Deretan Aplikasi Nonton Anime Paling Rekomendasi Tahun 2022

Deretan Aplikasi Nonton Anime Paling Rekomendasi Tahun 2022

Di zaman sekarang ini, Anda akan mudah menemukan aplikasi nonton anime yang kini banyak ditemukan di internet. Anda pun bisa menginstalnya untuk smartphone Android maupun IPhone atau IOS.

Namun dari sekian banyaknya aplikasi, hanya ada beberapa aplikasi saja yang paling rekomendasi. Sebab tidak semua aplikasi dapat mengupload video anime setiap harinya.

Bagi Anda penggemar berat Anime, tentu saja membutuhkan perangkat yang selalu update setiap harinya. Kini Anda pun tidak perlu lagi menonton anime lewat website atau youtube, cukup menggunakan smartphone yang dimiliki saja.

Bahkan dengan menggunakan aplikasi tersebut Anda bisa nenikmati film anime dengan subtitle Indonesia. Sehingga Anda tidak perlu lagi menerka-nerka percakapan apa yang mereka perbincangkan.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Terfavorit di Indonesia

Beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime yang akan kami sampaikan adalah sebagai berikut:

Aplikasi Nonton Anime Terpopuler diurutan Pertama adalah Viki

Rekomendasi pertama untuk aplikasi nonton film anime terbaik dan terpopuler di tahun 2022 adalah Viki. Anda bisa mengunduh aplikasi Viki dengan cuma-cuma alias gratis loh. Meskipun gratis, konten-konten tontonan yang disediakan aplikasi ini tidak main-main.

Aplikasi ini menyuguhkan banyak konten TV baik di Asia maupun Internasional. Mulai dari film anime Jepang serta berbagai serial TV di Amerika hingga drama-drama Jepang, Korea Selatan hingga ke negara Taiwan dan China.

Jadi ketika bosan menyaksikan film anime Jepang, Anda bisa memilih berbagai konten film-film lainnya yang telah disediakan aplikasi Viki. Tak cukup sampai situ saja, Anda pun bisa memilih resolusi atau kualitas video yang ingin ditonton.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Background Foto yang Tersedia di Android

Aplikasi Anime Indonesia

Rekomendasi aplikasi nonton anime berikutnya adalah Anime Indonesia, yang bisa Anda unduh melalui Android maupun IOS. Aplikasi ini sejatinya sudah menyita banyak perhatian para penggemar anime Jepang.

Sebab sama seperti namanya, aplikasi ini menyediakan konten-konten TV anime yang populer seperti One Piece, Naruto dan lainnya. Menariknya lagi semua film-film yang ada di Anime Indonesia sudah tersedia dalam teks bahasa Indonesia.

Usee TV Go Aplikasi Terfavorit 2022

Aplikasi nonton anime paling rekomendasi di tahun 2022 yang tidak kalah menarik perhatian selanjutnya adalah Usee TV Go. Selain tersedia dalam fitur streaming, Usee TV Go kini tersedia juga dalam bentuk aplikasi yang bisa digunakan di smartphone.

Usee TV Go menyediakan berbagai konten TV baik lokal maupun internasional misalnya saja film-film anime. Dengan aplikasi Usee TV Go, akan membuat Anda nyaman saat menonton karena tersedia berbagai fitur menarik.

Aplikasi nonton anime ini juga sudah tersedia subtitle bahasa Indonesia di setiap videonya, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi soal bahasa. Bahkan Usee TV Go ini sudah di unduh lebih dari lima ratus ribu pengguna.

Aplikasi Anime TV

Anime TV merupakan salah satu aplikasi paling digemari para pecinta film anime loh. Sebab di aplikasi ini banyak tersedia film-film anime yang populer dikalangan masyarakat.

Dengan aplikasi nonton anime ini akan memanjakan hobi Anda yang suka film-film anime. Sebab tak hanya bisa disaksikan secara streaming saja, semua video yang ada di Anime TV dapat Anda unduh. Sehingga Anda bisa menontonnya kapan saja, cukup menarik bukan?

Baca Juga:  3 Aplikasi Trading Emas Syariah, Yang Harus dicoba

Aplikasi Terbaik Netflix

Berbicara soal Netflix, siapa sih yang tidak mengenal aplikasi streaming tervaforit ini. Aplikasi ini mulai terkenal karena menyediakan berbagai macam film atau konten TV baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Mulai dari film-film, drama hingga serial TV pun tersedia di aplikasi nonton tervaforit ini. Tak hanya itu saja, aplikasi ini mengoleksi berbagai film anime yang populer dan menarik untuk ditonton.

Sehingga mengundang para Wibu dan Otaku serta lainnya untuk satu persatu mengunduh aplikasi Netflix. Aplikasi streaming ini juga telah menyediakan berbagai subtitle di setiap videonya. Mulai dari teks bahasa Indonesia, Inggris, Korea, Melayu dan lainnya.

Kelebihan aplikasi nonton anime ini tidak hanya sampai situ saja. Selain bisa disaksikan secara streaming aplikasi Netflix pun memiliki fitur mendownload loh. Dengan begitu, Anda bisa mengunduh anime tertentu yang memang sudah tersedia secara offline.

Aplikasi Cinema Box

Satu aplikasi rekomendasi yang tidak bisa Anda lewatkan berikutnya adalah Cinema Box yang bisa Anda gunakan di smartphone. Tak hanya film anime saja yang tersedia di aplikasi ini, melainkan ada berbagai macam film box office, serial TV populer dan lainnya.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah tersedinya fitur download video, jadi Anda bisa menontonnya secara offline kapan saja. Aplikasi ini akan memanjakan para penggemar film anime dengan fitur-fitur menariknya loh.

Vidmate Aplikasi Nonton Film Anime Terbaik

Vidmate ini pun menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para penggemar film anime. Bahkan aplikasi ini sengaja dirancang untuk memanjakan para user atau pelanggannya.

Seperti kalau Anda ingin menonton film anime atau manga tinggal search, di aplikasi nonton anime ini sudah tersedia secara lengkap. Mengenai bahasa pun jangan khawatir, sebab sudah tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia.

Baca Juga:  10 Aplikasi Membuat Desain Rumah Mudah dan Menarik

Tak hanya menyediakan film anime atau manga saja, tetapi ada film box office yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia loh. Maka tidak heran jika Vidmate menjadi aplikasi yang paling dicintai oleh orang-orang.

Aplikasi Kekinian iQIYI

Aplikasi berikutnya yang tidak kalah populer adalah iQIYI, yang bisa Anda nikmati di Android atau iPhone.

Meskipun banyak orang mengenal iQIYI sebagai aplikasi untuk menonton drama, film atau serial TV favorit diberbagai negara. Namun, nyatanya iQIYI pun memiliki konten-konten TV atau tontonan film anime.

Bahkan aplikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai pilihan teks bahasa dari setiap film yang disuguhkan. Mulai dari bahasa Indonesia, Inggris, Korea, Melayu, Thailand dan bahasa negara lainnya.

Ingin nonton anime di iQIYI namun khawatir kuota cepat habis? Tenang saja, sebab ada solusi untuk itu semua. Misalnya jika ingin menghemat kuota saat menonton, Anda bisa mengubah resolusi video menjadi 360P atau 240P.

Meskipun resolusi video di ubah ke paling kecil, Anda masih bisa menonton serial kesayangan dengan kualitas masih bagus. Hal lain yang menarik perhatian aplikasi ini adalah semua koleksi anime dapat Anda nikmati secara gratis.

Apalagi ada beberapa anime yang sudah dirilis secara legal loh, seperti serial Attack on Titan. Jika Anda penggemar Attack on Titan, maka iQIYI bisa menjadi salah satu aplikasi streaming paling rekomendasi.

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime terbaik di tahun 2022. Pada dasarnya di aplikasi manapun Anda menontonnya, semua akan baik-baik saja selama jaringan internet memadai dengan baik. Jadi pilihlah aplikasi yang paling Anda inginkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *