Deretan Aplikasi Foto Bergerak Menarik yang Wajib Kamu Coba

Deretan Aplikasi Foto Bergerak Menarik yang Wajib Kamu Coba

Di zaman modern seperti saat ini nampaknya sangat mudah menemukan berbagai aplikasi menarik, seperti salah satunya aplikasi foto bergerak. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bisa mengedit foto seolah-olah objek di dalamnya bergerak.

Biasanya kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini untuk kesenangan belaka, tapi beberapa orang lagi menggunakannya sebagai objek pelepas rindu dengan orang yang ada di foto. Nah, untuk kamu yang mau mencoba aplikasi ini, berikut akan tersaji beberapa aplikasinya. Kamu bisa memilih dan mulai menggunakannya.

Deretan Aplikasi Foto Bergerak yang Wajib Kamu Coba

Aplikasi Movepic

Pertama yang akan dibahas adalah movepic. Aplikasi satu ini memiliki tools yang sangat lengkap dan akan membantumu dengan baik. Menariknya, kamu bisa membuat foto menjadi bergerak dengan mengambil video dari berbagai sumber, seperti film, youtube, dan berbagai sumber lainnya.

Dalam aplikasi ini, kamu bisa menemukan live 3D wallpaper yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Belum lagi ada 140 lebih filter menarik. Kamu juga bisa menggerakkan objek pada background foto, seperti awan, asap, atau ombak.

Aplikasi ini mendukung pembuatan foto bergerak yang hasilnya sangat estetik. Dalam aplikasi ini, kamu juga bisa menambahkan berbagai lagu sesuai dengan keinginan. Lagu-lagu tersebut bisa berasal dari internet atau galeri.

Aplikasi Motion Leap

Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan adalah aplikasi motion leap. Aplikasi ini memiliki berbagai macam kelebihan, seperti misalnya filter stunning pada background, animasi background, sampai dengan animasi dengan overlays. Ternyata, aplikasi ini juga bisa membuat foto bergerak yang berasal dari video yang direkam.

Aplikasi ini memiliki fitur edit foto yang sangat lengkap. Untuk foto bergerak sendiri, kamu bisa menggerakkan mulut, tubuh, rambut, bahkan bisa juga ditambahkan musik.

Aplikasi VideoLeap

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan aplikasi VideoLeap. Nah, kalau aplikasi ini bisa menghasilkan foto bergerak yang HD, dan tanpa watermark. Sehingga memang hasilnya akan tampak lebih bagus. Aplikasi ini akan sangat cocok untuk kamu yang suka membagikan foto estetika bergerak di berbagai media sosial.

Aplikasi foto bergerak satu ini memiliki durasi pembuatan yang singkat. Hanya dengan 14 detik saja, kamu bisa menyelesaikan foto bergerak. Hal ini memang sudah sesuai dengan pembuatan video bergerak yang ada di media sosial. Namun, kamu juga bisa membuat durasinya lebih dari 14 detik. Bisa juga menambahkan filter dan berbagai variasi efek lainnya.

Aplikasi Story Z

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan aplikasi story z untuk membuat foto bergerak. Dalam aplikasi ini tersedia banyak sekali musik hits dan kekinian yang bisa ditambahkan pada foto tersebut. Bahkan, kamu bisa membuat foto bergerak dari hasil video yang direkam langsung oleh ponsel pintarmu.

satu ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa membuat hasil editan menjadi lebih menarik. Beberapa fitur yang bisa kamu gunakan adalah photo histogram, burst shot mode, sampai dengan bisa menggunakan fitur video 4k.

Aplikasi MyHeritage

Kemudian, ada juga aplikasi myheritage. Aplikasi yang satu ini bisa menyempurnakan gambar terlebih dahulu sebelum mengubah formatnya. Aplikasi ini banyak digunakan oleh orang-orang. Selain memang mudah digunakan, juga memiliki berbagai fitur menarik.

Aplikasi foto bergerak satu ini mengklaim tidak membagikan foto kepada pihak ketiga mana pun. Dalam aplikasi ini terdapat layanan deep nostalgia yang bisa menciptakan efek foto bergerak. Layanan ini bisa mengambil foto dari kamera mana pun dan tentu saja foto akan terlihat lebih hidup.

Aplikasi Zoetropic

Zoetropic merupakan aplikasi lain yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto bergerak. Aplikasi yang satu ini bisa menghasilkan efek sistematik. Meskipun begitu, penggunaannya sangatlah mudah. Kamu tidak perlu menguasai trik-trik editing. Sebab memang bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Untuk membuat foto bergerak pada aplikasi  yang satu ini, kamu bisa menentukan titik motion terlebih dahulu. Setelah itu, bisa dengan menandai area statik dengan fitur mask, nantinya bisa langsung mengatur efek motion-nya. Kamu juga bisa menambahkan efek audio pada foto tersebut.

Aplikasi Plotaverse

Aplikasi selanjutnya adalah plotaverse. Plotaverse memiliki banyak sekali pengguna aktif. Dalam aplikasi ini, kamu bisa menandai bagian yang akan digerakkan dan bagian yang diam. Penggunaannya pun sangatlah mudah, sehingga siapa saja bisa menggunakan aplikasi ini.

Salah satu keunggulan dari aplikasi satu ini adalah bisa menambahkan filter menarik. Adapun filter dalam aplikasi ini antara lain, gurun, salju, dan lain sebagainya. Dengan berbagai filter ini, maka hasil foto bergerakmu akan lebih menarik.

Aplikasi Lumyer – Magic Photo Animator

Selanjutnya, aplikasi lain yang bisa kamu gunakan adalah lumyer-magic photo animator. Aplikasi satu ini memungkinkan kamu untuk membuat foto bergerak dalam bentuk 3D. Di sini, ada lebih dari 200 filter yang bisa digunakan pada hasil foto bergerak tersebut.

Menariknya, aplikaai  satu ini bisa menyimpan foto yang telah kamu edit ke dalam bentuk GIF. Sangat menarik, bukan? Aplikasi ini cukup banyak digunakan oleh orang-orang. Selain memang mudah digunakan, ada banyak filter yang bisa dicoba.

Aplikasi Pixamotion

Selanjutnya, ada aplikasi pixamotion yang bisa kamu pilih. Aplikasi ini sangat mudah untuk ditemukan di play store. Ada berbagai filter menarik yang akan membuat foto kamu menjadi lebih ciamik. Tentu saja berbaggi filter tersebut bisa didapatkan secara gratis.

Aplikasi ini memiliki ukuran 25MB. Ukuran yang kecil ini tentu akan sangat menguntungkan bagi para penggunanya. Dalam aplikasi ini kamu bisa mengatur sendiri area pada foto yang bisa digerakkan. Kamu juga bisa memberi latar belakang pada foto tersebut, sehingga bisa dijadikan sebagai wallpaper Hp.

Aplikasi Gif Me! Camera

Kemudian, kamu juga bisa menemukan aplikasi gif me! camera. Aplikasi satu ini akan membawa sensasi membuat animasi GIF di Whatsapp. Aplikasi yang seperti boomerang ini menyediakan berbagai fitur lengkap untuk berkreasi dengan berbagai filter yang tersedia.

Dalam aplikasi ini, kamu juga bisa membuat stop motion, GIF, sampai dengan timelapse. Menariknya, hasil dari aplikasi foto bergerak ini bisa kamu bagikan ke media sosial.

Aplikasi MotionPortrait

Terakhir, ada aplikasi motionportrait yang bisa membuat foto kamu menjadi avatar 3D bisa bergerak. Beragam fitur bisa digunakan dalam aplikasi ini. Kamu juga bisa menggunakan berbagai tools untuk mempercantik foto, dan kombinasi efek. Sama seperti beberapa aplikasi lainnya, kamu bisa membagikan hasilnya ke berbagai media sosial yang dimiliki.

Demikian berbagai aplikasi foto bergerak yang bisa kamu temukan dan gunakan. Berbagai aplikasi di atas bisa ditemukan dengan mudah melalui playstore. Jadi tunggu apalagi? Ayo coba beberapa aplikasi di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.