Cara Menonton Video Youtube Tanpa Iklan, Dengn Mudah

Cara Menonton Video Youtube Tanpa Iklan, Dengn Mudah

Cara Menonton Video Youtube Tanpa Iklan, Dengn Mudah – Hiburan yang ditonton di gadget memang sedang menjadi tren saat ini. Salah satu jenis hiburan tersebut adalah menonton video online di platform media online seperti YouTube karena hampir semua jenis video dapat ditemukan di platform ini, mulai dari hiburan, berita, tutorial, dan masih banyak lagi video lainnya.

Berkaitan dengan media YouTube ini, beberapa pengguna merasa tidak nyaman saat menonton video di YouTube, yaitu karena iklan yang ditampilkan dalam video tersebut. Selain itu, dalam artikel ini kami menjelaskan bagaimana Anda dapat menonton video YouTube tanpa iklan.

Cara Menonton Video Youtube Tanpa Iklan

1. Penggunaan Youtube Go

Cara pertama menikmati video YouTube tanpa iklan adalah dengan menggunakan aplikasi YouTube Go. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Play Store. Saat Anda menggunakan aplikasi ini, Anda tidak akan melihat iklan apa pun saat menonton video YouTube yang akan memengaruhi kenyamanan Anda.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini juga sangat responsif dan ringan dibandingkan dengan aplikasi YouTube standar. Selain itu, YouTube Go juga dikenal sebagai aplikasi yang ramah data, artinya aplikasi ini sangat irit dengan paket data saat Anda menonton video di dalamnya.

Baca Juga:  Teknologi Jaringan 5G, Fungsi, Jenis dan Gunanya

2. Penggunaan Youtube Premium

Opsi kedua adalah menggunakan YouTube versi premium. Dengan cara ini, Anda tidak hanya akan merasa nyaman menonton video di YouTube, tetapi Anda juga dapat mengunduh video yang diratakan untuk ditonton secara offline.

Anda juga dapat mencoba fitur Youtube premium sebelum membayar, mis. H Anda dapat mencoba uji coba gratis selama tiga bulan. Untuk mengaktifkan versi trial, silahkan buka aplikasi YouTube, lalu klik > foto profil YouTube Anda dan pilih > Get YouTube Premium.

3. Unduh videonya secara langsung

Kemudian Anda juga dapat mengunduh video langsung ke galeri. Cara ini menawarkan solusi agar video yang Anda sukai dapat dilihat tanpa iklan dan tentunya juga menghemat penggunaan paket data.

Baca Juga:  Cara Membuat Foto Polaroid Sendiri untuk Pemula

Untuk mengunduh, Anda dapat menggunakan bantuan banyak aplikasi yang tersedia di Play Store. Selain aplikasi, Anda juga bisa mendownload tanpa aplikasi dengan membaca Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *