Aplikasi Edit Background Foto yang Tersedia di Android

Ingin punya foto dengan background yang beda dari biasanya? Kalian tentu saja membutuhkan aplikasi edit background foto. Kalian bisa berkreasi sesuai keinginan dan selera kalian untuk menghasilkan foto yang kece dengan modal yang murah meriah. Aplikasi ini juga bisa membantu kalian ketika hendak mendaftar dimana saja loh dalam melengkapa dokumen dengan foto yang ditentukan .

Penasaran aplikasi – aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk edit background foto? Setelah membaca ulasan artikel ini kalian tentu akan tahu aplikasi apa saja yang bisa digunakan.

List Aplikasi Edit Background Foto Yang Bisa Kalian Gunakan

Apk  “Photo Background Changer“

Aplikasi edit background foto yang pertama adalah photo background changer & eraser. Aplikasi ini mampu menghilangkan atau mengubah background hanya dengan sekali sentuhan. Tidak heran jika aplikasi ini banyak yang menggunakan. Selain memang mudah, juga cepat dalam proses mengeditnya.

Aplikasi Change Background Of Photos

Aplikasi selanjutnya adalah change background of photos, dengan kemampuan untuk memisahkan foto dan background nya dapat diakatakan akurat dan dilakukan secara otomatis loh. Jadi, kalian akan dengan mudah menghapus apa saja yang ingin kalian hapus sesuai keinginan. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin mengedit sekaligus mengganti background foto.

Baca Juga:  7 Aplikasi Edit Foto Terbaik Di HP

Aplikasi Cut Cut

yang selanjutnya adalah aplikasi yang berrnama cut cut. Selain untuk menghapus background, aplikasi ini juga bisa membuat foto semakin kece karena adanya kurang lebih 200 filter. Wow. Berbagai filter tersebut bisa digunakan dengan mudah. Nantinya, hasil editan foto menjadi lebih menarik lagi.

Aplikasi Lightx

Aplikasi lightx merupakan salah satu yang terbaik jika kalian ingin mengganti atau mengedit backgdround foto loh. Cara menggunakannya pun sangat simple. Foto yang ingin diubah background-nya cukup di cut terlebih dahulu. Setelah itu hanya perlu di pindahkan ke background yang diinginkan. Jika sudah, kamu pun akan berhasil dalam mengubah background foto yang diinginkan.

Apk “ Emoji Background Changer “

Kalian bosan dengan background foto yang itu – itu aja? Kini ada yang menarik dari aplikasi edit background foto yang satu ini loh. Kalian bisa menambahkan emoji – emoji yang lucu di background foto yang kalian punya.

Aplikasi PickU

Selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk mengedit background yaitu aplikasi pick u. Bukan hanya untuk mengedit foto background loh, di aplikasi ini juga tersedia fitur untuk menambahkan sebuah filter pada foto dan tersedia juga template – template yang kece dan menarik. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Hasilnya pun akan sangat menarik.

Aplikasi MagiCut

Bosan dengan aplikasi yang terlalu monoton. Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk mengedit background loh. Kalian juga bisa menghapus semua objek yang ada di foto. Nah, jika kalian foto dengan mantan, bisa tuh kalian hilangin aja si doi.

Baca Juga:  Deretan Aplikasi Desain Interior Lengkap Beserta Fungsinya

Apk  “ Simple Background Changer “

Ya benar sekali, hanya dengan memanfaatkan aplikasi satu ini, kalian bisa mengedit sebuah background foto dengan cara yang sangat sederhana. Meskipun sederhana, tetapi hasilnya sangat menarik dan bisa dibandingkan dengan beberapa aplikasi lainnya.

Application PicsKit Photo Editor

Aplikasi edit background foto yang bisa kalian gunakan adalah aplikasi PicsKit Photo Editor. Apliaksi edit background ini termasuk aplikasi yang menyediakan fitur lengkap untuk memenuhi kebutuhan edit foto kalian sehingga menghasilkan foto yang luar biasa. Kamu bisa langsung mencobanya setelah melakukan pengunduhan dan penginstalan.

