5 Aplikas Rekam Layar Android, PC, dan iPhone Tanpa Watermark

5 Aplikas Rekam Layar Android, PC, dan iPhone Tanpa Watermark

5Aplikasi Perekam Layar Android, PC, dan iPhone Tanpa Watermark – Beberapa macam handphone terkini sekarang telah diberi fitur rekam layar bawaan. Tetapi untuk ponsel yang tidak memiliki fitur itu sudah pasti membutuhkan Aplikasi rekam layar HP tambahan yang perlu diunduh lebih dulu. Aplikasi ini juga bisa kamu perlukan bila tampaknya fitur rekam layar tidak menghasilkan kualitas yang baik atau bahkan juga menampilkan suara didalamnya.

Dengan fitur rekam layar tentu saja dapat membantumu untuk konten video yang memberikan, bahkan ada pula yang memberinya fitur streaming langsung. Qoala sudah mengumpulkan 27 Aplikasi untuk rekam layar baik di HP, iPhone, atau PC dengan kualitas terbaik dan fitur bagus yang paling direferensikan.

Kegunaan Khusus Aplikasi rekam layar HP

Dengan perkembangan jaman yang semakin hebat, sekarang handphone tidak hanya memiliki fitur kamera dan video untuk menangkap beberapa momen penting, tetapi sekarang kamu juga bisa merekam layar dari handphone itu. Aplikasi rekam layar HP dibikin untuk mempermudah pemakai handphone untuk merekam gambar atau video dengan kualitas HD terbaik dan hasil rekaman yang baik.

Merekam layar di HP Android, iPhone, atau di PC atau netbook umumnya dipakai untuk berbicara lewat video call, atau membuat panduan video pada handphone atau PC, bahkan streaming langsung yang dapat dilaksanakan oleh beberapa gamer. Hingga Aplikasi ini Membantumu bisa menangkap beberapa momen penting yang terjadi di layar ponsel atau netbook. Aplikasi tambahan sebagai rekam layar ini dapat dipakai sebagian besar ponsel Android, seperti Samsung, Xiaomi, OPPO, vivo, atau ASUS.

Pada beberapa ponsel terkini, ada langkah untuk merekam layar di ponsel Android atau iPhone tanpa kontribusi Aplikasi, yaitu dengan memakai fitur rekam layar bawaan yang telah ada. Tetapi umumnya kualitas dan fitur yang dibuat tidak sebaik dan semenarik dengan Aplikasi tambahan itu. Hingga banyak pengguna yang lebih bermanfaat Aplikasi tambahan untuk memperoleh hasil yang berkualitas tinggi dan beragam fitur menarik seperti koreksi.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Sholawat Nabi Lengkap untuk Android

Aplikasi Rekam Layar HP Tanpa Watermark

Aplikasi rekam layar gratis pada ponsel Android, misalkan Samsung, umumnya masih menampilkan pertanda air atau watermark. Untuk beberapa orang, kehadiran watermark ini cukup mengusik, tetapi harga termasuk mahal bila harus beli versus premiumnya untuk menghapus watermark.

Tetapi ada banyak Aplikasi rekam layar yang ada untuk HP Android yang tanpa watermark tampilkan walau kamu tidak beli versus premiumnya atau lakukan rooting. Tapi sewaktu-waktu akan memakai Aplikasi rekam layar HP ini, seharusnya yakinkan layar HP Samsung kamu berperan dengan maksimal, ya!

1. Perekam Layar AZ – Tanpa Root

AZ Screen Recorder sebagai salah satunya Aplikasi rekam layar yang paling direferensikan untuk beragam HP Android. Bahkan juga Aplikasi ini termasuk yang paling banyak dipakai sampai sekarang ini, karena kualitas video yang dibuat tidak perlu disangsikan kembali. AZ Screen Recorder mampu menangkap layar dengan kualitas HD atau FullHD dan dapat kamu pakai dalam waktu lama tanpa batas waktu. Cukup tekan Magis Button, kamu bisa merekam layar sepanjang apa saja yang kamu harapkan.

Aplikasi ini memiliki penampilan pemakai antarmuka yang cukuplah sederhana dan mudah untuk dioperasionalkan bahkan juga untuk yang baru memulai sekalinya. Dan yang terpenting, kamu tidak perlu melakukan proses rooting untuk dapat memakai Aplikasi ini. AZ Screen Recorder dapat dipakai pada ponsel dengan mekanisme operasi Android versus 5.0 atau Lollipop ke atas.

2. Perekam Layar Gratis RecMe

Salah satunya Aplikasi rekam layar terbaik yang lain adalah RecMe Screen Recorder. Aplikasi ini gratis dan tanpa batas waktu pemakaian, sehingga kamu dapat bebas memakainya sepanjang apa saja. Selanjutnya, RecMe pun tidak menampilkan watermark pada video rekaman yang dibuat. Ditambah lagi, hasil kerja berkualitas HD dan dapat dipakai baik pada handphone yang telah lewat proses rooting atau belum.

Baca Juga:  Ketahui Cara Mengubah Ukuran Foto Android Tanpa Aplikasi

Feature menarik yang lain, kamu dapat merekam layar dengan mikrofon dan audio internal, hingga kamu dapat menambahkan suara di luar HP. Misalkan saat kamu sedang merekam sebuah panduan pada handphone, kamu dapat secara mudah menambah suara kamu sebagai tutorial panduan langsung tak perlu lewat proses ubah kembali. RecMe dapat dipakai pada ponsel Android dengan mekanisme operasi versus 5.0 atau Lollipop.

3. Perekam Layar ADV

Aplikasi rekam layar HP seterusnya namanya ADV Screen Recorder yang dikenal dengan hasil kualitas video dan suara rekaman yang baik. Kamu cukup hanya unduh Aplikasi untuk merekam layar ini di Play Toko atau App Toko untuk perangkat iOS dengan gratis.

Sejumlah fitur yang ditawari oleh ADV lumayan banyak, misalnya saat merekam kamu bisa juga melakukan proses koreksi seperti menambah tulisan pada layar. Selanjutnya, kamu bisa juga menghidupkan kamera depan atau belakang saat proses rekaman. Aplikasi ini mudah dipakai tanpa proses rooting dan dapat digerakkan pada handphone Android dengan mekanisme operasi 5.0 atau Lollipop ke atas.

4. Perekam Layar Super – Tanpa Root REC dan Tangkapan Layar

Super Screen Recorder, satu kembali tipe Aplikasi untuk merekam layar yang tidak menampilkan watermark yang mengusik seni video rekaman kamu. Fitur yang diusung oleh Aplikasi ini bagus sekali dan lumayan banyak, kamu bahkan dapat memilih pilihan video rekaman dengan beragam kualitas sampai 2K. Plus fitur tambahan Facecam, kamu dapat menghidupkan kamera depan untuk reaksimu selama rekaman berlangsung, hingga benar-benar pas untuk beberapa gamer.

Menariknya seseorang kembali, daripada watermark bawaan Aplikasi, kamu malah dapat menambah watermark pribadimu sendiri supaya video rekaman punyamu tidak diambil atau dipakai saat kamu mengunggah ke basis media sosial seperti YouTube. Fitur Live Streaming yang ada juga dapat tersambung dengan YouTube, Facebook, Twitch, dan basis lain yang mendukung. Fitur pengeditannya benar-benar komplet hingga kamu tak perlu mengambil Aplikasi ubah video tambahan, dan juga bisa memasukkan GIF untuk membikin videomu membuat ciptaan.

Baca Juga:  5 Aplikasi Live Streaming Game untuk Hp Android

Sayang, Aplikasi Super Screen ini tidak memberinya fitur rekam suara intern, kamu cuman dapat menambah musik atau dubbing suara lewat mikrofon saat proses koreksi.

5. Perekam Layar dan Perekam Video – XRecorder

Aplikasi rekam layar setelah itu XRecorder yang tidak menampilkan watermark, tidak membutuhkan proses rooting untuk dapat dipakai, dan tidak ada batas waktu rekaman. Hasil rekaman video yang dibuat berkualitas tinggi, lembut, dan jernih. Feature editor juga telah ada di Aplikasi ini, yang memungkinkannya kamu untuk menambah musik, menjadikan satu dengan video lain, menambah teks, atau bahkan menggambar pada layar saat proses rekaman.

Kamu juga bisa merekam suaramu untuk merekam semua layar, sehingga kamu dapat menghasilkan video panduan yang berkualitas tinggi dengan suara yang jernih dan terang. Ditambahkan fitur Facecam hingga kamu dapat membakar reaksi lewat kamera depan, kamu dapat menggeser layar kamera depan Facecam ke status mana saja di layar dan dapat diganti wujud apa.

Kamu dapat coba bermacam-macam Aplikasi rekam layar HP dan PC dan samakan dengan keperluanmu. Tetapi seharusnya, Tentukan Aplikasi yang cuman bisa didownload dari Play Toko atau App Toko. Tidak boleh ambil Aplikasi dari situs luar dan dengan mediator Aplikasi faksi ke-3 , karena hal itu dapat membahayakan virus bawa yang dapat menghancurkan handphonemu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.