5 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 11s, Triple Camera 50MP

5 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 11s, Triple Camera 50MP

Kelebihan dan kekurangan infinix Hot 11s – Smartphone dengan kamera resolusi tinggi tampaknya menjadi primadona bagi pengguna. Oleh karena itu, banyak produsen smartphone yang mengeluarkan produk dengan berbagai kecanggihan sensor kamera.

Tidak terkecuali merek Infinix. Salah satu edisi terbaik yang mereka rilis adalah Infinix Hot 11s. Perangkat tersebut memiliki kamera yang dapat mengambil gambar objek dalam berbagai kondisi.

Meski merupakan smartphone dengan kualitas terbaik, tak heran banyak konsumen yang mengharapkannya dengan harga yang ekonomis. Infinex merespon dengan memperkenalkan seri Hot 11s.

Produsen ponsel asal Hong Kong berhasil memangkas biaya produksi dan pemasaran untuk ponsel Infinix Hot 11s miliknya. Dengan begitu, pengguna hanya perlu merogoh kocek sebesar 2 juta rupiah untuk membeli sebuah ponsel.

Ponsel ini pasti akan menjadi pilihan bagi anak muda berkat spesifikasi yang ada di dalam Infinix.

Terkait hal tersebut, Arpronews.com akan memperkenalkan 7 keunggulan Infinex Hot 11 yang dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (30/3). Berikut beberapa nilai positif untuk smartphone.

1. Desain Premium

Bodi Infinix Hot 11s terbuat dari bahan polikarbonat. Menggunakan bahan tersebut, ponsel ini sangat kokoh dan tahan lama.

Meski tidak terbuat dari kaca, bentuk punch-hole kamera selfie perangkat ini mencerminkan ponsel berkualitas premium.

Pintu belakang memiliki pola vertikal bertekstur di atasnya, yang berfungsi untuk mencegah noda sidik jari. Infinix menawarkan tiga pilihan warna yang eye-catching: Green Wave, Polar Black dan Purple.

2. Ukuran Layar Besar

Infinix memiliki jajaran smartphone dengan layar yang cukup besar. Salah satunya adalah serial Hot 11s. Ukuran layar ponsel ini adalah 6,78 inci. Cukup lebar untuk memuat ponsel kelas menengah.

Infinex mempercayakan layarnya dengan metode IPS LCD. Hasilnya, layar Infinix Hot 11s mencapai kecepatan refresh hingga 90Hz dan sampling sentuh 180Hz. Resolusi layarnya juga mencapai kualitas FHD+.

Infinix juga menawarkan teknologi NEG Dinorex T2X-1 yang memberikan perlindungan layar. Ini akan mencegah layar tergores atau retak saat digunakan.

Dan memiliki teknologi blue light yang membuat mata Anda tidak terlalu lelah saat melihat layar.

3. Prosesor Berkinerja Tinggi

Infinix Hot 11s dibekali chipset yang telah dikonfigurasi MediaTek dengan seri Helio G88. Chipset ini dirancang untuk mendukung persyaratan grafis layar dan kualitas gambar.

Dengan SoC Helio G88, Infinix memberikan kualitas grafis layar yang sangat baik dan kemampuan untuk membuka kamera dan menyimpan foto dengan cepat.

Chipset tersebut dipasangkan dengan CPU Octa-core 2 x 2.0 GHz Cortex-A75 dan 6 x 1.8 GHz Cortex-A55. Dari segi grafis, GPU Mali-G52 MC2 menanganinya.

Chipset tersebut kemudian dapat digunakan untuk mendukung aplikasi game berat. Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa ketika pengguna bermain dengan Infinix Hot 11 ini, Kualitas Tinggi tidak diaktifkan secara otomatis.

4. Tiga Kamera dengan Teknologi AI

Infinix menawarkan sistem tiga kamera untuk seri Hot 11s-nya. Untuk kamera utamanya menggunakan lensa wide-angle dengan resolusi 50MP f/1.6. Lalu ada lensa depth dengan resolusi 2MP. Akhirnya kami memiliki kamera QVGA untuk diselesaikan.

Kecanggihan kamera Ai juga sudah diterapkan pada ponsel ini. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dalam semua jenis kondisi pencahayaan. Kamera belakang juga dapat merekam video berkualitas 2K pada 30 fps.

Untuk kamera selfienya menggunakan lensa wide-angle dengan resolusi 8MP f/2.0. Kamera dilengkapi dengan teknologi Dual Starlight, sehingga foto selfie Anda tetap detail dan tajam, siang atau malam hari.

Dengan kualitas kamera tersebut, Infinix berhasil menghadirkan ponsel terjangkau dengan kualitas kamera yang mengagumkan.

5. Daya Tahan Baterai yang Lama

Infinix Hot 11s memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Dan memiliki teknologi Power Marathon yang menghemat energi saat baterai hampir habis.

Untuk daya tahan baterai, seri ini mampu bertahan hingga 60 hari dalam mode standby. Saat bermain game, Anda juga dapat menggunakan ponsel ini selama 13 jam. Namun, daya tahan baterai tergantung pada penggunaan pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.