Aplikasi Pic Layer

Masih bingung bingung harus pakai aplikasi apa untuk mengedit background ? dijamin ketagihan deh. Untuk menggunakan aplikasi ini tidaklah sulit dan siapa saja bisa menggunakanya. Selain itu banyak pilihan background yang unik – unik dan menarik loh. Sehingga akan membuat foto kamu menjadi lebih menarik juga.

Apk “ Ultimate Background Eraser “

Aplikasi ini mungkin masih jarang orang yang tau. Tetapi aplikasi edit background foto satu ini masih bisa bersaing loh dengan aplikasi – aplikasi lainnya. Hasil dari hapus background nya juga termasuk rapi. Kalian bisa menghapus background dengan otomatis atau pun manual.

Aplikasi AutoCut

Aplikasi autocut menjadi salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan jika hendak mengedit background foto juga loh.  Dalam aplikasi ini juga terdapat filter yang bisa membuat foto kalian menjadi lebih cantik, indah dan keren.  Selain filter, stiker – stiker lucu juga disediakan di aplikasi satu ini. Jadi kalian tidak akan bosan dengan hasil edit yang gitu – gitu aja.

Baca Juga:  Aplikasi Foto Terbaik, Pakai Untuk Hasil Jepretan Profesional

Aplikasi Background Remover – Background Changer

Ingin juga punya foto dengan background super aesthetic? aplikasi edit background foto satu ini jawabannya. Selain bisa menghilangkan background foto dengan otomatis atau pun manual, di aplikasi ini juga disediakan kurang lebih lima puluh list background aesthetic yang akan memanjakan kalian.

Aplikasi Instasize

Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian pakai untuk edit background foto adalah aplikasi Instasize. Aplikasi edit foto ini dinobatkan menjadi salah satu aplikasi edit foto paling lengkap loh, termasuk didalamnya ada fitur untuk mengedit background foto. Kalian tidak akan menyesal menggunakan aplikasi ini karena tersedia amat sangat banyak tema yang lucu dan menarik.

Aplikasi remove BG

Pernah dalam keadaan mendesak kalian dimintai foto dengan background warna tertentu ? Mau foto ulang pasti ribet kan.. Keunggulan aplikasi ini adalah dapat menghapus background foto secara otomatis dengan sempurna loh.

Aplikasi Change Photo Background Editor

Dalam aplikasi ini ada banyak background – background aesthetic yang bisa kalian pilih. Dijamin kalian pati akan bimbang harus memilih background yang mana.

Apk “ Pixomatic “

Aplikasi edit background foto yang berikutnya yaitu aplikasi Pixomatic. Selain untuk menghapus dan mengubah background, aplikasi ini bisa digunakan untuk memadukan beberapa foto, kalian juga bisa menghapus objek yang menurut kalian mengganggu loh.

Aplikasi Make Background Transparant

Kamu wajib mencoba aplikasi ini. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu bisa menciptakan foto dengan background yang kelihatan transparan loh, menarik bukan.

Aplikasi Blur Photo Editor

Aplikasi ini tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi edit background foto, akan  tetapi juga bisa kalian gunakan ketika ingin mengedit dan menghasilkan foto dengan background yang blur. Selain itu, dalam aplikasi ini juga banyak tersedia pilihan – pilihan background dan tersedia juga stiker – stiker yang lucu.

Itulah list dari beberapa aplikasi edit background foto yang bisa kalian unduh dan gunakan untuk menghapus dan mengedit background foto kalian. Sehingga foto kalian bisa lebih kece dan membuat orang lain terkesan. Kalian bisa memilih diantara beberapa aplikasi di atas. Karena jika kalian mengunduh semuanya, pasti memori penimpanan smartphone kalian full kan haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *