Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi dan Download Menggunakan Aplikasi

Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi dan Download Menggunakan Aplikasi

Facebook merupakan salah satu aplikasi media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat dunia. Salah satu tools yang disediakan oleh aplikasi ini adalah bisa menonton video menarik dari seluruh dunia. Lalu, bagaimana cara download video Facebook tanpa aplikasi agar mendapatkan video menarik tadi? Kita akan membahasnya kali ini. Tidak perlu menggunakan aplikasi yang bisa membuat ruang di ponsel menjadi penuh.

Download Video Facebook Tanpa Aplikasi

Terbilang cukup lama aplikasi Facebook eksis dikalangan masyarakat dan kini mulai sedikit demi sedikit tergeser oleh kehadiran aplikasi lain yang menawarkan banyak keuntungan lain bagi penggunanya. Meski begitu Facebook tetap berusaha menyesuaikan diri dan memberikan yang terbaik agar tetap banyak orang menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Facebook sendiri mulai memberikan tampilan seperti aplikasi Tiktok, aplikasi yang saat ini banyak digunakan. Facebook memberikan tampilan ini untuk membuat para pengguna Facebook tidak beralih kemanapun. Nah, untuk bisa download video Facebook tanpa aplikasi kamu bisa mengunjungi beberapa website berikut ini;

  1. Download Video Facebook Tanpa Aplikasi: SnapSave

Kamu bisa memasukan kata ini pada mesin pencarian untuk bisa mendownload video facebook. SnapSave memungkin kamu untuk mendownload video dengan ragam kualitas, mulai dari kulitas paling rendah sampai kualitas paling tinggi.

Dengan mengunjungi website ini kamu tidak perlu mengunduh aplikasi, cukup masukan link video yang akan di download pada kolom yang sudah disediakan oleh website SnapSave. Tidak hanya bisa dibuka melalui PC tetapi bisa digunakan juga oleh pengguna ponsel android dan IOS dan tentu saja bisa diakses secara gratis.

  1. SaveFrom

Sebelum mengunjungi website ini kamu perlu menyalin link video Facebook yang akan di download. Pada halaman pertama kamu sudah disuguhkan tutorial cara mendownloadnya.

Baca Juga:  Bisa Untuk Pemula, 8 Aplikasi desain Rumah Khusus PC

Sesuai intruksi kamu perlu memasukan link tadi pada kolom yang sudah disediakan, kemudian sistem akan bekerja untuk menemukan video yang dicari setelah video akan muncul dan kamu bisa langsung mendownload video tadi dengan sesuai ukuran video yang diinginkan. SaveFrom juga tersedia dalam bentuk aplikasi tentu saja dengan ukuran yang sangat kecil, bertujuan untuk memudahkan pengguna supaya tidak bolak-bailk membuka browser dan cukup mengakses aplikasinya.

  1. Download Video Facebook Tanpa Aplikasi FBDownloader

Website pengunduh gratis ini tidak hanya memungkinkan kamu untuk mendownload video Facebook dengan ragam kualitas video, tetapi juga memberikan pengalaman mengkonversi video Facebook ke MP3 dengan ragam kualitas yang bisa kamu pilih.

Jadi, jika kamu menemukan video musik atau suara unik di aplikasi Facebook dan ingin menjadikannya sebagai MP3 kamu bisa melakukannya melalui website ini. Caranya juga cukup mudah dengan cara mengcopy link dan klik unduh, video serta MP3 langsung tersedia untuk diunduh oleh ponsel atau PC mu.

  1. com

Mengunjungi website ini juga sangat ampuh untuk download video Facebook tanpa aplikasi. Kamu bisa mendapatkan layanan ini secara gratis dengan manfaatkan layanan yang tersedia pada web Dredown.com bisa diakses melalui browser yang kamu punya.

Cara kerja dari website ini hampir sama dengan yang lainnya yakni, cukup mengunjungi Facebook, salin link video, kemudian copy link tadi pada kotak yang sudah disediakan. Cara yang sangat mudah untuk bisa mendapatkan video yang diinginkan dan tersimpan digaleri secara otomatis.

  1. FBdown

Sama seperti web lainnya kamu bisa mengakses website ini secara gratis dan bisa merasakan layanannya secara langsung. Pengguna Facebook terbilang banyak menggunakan website ini, karena sesuai dengan namanya FBdown sehingga pengguna FB menggunakan website ini.

Baca Juga:  Inilah Cara Melihat Password Wifi Tanpa Aplikasi loh

Kamu juga tidak ada salahnya menggunakan FBdown jika web lain sedang mengalami gangguan. Tidak berbeda jauh dengan yang lainnya kamu perlu menyalin link video terlebih dahulu sebelum mendownload, kemudian masuk pada web ini dan drop link pada tempat yang disediakan kamu sudah bisa mendownload video yang diinginkan.

  1. Getfvid

Tidak jauh berbeda sebelum kamu memasuki website pastikan kamu sudah login ke Facebook, kemudian cari video yang ingin di download, klik titik tiga pada pojok kanan atas video, pilih salin link. Setelah kamu mendapatkan link, kunjungi situs ini, masukan link, kemudian klik unduh. Kamu bisa langsung mendownload video yang dimaksud tadi.

Selain mengunduh video dari Facebook, website ini juga memungkinkan kamu untuk mendownload video dari Instagram, YouTube dan beberapa website lainnya. Web ini juga menyediakan layanan mengkonversi video menjadi MP3.

  1. Y2mate

Y2mate terkenal bisa mengunduh video dari YouTube, tapi ternyata website ini juga dapat mengunduh video dari berbagai web dan aplikasi salah satunya adalah Facebook. Bagai kamu yang sering menggunakan website ini, sekarang sudah bisa mendownload video dari Facebook juga tidak hanya video dari YouTube.

Atau bagi yang belum mengetahui cara kerja website ini, sama seperti web lainnya. Mengharuskan kamu untuk menyalin link video terlebih dahulu, kemudian klik unduh untuk mendapatkan video yang diinginkan. Tidak hanya itu Y2mate menyediakan layanan bisa mendownload jenis format video dan musik apapun jadi kamu bisa menggunakan web ini, untuk mendownload video dari manapun.

Baca Juga:  7 Aplikasi Pemotong Foto Gratis Di Android

Download Video Facebook Menggunakan Aplikasi

Setelah mengetahui cara download video Facebook tanpa Aplikasi, kamu juga bisa menggunakan beberapa aplikasi ini untuk mendownload video di Facebook;

  1. SaveFrom

SaveFrom juga menyediakan layanan aplikasi untuk memudahkan pengguna, agar tidak perlu repot mengunjungi situs dan membuka mesin pencarian. Ukuran aplikasi ini juga terbilang sangat kecil jadi tidak memakan banyak ruang. Cara penggunaan aplikasi ini tidak jauh dengan cara kerja website tadi. Kamu cukup mencari video yang ingin diunduh, kemudian pilih titik tiga pada pojok kanan atas, salin link, masuk ke aplikasi SaveFrom, salin link tadi dan klik unduh kamu sudah bisa mendapat video yang kamu inginkan.

  1. Video Downloader For Facebook

Setelah aplikasi SaveFrom kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendownload video Facebook sesuai dengan nama aplikasinya. Tidak hanya video dalam postingan tetapi juga video-video yang berada dalam aplikasi Facebook bisa kamu unduh dengan mudah.

  1. All Video Downloader

Aplikasi satu ini cocok bagi kamu yang mengingkan tempat mendownload video dari semua sosial media dalam satu aplikasi. Ya, sesuai dengan namanya aplikasi ini bisa mengunduh video dari media sosial termasuk Facebook salah satunya. Tidak hanya Facebook, apikasi seperti Instagram, YouTube, TikTok, dan aplikasi video lainnya bisa kamu unduh videonya dengan aplikasi All Video Downloader ini.

Nah, itulah beberapa cara download video Facebook tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi yang bisa kamu coba untuk mendapatkan video yang kamu inginkan. Cara penggunaan antara satu web dengan web lainnya serta antara aplikasi satu dengan yang lainnya bisa dibilang sama. Hanya saja tiap web atau aplikasi tadi menyuguhkan beberapa perbedaan untuk membuat pengunjung dan pengguna merasa puasa atas layanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *