Cari Lagu dengan Mudah Menggunakan Aplikasi SoundHound

Cari lagu dengan mudah menggunakan aplikasi SoundHound – Kadang-kadang kita mendengar lagu dan kita tahu bagaimana rasanya. Nah, jika Coudet benar-benar sering. Tapi, tenanglah. Anda dapat dengan mudah mencari lagu tanpa mengetahui Judul Lagu Tersebut.

Sound Hound adalah aplikasi yang dapat mengenali suara atau musik. Aplikasi ini akan mencari informasi, mendengarkan suara,dan menampilkan hasil pada kami. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur canggih lainnya.

Tampilkan Informasi Lagu untuk menemukan lebih atau kurang fungsi yang sama, aplikasi SoundHound dapat mencari lagu menggunakan perintah suara fungsi ini sangat mudah bagi pengguna untuk menggunakan fitur yang disebut perintah suara.

Baca Juga:  Unduh GB WhatsApp APK Mod Terbaru Desember

Cari lagu dengan menggumam musik

Aplikasi ini luar biasa. Dengan hanya satu kali saja lagu yang dicari akan langsung muncul, aplikasi ini akan mendengarkan lagu-lagu atau musik. Ini kemudian menampilkan pencarian, pertandingan, dan hasil.

OK, wow aplikasi melakukan hal yang sama. Tapi menurut suara saya mendapat sedikit tepi. Aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda untuk mencari lagu bersama dengan lagu-lagu yang kita dengar. Bahkan tanpa Lirik, senandungkan lagu kursus(jika Nada benar)-aplikasi ini akan menemukannya.

Selain itu, Anda juga dapat mulai mencari lagu dengan perintah suara. Hanya ” Memeriksa Hound…”Dan Anda dapat mulai mencari . Ini sangat mudah.

Baca Juga:  Cara Memakai Aplikasi iSpyoo 2023

Bila Anda menemukan lagu yang Anda cari, tampilan SoundHound lengkap hasil bersama dengan informasi lain. Video klip judul dan penyanyi memiliki lirik kehidupan(ditampilkan setelah lagu yang diputar), Anda dapat membelinya(tergantung pada sistem operasi yang Anda gunakan).

Bukan Hanya dapat mencari judul lagu

Selain aplikasi SoundHound Anda dapat menggunakannya sebagai pemain musik. Anda dapat mendengarkan grafik Populer, hasil atau lagu berdasarkan genre.

Anda juga dapat memainkan lagu dengan perintah suara. Sebagai contoh, sebut: “OK Hound… Mainkan lagu yang paling populer “atau” memeriksa. Mainkan beberapa musik elektronik”.

Baca Juga:  Fitur Terbaru Dari Instagram ini Bisa Menerjemahkan Bahasa Asing!

Aplikasi SoundHound akan memutar lagu dari YouTube, lengkap dengan video klip Nyya. Bahkan seperti aplikasi YouTube, ada fitur mini Pemandangan sehingga Anda masih dapat menikmati musik.

Jadi diakui, aplikasi ini layak memiliki penggemar musik. Mudah Anda dapat terus up to date dengan lagu-lagu baru. Kapan saja, di mana saja, Anda masih dapat menemukan lagu yang Anda tekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *