Jangan Panik! Inilah Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus

Jangan Panik! Inilah Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus

Ketika menggunakan ponsel dan melihat galeri, pasti Anda pernah menghapus foto tanpa sengaja. Akan menjadi hal buruk jika foto itu penting bagi Anda. Namun, dengan menggunakan aplikasi mengembalikan foto yang terhapus, foto tersebut bisa dikembalikan.

Menggunakan aplikasi jenis ini, Anda tak perlu merasa worry akan kehilangan hasil jepretan Anda yang berharga. Maka jika Anda tengah mengalaminya, jangan ragu untuk menginstal dan menggunakan bantuannya.

Jika bingung memilih aplikasi terbaik manakah yang kiranya berkualitas. Anda dapat menyimak sejumlah rekomendasinya berikut ini. Setelah itu, baru Anda bisa mengetahui apa saja keuntungan menggunakannya.

Deretan Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus

Aplikasi Foto yang Dihapus

Terdapat aplikasi Foto yang Dihapus yang bisa Anda jadikan pilihan. Jika tanpa Anda sadari Anda kehilangan foto yang berharga dan ingin mengembalikannya, aplikasi ini dapat membawanya kembali kehadapan Anda dengan mudah dan cepat.

Meski aplikasi ini dirancang cukup sederhana, tetapi kemampuannya sebagai aplikasi menggunakannya, aplikasi ini secara otomatis akan melakukan pemindaian terhadap sejumlah file dan folder dalam ponsel Anda untuk mencari dan memulihkan foto terhapus tersebut.

Namun, tak hanya itu. Aplikasi ini juga dapat membantu untuk membersihkan file sampah dalam ponsel yang sudah tak penting lagi tentunya. Jangan takut kehilangan banyak baterai pada ponsel jika menggunakannya. Pasalnya aplikasi ini didesain agar mampu menghemat baterai penggunanya.

Aplikasi DiskDigger Photo Recovery

Selain itu, aplikasi mengembalikan foto yang terhapus lainnya adalah DiskDigger. Aplikasi besutan Defiant Technologies, LLC ini digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna yang mengalami hal yang sama dengan Anda. Tentunya salah menghapus foto pada ponselnya.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Wallpaper Terbaik

Tak hanya dibuat agar dapat memulihkan foto saja, aplikasi canggih ini juga dapat digunakan untuk mengembalikan video Anda yang terhapus sebelumnya. Jadi bisa dikatakan aplikasi ini adalah aplikasi 2in1. Setelah proses pemindaian foto atau video dilakukan, Anda dapat langsung menyimpannya di Google Drive atau penyimpanan lain.

Perlu diperhatikan, aplikasi  yang satu ini tidak akan bekerja maksimal karena hanya akan melakukan pemindaian terbatas pada ponsel yang tidak di-root. Sebaliknya, jika ponsel di-root maka proses pemindaian bisa lebih maksimal dengan mencari pada semua jejak foto dimemory ponsel Anda.

Aplikasi FindMyPhoto

Cocok sebagai teman yang siap membantu memulihkan foto Anda yang terhapus secara gratis. Aplikasi ini juga dapat digunakan pada tablet yang Anda miliki. Tidak hanya dapat mengembalikan foto pada folder umum dan bukan rahasia, aplikasi ini bahkan dapat melakukan pemindaian foto pada brankas rahasia tempat Anda menyimpan foto.

Menjadi tugas yang mudah bagi aplikasi mengembalikan foto yang terhapus untuk dapat membawa kembali foto Anda yang terhapus. Bahkan prosesnya bisa dihitung sepersekian detik saja. Selain sebagai pengembali foto gratis, aplikasi ini juga dapat menjadi brankas foto yang berharga bagi Anda.

Aplikasi Restore Image (Super Easy)

Masih ada pilihan lain yang bisa Anda simak kelebihannya. Restore Image juga mampu melakukan hal yang sama baik para penggunanya. Terdapat cukup banyak fitur khusus yang tersedia.
Diantaranya adalah pemulihan gambar yang super mudah, aplikasi mengembalikan foto yang terhapus ini tidak memerlukan proses rooting, Anda tak harus melakukan backup data. Dapat memulihkan foto dari perangkat atau kartu SD sekalipun bisa dilakukan dengan mudah oleh aplikasi ini.

Baca Juga:  Download sekarang, 7 Aplikasi penghasil Uang Langsung Ke DANA

Cara menggunakananya juga cukup sederhana. Anda hanya perlu menginstal aplikasinya, membukanya, memilih folder, pilih atau masukan gambar, dan kemudian tekan tombol start untuk memulai proses pemindaian guna mengembalikan foto tersebut.
Aplikasi Dumpster Tempat Daur Ulang
Jika sejumlah pilihan aplikasi mengembalikan foto yang terhapus sebelumnya masih belum meyakinkan Anda. Siapa tahu aplikasi satu ini memang berjodoh dengan Anda. Tidak hanya disematkan kemampuan untuk mengembalikan foto yang terhapus.
Sebagai aplikasi super, Dumpster juga diberikan kelebihan untuk mengembalikan berkas dan video yang tak sengaja terhapus secara mudah dan gratis. Lebih dari itu, aplikasi ini juga akan membantu Anda mencadangkan semua foto atau data tersebut dengan mudah.

Hal tersebut bisa membantu menghindari kesalahan penghapusan foto atau berkas seperti yang sebelumnya Anda lakukan. Namun, fitur ini hanya bisa digunakan oleh para pengguna premium pada aplikasi yang satu ini. Jadi tidak semua pengguna dapat menggunakannya.

Aplikasi Deleted Photo Recovery

Tak cukup sampai disitus saja, masih terdapat aplikasi ini yang juga hadir dan menawarkan kemampuan yang kurang lebih sama dengan sebelumnya. Meski demikian, masih terdapat sejumlah poin sebagai pembedanya dengan aplikasi pengembalian foto lainnya.

Salah satu kelebihan memukau dari akun terbaik yang satu ini adalah desain UI yang menarik dan cepat menjadikannya cukup unik. Selain itu, proses pemindaian dan pengembalian foto juga bisa dilakukan dengan waktu cukup singkat.

Aplikasi Foto Recovery

Foto Recovery menawarkan proses yang sederhana untuk mengembalikan foto dan video Anda. Hanya dengan dua langkah mudah, Anda sudah dapat melihat dan mendapatkan kembali foto atau video tersebut. Dengan klaim kemampuan pengembalian foto dan video setinggi 92% dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada penggunanya.

Baca Juga:  Inilah Alasan Kenapa Orang Suka Menggunakan Aplikasi Video Lucu?

Terdapat sejumlah fitur dalam aplikasi mengembalikan foto yang terhapus ini. Anda dapat menggunakannya tanpa harus melalui proses rooting, melakukan pengunduhan, scan dan juga pratinjau secara cumacuma, menyediakan cukup banyak pilihan format foto dengan satu aplikasi setelah pemindaian selesai.

Photo Recovery

Sekilas namanya hampir sama dengan aplikasi sebelumnya. Namun, kelebihan dan kemampuan yang ada didalamnya cukup mampu membedakannya. Aplikasi ini bisa digunakan oleh perangkat Android minimal 5.0 dan yang lebih tinggi lagi.

Pada aplikasi mengembalikan foto yang terhapus satu ini, kemudahan menjadi penawaran mutlak yang ditawarkan. Selain itu, fitur tidak memerlukan PC, kemampuan pemulihan foto baik dari ponsel maupun SD card juga bisa dilakukannya dengan cepat. Tersedia dua pilihan format yang bisa digunakan, yakni JPG dan PNG.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus

Seperti nama pada aplikasi yang diulas ini, keuntungan pertama yang dapat Anda rasakan adalah kembalinya foto atau video yang tak sengaja terhapus. Dengan bantuan sejumlah aplikasi di atas, Anda tak akan bingung lagi untuk melakukannya.

Dapat Digunakan Sebagai Penyimpanan
Tak hanya berfungsi untuk mengembalikan foto, sejumlah aplikasi mengembalikan foto yang terhapus juga dapat memberikan layanan lain yakni menjadi tempat penyimpanan. Bahkan keamanan yang ditawarkannya juga cukup tinggi. Serta mudah untuk Anda gunakan ketika membutuhkannya.

Proses Tak Sulit

Proses yang ditempuh untuk dapat mengembalikan foto yang sebelumnya terhapus juga tak akan lama. Pasalnya sejumlah aplikasi yang demikian, sudah dibekali kemampuan mumpuni untuk memberikan pelayanan ekstra kepada para penggunanya.

Demikian informasi perihal deretan aplikasi mengembalikan foto yang terhapus lengkap beserta keuntungan menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *