Ketahui Beberapa Aplikasi Cari Teman Online Yang Dapat Anda Gunakan

Pastinya, sudah ada banyak anak muda yang menggunakan aplikasi cari teman online untuk menemukan teman main. Belum tahukan beberapa aplikasi tersebut. Makanya simak beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan tersebut.

Aplikasi Cari Teman Online Yang Harus Anda Ketahui

Dengan berkomunikasi dengan teman secara online tersebut. Anda harus tahu bahwa sudah ada banyak orang yang membangun hubungan spesial setelah lama berkomunikasi secara online. Berikut ini menjadi beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk cari teman.

Yogrt sebagai salah satu aplikasi cari teman online

Aplikasi cari teman online pertama yang dapat Anda gunakan untuk mencari teman online di sekitar lingkungan rumah Anda adalah Yogrt.

Aplikasi pertemanan yang satu ini memang dibuat khusus untuk membantu Anda yang ingin menemukan teman baru di sekitar lingkungan rumah Anda. Tidak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga menyediakan fitur yang cukup lengkap.

Salah satu fitur yang disediakan oleh aplikasi  ini adalah game yang bisa dimainkan bersama. Selain itu, Yogrt juga menyediakan fitur live streaming dan timeline.

Tidak hanya itu saja, ternyata aplikasi ini juga menyediakan fitur lain yaitu Quiz Kepribadian Yogrt. Fitur inj berfungsi untuk melakukan tes kepribadian lewat kuis yang ada di dalamnya. Fitur ini pastinya dapat Anda maunkan bersama teman Anda.

WeChat

WeChat menjadi aplikasi cari teman online selanjutnya yang dapat Anda gunakan. Aplikasi chatting terpopuler ini telah di unduh oleh lebih dari 100 juta pengguna. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang terbilang sangat lengkap.

Baca Juga:  7 Aplikasi Penghasil uang Resmi Dari Pemerintah

Beberapa fitur yang disediakan oleh WeChat adalah bisa digunakan untuk mengirim Chat, audio, telepon, dan masih banyak lagi. Aplikasi yyang anh satu ini terbilang hampir sama dengan aplikasi Whatsapp.

Untuk dapat mencari teman online yang ada di sekitar Anda. Maka, Anda hanya perlu menekan fitur bernama People Nearby yang telah disediakan oleh aplikasi cari teman online ini. Untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi yang sati ini tanpa gangguan.

Maka, Anda harus menggunakan Android 5.0 ke atas. Aplikasi yang satu ini dapat Anda unduh di berbagai media yang sesuai dengan Anda antara lain adalah Play Store, App Store, dan situs. Aplikasi ini memiliki rating yang terbilang cukup baik yakni 3,7 Bintang.

Olaa

Aplikasi cari teman online selanjutnya yang dapat Anda gunakan antara lain adalah Olaa. Olaa adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan serta dirilis oleh pengembang Olaa Group.

Fitur utama yang disediakan aplikasi ini berfungsi untuk mencari teman online yang berada di sekitar Anda. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan fitur keamanan. Sehingga, dapat meningkatkan keamanan dari pengguna aplikasi ini.

Untuk Anda yang ingin langsung melakukan percakapan dengan salah satu pengguna aplikasi ini. Maka, Anda dapat langsung memilih profil orang yang ingin Anda ajak berbicara.

Setelah itu, Anda dapat langsung menggunakan fitur Say Hi dan menunggu orang tersebut membalas pesan yang telah Anda kirim. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali oleh para pengguna di Play Store dan App Store.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Bingkai Foto yang Lagi Viral

LINE: Free Calls & Messages

LINE: Free Calls & Messages menjadi aplikasi cari teman online yang harus Anda ketahui. Aplikasi ini telah menyediakan fitur yang lengkap untuk melakukan berbagai hal. Salah satu fitur yang disediakan oleh LINE: Free Calls & Messages adalah Line Today.

LINE: Today menyediakan berbagai berita terupdate yang dapat Anda ikuti. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga telah menyediakan fitur Line Shopping yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur LINE Jobs yang dapat Anda gunakan untuk mencari pekerjaan. Untuk Anda yang ingin mencari teman di sekitar lingkungan Anda. Maka, Anda dapat menggunakan fitur bernama People Nearby.

Namun, sebelum menggunakan fitur ini Anda terlebih dahulu harus mengaktifkan fitur GPS yang ada di ponsel Anda. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang dikembangkan serta dirilis oleh LINE Corporation dan telah diunduh lebih dari 500 juta kali di Play Store.

MeetMe

Aplikasi cari teman online lainnya yang dapat Anda gunakan serta ketahui antara lain adalah MeetMe. MeetMe adalah aplikasi khusus yang dikembangkan untuk mencari teman di sekitar daerah Anda. Di aplikasi ini Anda dapat mengajak ngobrol teman online Anda.

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat berbagi postingan di feed yang disediakan oleh aplikasi ini. Aplikasi ini terbilang cukup mudah untuk Anda pahami. Namun, ternyata MeetMe merupakan aplikasi yang masih kurang terkenal di berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Tapi, aplikasi ini adalah aplikasi Social App terbaik di USA dan lebih dari 50 juta pengguna yang telah melakukan pengunduhan. Aplikasi yang satu ini dapat Anda unduh hanya dengan menyediakan 53 MB saja.

Baca Juga:  Aplikasi Penghasil Uang Swagbucks Terbaru 2023

Rata-rata rating yang diberikan oleh para pengguna terbilang cukup besar yang sekitar 3,9 bintang di Play Store maupun App Store. Aplikasi yang satu ini adalah salah satu aplikasi yang telah dikembangkan serta dirilis oleh MeetMe.com.

Tinder

Tinder menjadi aplikasi cari teman online selanjutnya yang dapat Anda gunakan. Tinder tidak hanya dapat Anda gunakan untuk mencari teman. Namun, aplikasi ini juga dikenal sebagai salah sath aplikasi cari jodoh online.

Di aplikasi yang satu ini Anda bisa mencari teman berdasarkan lokasi atau jarak terdekat dari lingkungan rumah Anda. Tinder merupakan aplikasi yang cukup populer di berbagai kalangan masyarakat yang ada di Indonesia.

Untuk memanfaatkan aplikasi  tanpa mengalami gangguan. Maka, Anda harus menggunakan ponsel Android minimal 6.0 ke atas. Aplikasi ini dapat Anda unduh dengan hanya perlu menyediakan kapasitas memori sebesar 37 MB saja.

Tidak hanya itu saja, Anda harus tahu bahwa aplikasi yang satu inu telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di Play Store maupun App Store. Aplikasi ini memiliki nilai rata-rata rating sebesar 3,6 bintang.

Badoo

Aplikasi cari teman online yang patut Anda ketahui serta gunakan antara lain adalah Badoo. Badoo merupakan aplikasi cari teman yang hampir sama dengan aplikasi Tinder. Badoo menjadi aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi yang satu ini. Maka, Anda dapat mengunduh aplikasi dengan ukuran memori yang kecil yakni sekecil 25 MB. Aplikasi yang satu ini dapat Anda unduh di berbagai media antara lain adalah Play Store, App Store, dan website.

Hal tersebut menjadi beberapa aplikasi cari teman online yang dapat Anda gunakan serta dapat Anda unduh ke ponsel Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *