Jenis Aplikasi Desain Android dan Deretan Aplikasi Desain Grafisnya

Jenis Aplikasi Desain Android dan Deretan Aplikasi Desain Grafisnya

Membuat hasil karya dari proses desain menjadi salah satu hal yang cukup banyak dilakukan. Banyak kategori yang termasuk dalam desain, dimulai dari desain grafis, desain pakaian dan masih banyak lagi. Bagi Anda para penggiat desain, mencari aplikasi desain android bisa menjadi langkah yang tepat.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda dapat menciptakan hasil karya desain yang lebih mudah dan tak memakan waktu lebih lama. Dengan bantuan aplikasi demikian, anda juga akan mendapatkan berbagai macam keuntungan.

Bahkan aplikasi desain android juga dapat menjadi jembatan bagi Anda yang ingin menghasilkan cuan di bidang desain tapi tak memiliki kemampuan mumpuni. Berkat kecanggihan teknologi dipadukan dengan kreatifitas tinggi, Anda tetap dapat menggapainya.

Karena cukup banyak jenis aplikasi desain, Anda akan mendapatkan informasi terkait kategorinya yang akan diinformasikan berikut ini. Barulah setelah itu, Anda akan diberikan sejumlah pilihan aplikasi desain grafis yang dapat dijadikan teman melakukan desain.

Kategorisasi Aplikasi Desain Android

Aplikasi Desain Grafis

Seperti yang telah dikatakan di atas, desain grafis menjadi salah satu kategori yang cukup banyak dicari dan diminati. Hal ini juga sesuai dengan pilihan aplikasi  yang dewasa ini banyak disediakan aplikasi desain grafis dengan kualitas mumpuni.

Banyak sekali pilihan aplikasi desain grafis yang umumnya digunakan. Biasanya aplikasi tersebut akan menawarkan paket lengkap dengan fitur lain didalamnya. Seperti fitur editor dan juga vektor.

Aplikasi Desain Rumah

Desain rumah juga menjadi bagian dari kategorisasi aplikasi desain android yang banyak disediakan. Dewasa ini banyak pengguna aplikasi ini yang merasa nyaman dan terbantu dengan kehadirannya.

Baca Juga:  Aplikasi Wajah Berbagai Negara Terbaru 2022

Bukan tanpa alasan, kehadiran aplikasi desain rumah memang dapat membantu pemilik rumah untuk membuat desain rumah sesuai hati. Ini dapat memberikan keuntungan tertentu bagi para penggunanya.

Aplikasi Desain Pakaian

Tak hanya itu, terdapat juga aplikasi desain pakaian yang tak kalah populer dan banyak digunakan. Aplikasi jenis ini dapat membantu orang-orang yang berfokus dalam hal desain pakaian. Juga dapat membantu Anda untuk membuat desain pakaian sesuai keinginan. Aplikasi satu ini juga dapat menjadi teman untuk mendalami desain.

Kehadiran aplikasi satu ini juga disambut dengan baik oleh para pengguna ponsel pintar. Tak heran, diluaran sana terdapat cukup banyak pilihan aplikasi yang tersedia dan biasa digunakan atau diunduh untuk tujuan tertentu. Meski demikian, hal tersebut masih seputar desain pakaian.

Setelah Anda mengetahui sejumlah jenis aplikasi desain android di atas. Pada kesempatan kali ini, akan diberikan rekomendasi aplikasi desain yang lebih kepada desain grafis. Jadi bagi Anda yang mencari rekomendasi aplikasi desain grafis bisa simak informasinya berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Desain Android Untuk Desain Grafis

Canva

Sebagai salah satu aplikasi besar yang telah digunakan oleh lebih dari 100 juta orang. Canva bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membuat desain tertentu. Aplikasi ini menawarkan cukup banyak pilihan fitur berguna dan luar biasa didalam aplikasinya.

Kelebihannya yang tak main-main menjadikan cukup banyak orang percaya dan begitu setia menggunakan aplikasi desain android yang satu ini. Bagaimana hal tersebut terjadi? Pasalnya Canva tak hanya menyediakan fitur desian grafis saja, tetapi juga fitur lain yang berhubungan dengan pengeditan.

Baca Juga:  5 Aplikasi Membuat Poster di Laptop Gratis

Dimulai dari edit foto hingga video. Tak berhenti sampai disitu, pada aplikasi ini juga disediakan cukup beragam pilihan template yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda tentunya.

Dengan begitu banyak kelebihan tersebut, tak heran jika aplikasi satu ini berhasil memikat banyak pengguna.

Aplikasi Adobe Express: Grapich Design

Masih seputar pilihan aplikasi desain grafis. Kali ini datang dari pabrikan Adobe yang eksistensinya sudah tak perlu dipertanyakan lagi tentunya. Tak hanya menawarkan aplikasi desain grafis, Adobe juga terkenal dengan sejumlah pilihan software yang sangat berkualitas.

Adobe Express: Grapich Design telah berhasil diunduh sekitar lebih dari 10 juta kali. Aplikasi desain android menarik ini dapat membantu penggunanya untuk melakukan berbagai macam hal yang berkaitan dengan desain. Contohnya saja membuat pamflet, logo, grafik sosial dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi yang ingin membuat desain tertentu, tetapi merasa kurang cukup skill untuk melakoninya. Aplikasi ini dapat menjadi jawabannya. para perngguna dapat melakukan kegiatan desain meski dengan skill yang biasa saja. Ini yang menjadikannya cukup digemari banyak orang.

Aplikasi Infinite Design

Tak hanya itu, aplikasi  lainnya juga ditawarkan oleh Infinite Studio LLC yang juga menyediakan aplikasi serupa untuk Anda. Tak heran aplikasi ini menyediakan cukup banyak menu menarik didalamnya. Hal tersebut menjadi salah satu daya tarik bagi para penggunanya.

Sejalan dengan kelebihannya yang cukup banyak. Aplikasi ini juga dapat membantu penggunanya untuk melakukan sejumlah hal terkait desain. Ukuran aplikasinya sekitar 21,31 MB dengan syarat OS minimal Android 7.0 hingga yang lebih tinggi. Itu artinya bagi OS yang berada di bawah minimal maka tak memungkinkan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Desygner: Desain Grafis & Foto

Anda ingin membuat brosur? Poster? Logo? Spanduk? aplikasi desain android ini dapat membantu Anda mewujudkannya. Pasalnya aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk dapat melakukan desain, pengeditan dan juga melakukan kostumisasi grafis yang cukup memukau.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Cover Lagu di Android dan iPhone

Semua itu bisa dilakukan penggunanya dengan tujuan tertentu. Terdapat sekitar lebih dari 1000 template unik dan mudah digunakan. Aplikasi ini juga sengaja di buat bagi Anda para penggiat desain bahkan juga dihadirkan secara gratis.

Meski demikian, bagi para pengguna gratis tidak dapat mengakses sejumlah fitur yang dikhususkan untuk para pengguna berbayar pada aplikasi ini bisa Anda menggunakannya dan ingin membuka semua fiturnya, berlangganan menjadi jalan keluarnya.

Aplikasi Flyers, Poster Maker, Design

Relevan dengan namanya, aplikasi ini menawarkan kemampuannya untuk membuat sejumlah karya. Seperti poster, selebaran dan juga hal lain yang berkaitan dengan design grafis.

Para pengguna juga diberikan akses mudah untuk membuat pamphlet bersama dengan aplikasi desain android satu ini. Kabar baik bagi pengguna, karena aplikasi ini berhasil menyediakan lebih dari 5000 template menarik yang bisa membantu proses desain yang digunakan.

Lalu karena sudah digunakan oleh banyak orang, apa fitur utamanya hingga menjadikannya menarik? Kiranya terdapat cukup banyak fitur utama dalam aplikasi ini. Diantaranya template desain yang penuh kreatifitas, latar belakang, font serta sejumlah hal menarik lainnya.

Aplikasi DesignEvo – Logo Maker

Khusus untuk aplikasi  yang satu ini, Anda akan berfokus kepada pembuatan logo. Maka akan cocok sekali digunakan oleh para pengguna yang membutuhkan logo atau berbisnis di bidang tersebut.

Pengguna dapat membuat logo kustom dengan bantuan lebih dari 3500 template menarik yang bisa digunakan. Proses pembutan logonya terbilang cukup singkat. Lengkap dengan font berjumlah lebih dari 100 akan lebih membuat sempurna proses desain Anda bukan?

Itulah informasi perihal sejumlah aplikasi desain android semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *