Cara Memakai Wa Web Plus di Whatsapp Web

Cara Memakai Wa Web Plus di Whatsapp Web

Cara memakai Wa versi web dengan memakai “Wa Web Plus”. Dengan memakai Wa Web Plus kalian dapat mengoptimalkan pemakaian whatsapp untuk kepentingan usaha, privasi, dan banyak. Ingin tahu?, mari turuti tutorialnya di bawah ini.

Wa Web Plus for Whatsapp

Wa Web Plus ialah perpanjangan browser untuk tingkatkan privasi dan reliability whatsapp web kalian. Bila sebelumnya sejumlah fitur wa mobile tidak diketemukan di whatsapp web, saat ini kalian dapat memakainya dengan memakai perpanjangan Wa Web Plus yang berada di dalam browser desktop.

Cara Install Wa Web Plus

Cara meng-install Wa Web Plus benar-benar gampang sekali, pertama kalian perlu meng-install perpanjangan ini lebih dulu dalam web browser kalian. Untuk krom kalian dapat menambahnya dengan masuk ke krom web store dan untuk mozilla firefox dapat kalian mencari di mozilla firefox browser add-on, tetapi pada panduan ini kali saya akan install Wa Web Plus dalam google krom. Turuti gambar berikut ini untuk cari Wa Web Plus dalam web store.

Baca Juga:  Cara Mudah Mempercepat Download Data Mobile Legends, Tanpa ribet

Cara Memakai Wa Web Plus di Whatsapp Web

Tentukan yang teratas, lalu click. Selanjutnya click tombol tambah ke krom untuk memulai meng-install perpanjangan, lalu tunggu hingga perpanjangan sukses di pasang.

Cara Memakai Wa Web Plus

Sesudah sukses di-install dalam google krom, selanjuntnya kalian perlu buka whatsapp web lebih dulu. Lantas click perpanjangan Wa WebPlus untuk memulai memakai. Saksikan gambar berikut ini untuk detil pemakaian.

Pasang WA WEB PLUS

Nach dalam perpanjangan ini kalian dapat memakai banyak feature didalamnya, apa sejumlah fitur itu

1. Privasi

Saat kalian memakai whatsapp web, seseorang semakin lebih gampang menyaksikan pesan yang ada di monitor netbook kalian karena monitor netbook semakin besar dari monitor handphone. Dengan memakai feature ini kalian dapat jaga privasi saat ada di beberapa tempat umum. Kalian dapat memblur pesan masuk, nama contact, photo contact, pembicaraan, sembunyikan status menulis, sembunyikan status online, dan ada banyak feature pivacy yang lain.

Baca Juga:  Cara Memakai Aplikasi iSpyoo 2022

2. Customization

Dengan memakai feature penyesuaian kalian dapat menghiudpkan tombol like di samping kanan form tipe a message, kalian bisa juga hidupkan tombol reaksi sama seperti yang berada di facebook dan ada banyak kembali.

Cara Memakai Wa Web Plus di Whatsapp Web

 

 

3. Membuat Stiker dan Status

Kalian dapat membuat stiker dengan gambar yang kalian punyai di computer dan membuat status. Saat sebelum memakai ektensi ini, kalian cuman dapat membuat status dalam wa versus mobile saja.

4. Business tools dan Ekspor

2 feature ini tidak ada dalam versus gratis, kalian perlu abonemen untuk memakainya. Bila kalian ialah seorang pembisnis dan jadikan whatsapp sebagai media khusus komunikasi usaha, karena itu feature ini dapat kalian coba untuk mengoptimalkan usaha yang kalian lakukan.

Baca Juga:  Download Video Facebook Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara Memakai Wa Web Plus di Whatsapp Web

 

5. Statistics

Kalian dapat menyaksikan statistik dari whatsapp kalian seperti jumlah contact, semua chat, grup chat, dan tipe piranti yang dipakai.

Cara Memakai Wa Web Plus di Whatsapp Web

Demikian artikel coba serunya feature “Wa Web Plus” di whatsapp web, mudah-mudahan berguna. Jika ada yang ingin ditanya silakan meninggalkan komentar kalian berikut ini dan silahkan kita bahas bersama. Sampai jumpa di panduan kece yang lain.

Pencarian Populerwhatsapp web плюс-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *