Cara Intip WA dengan Gampang dan Tanpa Terlacak

Cara Intip WA dengan Gampang dan Tanpa Terlacak

Cara Intip WA dengan Gampang – Anda ingin ketahui aktivitas android pasangan dalam jarak jauh? Bagaimana triknya ketahui didalamnya? Marik baca pembahasan langkah menyadap Ponsel dan WA ini.

Di zaman yang makin mengalami perkembangan khususnya sektor tehnologi, membuat kita ingin ketahui lebih. Tentu saja bisa juga memakainya secara baik. Seperti ketahui langkah menyadap Ponsel andorid seseorang. Tidak untuk kebutuhan individu atau bahkan juga mencoba. Karena langkah intip ini tersangkut privacy dan kebutuhan seseorang. Lantas bagaimanakah cara yang dapat dilakukan? Berikut pembahasan selengkapnya.

2 Cara Intip WA dengan Gampang 2021

WhatsApp bukanlah hal yang asing. Bahkan juga nyaris tiap orang akan berbicara jarak jauh memakai aplikasi ini. Begitupun anda bisa juga menyadapnya dari jauh. Untuk selengkapnya berikut langkah menyadap chat WA:

Baca Juga:  Deretan Aplikasi Foto Bergerak Menarik yang Wajib Kamu Coba

1. Menyadap memakai browser

Bila anda kerap membalasnya WA melalui PC atau netbook, tentu saja tidak asing dengan feature WhatsApp Situs. Sebuah feature yang dipakai untuk memudahkan buka WA kita lewat PC. Feature ini benar-benar memudahkan seseorang yang bekerja dengan PC. Tetapi siapa kira, feature itu dapat dipakai untuk langkah menyadap WA seseorang.

tahap selanjutnya yakni Membuka WhatsApp Situs. Yakinkan pilihan “masih tetap Masuk” di bawah barcode telah aktif. Hingga saat anda keluar browser atau mematikan PC, tidak punya pengaruh dengan WhatsApp Situs. Bila PC anda belum dipasang dengan WhatsApp Situs. Karena itu anda harus coba aplikasi dan download lebih dulu.

Baca Juga:  Inilah Alasan Kenapa Orang Suka Menggunakan Aplikasi Video Lucu?

Ini ialah cara terpenting untuk dapat melalukan langkah menyadap HP. Di sini anda harus pinjam Ponsel sasaran. Selanjutnya membuka WhatsApp Situs. Nach, anda tinggal scan barcode tlpada WhatsApp Situs di PC. Triknya, lewat Ponsel sasaran, Membuka WA dan tentukan WhatsApp Situs di menu sudut atas kanan. Kelak akan disuruh membarcode lewat Ponsel sasaran. Saat ini anda telah sukses buka dan menyadap WA sasaran.

2. Menyadap Memakai Aplikasi

Beberapa pilihan untuk menyadap seperti memakai aplikasi untuk menyadap Ponsel android dengan gratis atau berbayar. Satu diantaranya AirDroid. Kelebihan aplikasi ini, anda dapat menyadap WA seseorang dan mengontrolnya sampai ke cameranya.

Baca Juga:  Nada Dering Whatsapp Dapat Sebut Nama Panggilan Anda

Langkah menyadap WA yang pertama anda harus memasang AirDroid di Ponsel sasaran. Silakan register memakai alamat e-mail. Selanjutnya membuka ArrDorid melaluo PC Dan aktifkan mirror notification. Triknya yakni masuk pada menu tentukan seting selanjutnya notification, notification accses. Tentukan AirDroid notification mirror.

Itu cara-cara intip wa dari aplikasi dan browser yang dapat anda pakai. Tetapi ingat-ingatlah, pakai langkah intip itu untuk kebaikan anda dan seseorang. Dan ariflah dalam memakainya, dan tentu saja dapat jaga privacy seseorang atau sasaran intip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *