Cara Memakai Aplikasi Airdroid Bagi Pemula

Cara Memakai Aplikasi Airdroid Bagi Pemula

Cara memakai aplikasi airdroid bagi pemula – Aplikasi Airdroid sebuah aplikasi yang bisa kamu pakai untuk menyambungkan handphone Android punya kamu ke piranti computer dengan kontribusi jaringan nirkabel.

Aplikasi ini dapat kamu pakai untuk mengawasi handphone punya orang yang lain sudah kamu pasang pada aplikasi itu.

Seumpama kamu ingin mengawasi handphone punya anak kamu seperti apakah saja yang dijangkau oleh anak dengan memakai handphonenya. Semua kegiatan dari handphone anak itu bisa teridentifikasi dan terlihat oleh aplikasi ini.

Disamping itu, aplikasi itu dapat dipakai untuk mengalihkan arsip dari handphone ke computer secara mudah tanpa perlu menghubungkan lebih dulu dengan connector flashdisk dan lain-lain.

Aplikasi itu dapat dipakai untuk mengirimi pesan memakai computer atau netbook. Ada beberapa faedah yang bisa kamu peroleh bila mendownload dan memakai aplikasi itu.

Cara Memakai Aplikasi AirDroid

Berikut akan kami terangkan bagaimanakah cara memakai aplikasi Airdroid untuk orang yang baru pertama kalinya memakai aplikasi ini.

Download Aplikasi Airdroid

Cara pertama kali yang harus kamu lakukan ialah mendownload aplikasi ini lewat Google Play Store.

Pasang Airdroid

Install Aplikasi Airdroid

Sesudah aplikasi itu kamu usai kamu unduh, cara setelah itu menginstal. Nantikan sesaat sampai proses instalasi itu usai.

Jalankan Aplikasinya

Kemudian kamu membuka dan lakukan aplikasi itu.

Melakukan Register

Selanjutnya kamu lakukan register atau login. Bila kamu belum memahami, kamu dapat baca panduan yang tercantum dalam aplikasi.

Mencari Link URL

Apabila sudah register, karena itu kamu mencari link url pada aplikasi itu buat kamu saran pada computer punya kamu.

Membuka Browser

Selanjutnya kamu membuka browser yang berada di PC atau netbook kamu. Seumpama kamu pakai situs browser dari mozilla Firefox, Google Krom, Safari, UC Browser dan yang lain.

Masukan URL

Pada situs browser itu kamu catat link url yang berada di aplikasi itu yakni http://192.168.1.x:8888

Sukses Tersambung

Apabila sudah karena itu kamu secara automatis handphone Android kamu sudah tersambung dengan PC atau netbook.

Alihkan File

Kamu dapat memakai aplikasi ini untuk seumpama mengalihkan file. Triknya dengan pilih dan click menu file yang berada di desktop computer kamu.

Nach, itu trik dan tips langkah memakai aplikasi Airdroid untuk menyambungkan handphone Android dengan computer atau netbook cukup dengan memakai jaringan nirkabel..

Leave a Reply

Your email address will not be published.