapat dicoba, mulai dari berkirim catatan melalui Komputer, menelepon, memeriksa pemberitahuan yang terdapat di HP, sampai mengirim bermacam file dengan gampang ke Komputer. Tetapi, butuh dikenal pula kalau mengenakan fitur ini wajib membenarkan HP dalam kondisi aktif.

Alasannya, metode kegiatan dari fitur ini merupakan senantiasa melaksanakan aplikasi- aplikasi di HP cuma saja seluruh aplikasi yang dijalani hendak diperlihatkan melalui layar Komputer atau laptop. Lumayan menarik, betul?

Keunggulan Fitur Link to Windows di Galaxy A32, A52,& A72

Beruntunglah untuk konsumen Samsung Galaxy A32, A52, serta A72 sebab ketiga HP itu telah mempunyai sokongan fitur Your Phone( Link to Windows) yang memiliki bermacam keunggulan, ilustrasinya:

  • Mengirim Catatan Melalui Komputer atau Laptop
SEDANG TREND :  Review Aplikasi sinyal TV digital Untuk Wilayah Indonesia

Keunggulan awal yang dapat dinikmati merupakan mengirim catatan melalui Komputer ataupun juga laptop. Bila HP Samsung Galaxy telah tersambung dengan Komputer atau laptop melalui Link to Windows ini, hendak timbul suatu menu‘ Message.’

Menu itu dapat bekerja selaku aplikasi Catatan semacam yang terdapat di HP, dimana Kalian dapat mengirim, menyambut, serta membaca catatan dengan gampang. Dengan sedemikian itu, Kalian tidak butuh lagi memeriksa HP buat berkirim catatan, lumayan mengawasi melalui satu device Komputer atau laptop serta seluruhnya hendak diperlihatkan semacam yang terdapat di HP.

  • Menerapkan Panggilan Telepon

Tidak hanya berkirim catatan, fitur Your Phone( Link to Windows) pula membolehkan konsumen buat melaksanakan panggilan telepon. Buat dapat mengoperasikannya, silakan langsung masuk ke menu‘ Calls’ serta memakai fitur ini dengan bagus.

  • Memeriksa Notifikasi

Bila Kalian merasa repot wajib memeriksa HP berulang kali cuma buat memeriksa pemberitahuan di HP, hingga fitur Link to Windows hendak mempermudahnya buat Kalian. Alasannya, fitur ini hendak langsung menunjukkan bermacam berbagai pemberitahuan yang timbul di HP lewat layar laptop atau Komputer. Triknya, cuma butuh klik menu‘ Notifications’ serta seluruhnya hendak timbul dengan cara otomatis.

  • Mengakses serta Memindahkan Informasi dengan Mudah
SEDANG TREND :  Apk Snack Video Penghasil Uang Halal 2021

Satu lagi keunggulannya, ialah sokongan buat mengakses dan memindahkan informasi di HP ke Komputer atau laptop dengan gampang. Bila HP Samsung telah terkoneksi lewat Link to Windows hingga dengan cara otomatis konsumen dapat memindahkan data- data di HP ke Komputer tanpa butuh repot memakai kabel USB.

Buat melaksanakannya lumayan gampang, awal masuk ke menu‘ Photos’ setelah itu memilih informasi yang mau dipindahkan. Terakhir, bermukim copas informasi yang mulanya diseleksi serta berakhir! Butuh dikenal, sepanjang cara pemindahan informasi ini kalian sedang dapat mengakses aplikasi yang lain yang dapat berjalan di Komputer atau laptop, betul. Mutahir, kan?

Metode Memakai Link to Windows di Galaxy A32, A52,& A72

Ini ia ulasan yang menarik, bila kalian telah tidak adem mau lekas berupaya fitur Your Phone( Link to Windows) di HP Galaxy A32, A52, serta A72, hendaknya ikuti serta simak sebagian tahap yang hendak Carisinyal paparkan selanjutnya ini.

Paling tidak terdapat 2 jenjang penting yang wajib dicoba, ialah menginstall( setting) aplikasi Your Phone di Komputer atau laptop serta mengaktifkan fitur Your Phone di HP Samsung Galaxy. Tanpa butuh lama, ayo kita cari ketahui triknya di dasar ini.

SEDANG TREND :  Hasilkan Uang dari Aplikasi CapCut, Hanya Login dan Nonton Video!

Langkah 1: Install Aplikasi Your Phone di Komputer atau Laptop

Dalam langkah ini, kalian wajib memasang aplikasi yang dapat mengaitkan HP Samsung dahulu saat sebelum dapat menikmati seluruh keunggulan dari Your Phone( Link to Windows). Triknya merupakan:

  • Buka aplikasi Microsoft Store di Komputer atau laptop. Setelah itu cari serta download aplikasi Your Phone.
  • Masuk ke aplikasi Your Phone serta memilih alternatif Android selaku jenis HP, kemudian klik Continue.
  • Sehabis itu, silalakan langsung login di aplikasi itu memakai akun Microsoft yang kalian punya. Amat dianjurkan memakai akun Microsoft yang terkoneksi pula di HP Samsung Galaxy A32, A52, ataupun A72, betul.
  • Terakhir, bermukim simak saja instruksi dari aplikasi. Esok terdapat pemberitahuan kalau kalian wajib mengaktifkan HP Samsung ke Komputer itu.

Langkah 2: Aktifkan Your Phone di Galaxy A32, A52, serta A72

Sehabis setting di Komputer atau laptop berakhir, saat ini waktunya mengaktifkan fitur Your Phone( Link to Windows) di HP Samsung Galaxy. Tidak susah, sebab kalian tidak butuh mengunduh serta memasang aplikasi apapun. Alasannya, fitur ini telah ada di dalam HP. Buat mengenali metode mengaktifkannya, dapat ikuti tahapannya di dasar ini:

  • Swipe layar dari atas ke dasar pada HP di menu Home buat dapat mengakses quick panel. Setelah itu, carilah fitur Link to Windows.
  • Bila tidak menciptakannya, dapat masuk ke menu settings atau pengaturan. Sehabis itu, memilih menu Connections serta lanjutkan dengan Advanced Features. Kemudian, seleksi fitur Link to Windows.
  • Tahap terakhir, login dengan akun Microsoft di HP serta di Komputer. Kemudian klik Continue serta janganlah kurang ingat buat klik My Komputer is Ready. Berakhir, saat ini HP Galaxy A32, A52, ataupun A72 kalian telah dapat dijalani melalui Komputer.
SEDANG TREND :  Cara Mudah untuk Monetisasi TikTok Bagi Pemula

Memeriksa laptop sekalian HP dikala bertugas sering- kali mengusik daya produksi. Supaya perihal itu tidak membatasi kegiatan setiap hari, fitur Your Phone( Link to Windows) ini dapat amat menolong. Tidak hanya mengaktifkan fiturnya yang gampang, Your Phone( Link to Windows) pula membagikan bermacam berbagai keunggulan yang profitabel.

Terpikat buat menjajalnya? Ataupun telah sempat berupaya fitur ini tadinya? Silakan ceritakan pengalaman kalian hal fitur ini di kolom pendapat, betul!

Originally posted 2021-08-04 12:39:09.