Aplikasi Edit Background Foto Instant 2022

Aplikasi Edit Background Foto Instant 2022

Apakah Anda seorang pemula? Mencari aplikasi penghapus latar belakang gambar terbaik yang mudah digunakan? Maka, artikel ini untuk Anda. Disini akan membahas tentang aplikasi edit background foto secara instant yang harus kamu ketahui.

Artikel ini direkomendasikan untuk pemula yang membutuhkan aplikasi yang mudah digunakan untuk mengedit foto pribadi. Jika Anda seorang penjual e-niaga atau fotografer, maka Photoshop adalah aplikasi terbaik untuk mengedit foto e-niaga.

Aplikasi Edit Background Foto Terbaik

Apowersoft Background Eraser

Apowersoft Background Eraser adalah aplikasi pertama yang saya rekomendasikan. Aplikasi yang mudah digunakan ini memungkinkan menghapus latar belakang dari gambar apa pun secara otomatis dengan satu ketukan di iPhone, Android, dan PC.

Dengan bantuan kecerdasan buatannya, proses penghapusan latar belakang menjadi sangat cepat. Bahkan detail rumit seperti rambut dan tepi yang tidak rata akan dibersihkan dengan tepat. Jika Anda seorang reseller atau pemilik usaha kecil, aplikasi ini adalah pilihan yang baik. Ini mendukung penghapusan banyak foto sekaligus.

Fitur:

– Potongan yang Tepat

– Penghapusan Batch

– Ubah latar belakang menjadi putih dalam satu ketukan

– 100% Otomatis & Cepat

– Fitur lanjutan seperti penghapusan dan peningkatan objek

Harga: Gratis, Gambar, dan Paket Berlangganan

Aplikasi Edit Background Foto PicWish

Di nomor 2, saya akan merekomendasikan PicWish. Gratis, mudah digunakan, dan selalu mendapatkan potongan yang tepat. Anda dapat menghapus dan mengubah background secara otomatis berkat kecanggihan AI. Anda juga dapat mengedit background secara manual yang dapat membuat hasil edit semakin detail.

Baca Juga:  Aplikasi Desain Rumah PC yang Mudah Digunakan Pemula

Aplikasi edit background foto gratis ini menawarkan fitur pemotongan sederhana di mana Anda dapat dengan bebas menyesuaikan ukuran foto Anda atau mengatur rasio aspek yang telah ditentukan sebelumnya. Lalu dalam sekejap Anda dapat mengubah background sesuai dengan yang Anda inginkan.

Fitur:

– Antarmuka yang intuitif

­- Hapus dan ubah background secara akurat

– Banyak variasi background mulai dari warna solid hingga template

– Keterampilan mengedit foto dasar tersedia

Harga: Gratis

Cutout.pro

Individu, bisnis, dan pengembang semuanya dapat menggunakan platform AI visual mereka. API penghapus latar belakang gambar mereka telah digunakan oleh banyak aplikasi terkenal yang menawarkan layanan penghapusan latar belakang gambar, tetapi cutout.pro lebih terjangkau untuk hasil ideal yang sama. Alpha Matting Evaluation memberi peringkat pada algoritme mereka NO.1, jadi cukup jelas bahwa mereka pandai dalam apa yang mereka lakukan.

Muncul dengan aplikasi desktop untuk penghapusan latar belakang massal, tetapi juga tersedia secara online. Anda juga dapat mengunduh aplikasi edit background foto mereka yang disebut Vividit di toko iOS dan Google Play. Pendaftaran tidak diperlukan. Ketika Anda mendaftar, Anda akan menerima satu kredit gratis. Juga, mereka menawarkan unduhan gratis untuk hasil resolusi rendah.

Anda memiliki pilihan untuk membeli kredit bulanan atau membayar saat Anda pergi. Mereka memiliki berbagai alat seperti Penghapus Latar Belakang Gambar, Penghapus Latar Belakang Video, Retouch Foto, Penambah Foto, Kartunizer, Foto Animer untuk menganimasikan foto, Pembuat Foto Paspor, Pewarna Foto, Blur Latar Belakang Foto, dll.

Clipping Magic

Clipping Magic adalah aplikasi edit background foto pertama yang saya pilih untuk Anda. Ini memungkinkan Anda menghapus latar belakang gambar dari foto dalam beberapa detik. Untuk memotong foto Anda, Clipping Magic memiliki alat canggih. Anda dapat mengedit foto dengan sempurna dan cepat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi penghapus latar belakang otomatis ini dilengkapi dengan alat seleksi rambut canggih untuk memotong rambut dari sebuah gambar.

Baca Juga:  Aplikasi Desain Stiker di Android Paling Terpercaya

Clipping Magic memiliki alat Auto-Clip AI canggih untuk memotong gambar secara akurat. Juga, ia memiliki banyak alat sentuhan untuk memberikan tampilan terbaik untuk foto produk Anda.

Fitur

  • Mudah digunakan
  • Alat klip otomatis Ai
  • Alat seleksi rambut yang ditingkatkan
  • Penanda Latar Belakang dan Latar Depan

Harga: Paket berbasis kredit

Pixlr

Pixlr adalah aplikasi edit background foto berbasis web. Anda dapat menggunakannya sebagai alternatif untuk Picmonkey. Aplikasi ini memiliki tampilan yang mirip dengan Photoshop yang memungkinkan Anda mudah untuk mengenalnya. Dengan tampilan yang mudah digunakan, siapapun dapat menggunakan aplikasi ini dengan sangat mudah. Pixlr juga memiliki banyak alat retouching gambar untuk memberikan tampilan terbaik dari foto produk.

Tidak hanya itu, Pixlr juga memiliki banyak efek untuk memberikan tampilan yang memikat pada foto Anda. Selain itu, alat pengeditan gambar online ini juga memiliki penambah gambar 1-sentuhan untuk membuat foto muncul dengan satu klik.

Fitur

  • Antarmuka yang intuitif
  • Sarat dengan alat pengeditan foto dasar
  • Ditampilkan dengan banyak preset dan efek

Harga: Gratis dan premium

Auto Clipping

Auto Clipping adalah aplikasi edit background foto otomatis lainnya. Dengan menggunakan aplikasi penghapus latar belakang foto otomatis ini, Anda dapat dengan mudah menempatkan subjek pada latar belakang putih. Bagian terbaik dari aplikasi ini? Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang khusus untuk memotong objek gambar. Yang perlu Anda lakukan adalah- unggah foto, tandai latar belakang dan latar depan menggunakan penanda merah dan hijau. Terakhir, unduh gambar lengkap dengan latar belakang putih.

Baca Juga:  5 Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula 2022

Harga: Paket berbasis gratis, berlangganan, dan non-langganan

Malalbi

Malabi adalah aplikasi penghapus latar belakang foto terbaik lainnya yang saya rekomendasikan untuk Anda. Aplikasi penghapus latar belakang otomatis membantu menghapus latar belakang gambar dalam beberapa detik.

Untuk menghapus latar belakang gambar menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengunjungi situs resmi Malabi. Dari sana, buka gambar dari komputer Anda. Kemudian, klik tombol unggah.

Setelah itu, hasil pratinjau akan muncul di jendela Anda secara otomatis dengan latar belakang putih. Anda juga dapat menhilangkan backgroung menjadi tidak terlihat. Jika Anda tidak puas dengan hasilnya, Anda dapat memperbaiki kesalahan secara manual menggunakan aplikasi edit background foto ini. Terakhir, gunakan tombol Unduh Gambar untuk mengunduh gambar akhir.

Harga: Paket berbasis langganan

Remove Bg

Remove Bg adalah aplikasi penghapus latar belakang foto otomatis terbaik dalam daftar ini. Aplikasi penghapus latar belakang online ini membantu Anda menghapus latar belakang gambar dalam beberapa detik, Dan Anda tidak perlu melakukan apa pun.

Singkatnya, Anda bisa mendapatkan foto latar belakang putih tanpa melakukan apa pun. Anda harus mengunggah foto dari perangkat Anda sebelum mulai mengedit.

Dan secara otomatis aplikasi edit background foto ini menghapus latar belakang asli dari foto dan menempatkan subjek pada latar belakang transparan. Klik edit foto secara manual saat Anda ingin mengganti background menjadi warna yang Anda inginkan.

Pilih warna putih pada palet warna yang tersedia jika Anda ingin mengganti ke warna putih. Lalu background foto akan berubah menjadi warna putih yang bersih.

Itulah beberapa aplikasi edit background foto yang bisa kamu gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *