Berbagai Aplikasi Edit Foto Kekinian Yang Dapat Anda Gunakan

Berbagai Aplikasi Edit Foto Kekinian Yang Dapat Anda Gunakan

Pastinya, selfie menjadi salah satu kegiatan yang sering kali dilakukan oleh berbagai kalangan rakyat. Namun, juga ada banyak orang yang sering mengeditil foto yang telah diambil dengan aplikasi edit foto kekinian.

Beberapa Aplikasi Edit Foto Kekinian

Ada beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto yang telah Anda potret. Beberapa aplikasi edit foto yang dapat Anda gunakan akan kami jelaskan di bawah ini.

Adobe Photoshop Express

Aplikasi edit foto kekinian pertama yang dapat Anda gunakan adalah Adobe Photoshop Express. Aplikasi edit foto ini menjadi salah satu aplikasi edit yang paling mudah diaplikasikan.

Hal ini terjadi akibat aplikasi yang satu ini telah dilengkapi dengan sistem interface yang simple. Aplikasi yang dirilis oleh Adobe ini juga memiliki beberapa fitur andalan. Salah satu fitur terbaik yang disediakan oleh aplikasi ini adalah Remove Noise.

Fitur ini berfungsi untuk membuat foto yang Anda ambil menjadi lebih halus dan tanpa ada noda foto yang menganggu. Tidak hanya itu saja, aplikasi edit foto kekinian ini juga telah menyediakan beberapa pilihan efek yang dapat Anda terapkan ke foto Anda.

Selain itu, aplikasi yang satu ini juga menyediakan beberapa fitur lain yang dapat para penggunaannya gunakan. Beberapa fitur yang dapat Anda gunakan tersebut antara lain adalah Auto Fix, Flip and Corp, dan Filter One Touch.

Foto Grid sebagai salah satu aplikasi edit foto kekinian

Foto Grid menjadi aplikasi edit foto kekinian lainnya yang dapat Anda gunakan. Aplikasi edit foto yang satu ini sudah dikenal oleh banyak orang dari berbagai kalangan masyarakat. Hal ini terjadi akibat apalujasi yang satu inu memiliki sistem antarmuka yang sederhana.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga mudah digunakan. Untuk mengunduh aplikasi yang satu ini Anda tidak perlu menyisakan banyak penyimpanan memori untuk mengunduhnya.

Hal ini dikarenakan Anda hanya memerlukan kapasitas memori sebesar 15 MB saja untuk mengunduh aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga telah menyediakan berbagai fitur unggulan untuk para penggunanya gunakan.

Salah satu fitur unggulan yang telah disediakan oleh aplikasi yang satu ini adalah menawarkan kolase foto yang mencapai 18. Foto Grid ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna serta memiliki rating yang memuaskan yaitu 4,8 Bintang di Play store.

PhotoDirector

Aplikasi edit foto kekinian lainnya yang dapat anda gunakan untuk mengedit foto yang telah Anda ambil adalah PhotoDirector. Aplikasi ini telah digunakan mulai dari pemula hingga fotografer profesional.

Aplikasi yang satu ini pun telah memiliki rating yang cukup tinggi. Proses pengunaan aplikasi yang satu ini pun terbilang diaplikasikan. Tidak hanya itu saja PhotoDirector juga telah menyediakan beberapa fitur yang sangat membantu penggunaannya.

Beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi ini antara lain adalah adjustment, crop dan fitur one touch untuk memilter sebuah gambar. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga terkenal dengan pengaturan cahaya foto yang terbaik.

Dengan menggunakan beberapa fitur tersebut para pengguna aplikasi akan dapat membuat foto yang telah Anda ambil menjadi lebih keren. Aplikasi yang satu ini dapat Anda unduh di beberapa media antara lain adalah play store, app store, dan situs.

Picsart Photo

PicsArt Photo menjadi salah satu aplikasi edit foto kekinian yang dapat Anda gunakan. Aplikasi yang satu ini menjadi salah satu platform terbaik yang ada di Play Store maupun App Store. Selain itu, aplikasi ini juga dapat pemula aplikasikan dengan mudah.

Tidak hanya itu saja, PicsArt Photo juga telah menyediakan beberapa fitur terbaik untuk digunakan. Salah satu fitur unggulan yang disediakan oleh aplikasi ini adalah dapat Anda gunakan untuk mengubah background sesuai keinginan Anda.

Selain itu, Picsart Photo juga telah disediakan fitur yang dapat membuat warna foto yang telah Anda ambil menjadi lebih tajam. Aplikasi ini juga menggunakan sistem one touch yang memberikan kesan sederhana pada saat digunakan.

Untuk Anda yang ingin mengunduh aplikasi edit foto ini. Maka, Anda dapat membuka serta mencari dibeberapa media seperti berikut antara lain adalah play store, app store, dan situs.

Pixlr

Aplikasi edit foto kekinian lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto yang telah Anda ambil antara lain adalah Pixlr. Pixlr juga menjadi aplikasi edit yang memberikan beberapa fitur terbaik yang sangat membantu para penggunanya mengedit foto.

Fitur terbaik yang disediakan oleh aplikasi yang satu ini antara lain adalah fitur filter. Disebutkan fitur terbaik karena di aplikasi yang satu ini Anda dapat menemukan serta menggunakan filter yang beragam.

Kegunaan menggunakan filter di saat mengedit foto yang telah Anda ambil adalah untuk memperindah foto tersebut. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan fitur menggabungkan 2 foto menjadi 1 foto.

Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi edit yang dikembangkan serta dirilis oleg Inmagine Lab. Pixlr telah diunduh oleh lebih dari 1 juta orang di Play Store atau App Store. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki rating yang tinggi dan ulasan positif.

Prisma Art Effect Photo Editor

Aplikasi edit foto kekinian lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mengedit gambar yang telah Anda ambil adalah Prisma Art Effect Photo Editor. Primsa Art Effect Photo Editor ini menjadi aplikasi yang telah dikembangkan serta diriliskan oleh perusahaan inc.

Aplikasi ini telah diuntung oleh lebih dari 120 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini juga selalu memberikan update filter terbaru setiap harinya. Tidak hanya itu saja, pengguna juga diberikan beberapa fitur-fitur yang dapat membantu pengguna.

Beberapa fitur tersebut dapat Anda gunakan untuk mempertajam warna dari sebuah gambar. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan fitur unggulan yaitu dapat menghilangkan watermark dengan sekali sentuh saja.

Aplikasi yang satu ini dapat Anda unduh melalui beberapa media. Beberapa media tersebut antara lain adalah Play Store, App Store, dan situs.

Photo Lab Picture Editor & Art

Photo Lab Picture Editor & Art menjadi aplikasi edit foto kekinian lainnya yang dapat Anda gunakan untuj mengedit foto dengan mudah. Photo Lab Picture Editor & Art juga telah menyediakan 800 efek untuk mempercantik gambar yang telah Anda ambil tersebut.

Cara mengoperasikan aplikasi ini terbilang cukup mudah. Hal ini terjadi akibat Anda hanya perlu mengupload gambar yang Anda inginkan dan langsung memilih efek yang Anda inginkan.

Setelah itu, aplikasi ini akan akan secara otomatis mengedit foto yang telah Anda upload dengan efek yang jauh lebih baik.

Itulah beberapa aplikasi edit foto kekinian yang dapat Anda gunakan. Beberapa aplikasi tersebut dapat Anda unduh di play store, app store, dan website tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.