3 Aplikasi Untuk Mendownload Video Dari Youtube

Halo sobat Arpro,apa kali ini kita kembali upload artikel untuk kalian.Youtube memang sudah menjadi kebutuhan kita saat ini baik dari segi dedikasi,hiburan dll.Sebagian besar juga youtube sebagai wadah belajar otodidak bagi penggunanya

Tak jarang juga ada beberapa video favorit yang ingin kita simpan baik untuk di edit ulang atau kebutuhan lainnya.Terkadang untuk menghemat kuota kita mendownloadnya.Namun bagaimana caranya mendownload video dari youtube? yuk simak lengkapnya di bawah ini.

1. IDM (Internet Download Manager)

IDM pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita.Aplikasi ini dapat dengn mudah di download di internet,setelah di install,nantinya ketika menonton video di youtube,facebook bahkan instagram ada menu otomatis untuk mendownload.

SEDANG TREND :  Cara Membuat Intro Video Youtube Keren

Cara mendownload video dari aplikasi ini cukup mudah dan simple,kita hanya tinggal menekan tombol download ketika ada video yang sedang di play.Namun banyak dari para pengguna mengeluh dengan aplikasi ini karena setelah trial 30 hari harus berbayar atau tidak menggunakan crack untuk selanjutnya.

Namun kelebihan aplikasi ini jika kalian bosan ingin mendownload video dengan durasi lama dan ukuran yang berat seperti film,movie atau lainnya.Kalian bisa mendownload tanpa harus menunggunya.Bisa juga mendownload dalam jumlah banyak sekaligus.

Dan kalian bisa beraktivitas lain tanpa harus menunggu dan setelah selesai bisa mengecheck kembali,Aplikasi ini juga mendukung dalam mendownload Aplikasi Software lain seperti game dll.Berguna banget pastinya bukan?

SEDANG TREND :  Smartphone untuk Membuat Video Youtube 2021

2. Youtube Downloader

Aplikasi mendownload video dari youtube yang kedua ada Youtube downloader,aplikasi ini bisa kalian download melalui Google Chrome App,berbeda dari IDM aplikasi ini memiliki tahap dan cara untuk mendownload video dari Youtube.

Jika kalian bingung tidak bisa mendownload dari Chrome App kalian bisa juga download di website yang lain juga turut menyediakan aplikasi ini untuk di download.Tahapnya tidak sulit kok kalian cukup ikuti tahap di bawah ini.

caranya,ketika kita membuka dan memutar video di Youtube,klik kanan pada tampilan video nantinya ada pilihan salin Link,lalu link tadi kita tempel ke Aplikasi Youtube downloader dan pilih download sesuai ukuran video.

SEDANG TREND :  Tips Membuat Video Youtube Agar Cepat Viral

3. Save From Net

Dan yang terakhir ada Save From Net,walau terdengar seperti aplikasi,tapi sebenarnya Save From Net adalah situs untuk mendownload Video dari Youtube tanpa mendownload aplikasi.Bisa di bilang App Streaming.Aplikasi langsung dari Internet.

Jadi kalian tidak perlu repot-repot mendownload aplikasi seperti yang diatas.Simple dan mudah,bahkan Save From Net juga selain hanya mendownload video dari Youtube.Juga bisa mendownload video dari flatform lainnya seperti Facebook dan instagram.

caranya sama seperti aplikasi Youtube Downloader sebelumnya,yaitu ketika kalian memutar video di youtube,facebook,maupun instagram.Cukup klik kanan video yang ada di flatform tersebut,lalu paste dan tempelkan di Save From Net lalu pilih unduh.

SEDANG TREND :  Kisah Berdirinya YouTube Platform Video Terbesar

Namun ke 3 Aplikasi diatas di sarankan untuk pengguna PC/Laptop ya guys,namun jangan takut untuk android dan IOS kalian bisa gunain Save From Net kok dengan cara buka di UC browser kalian lalu mendownload videonya dengan cara dan tahap yang sama seperti tadi.

Jadi itulah 3 Aplikasi Untuk Mendownload Video Dari Youtube,gampang dan mudah pastinya untuk membantu kita semua dalam kebutuhan sehari-hari di dunia social media.Mungkin sekian saja artikel kita kali ini terima kasih sudah membaca.

Semoga Bermanfaat,dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kita bersama,silahkan share artikel ini jika memang membantu dan untuk berbagi kepada teman yang lainnya.Kunjungi terus Arpronews agar tak ketinggalan artikel terbaru dari kami.

SEDANG TREND :  Tips Menggunakan Kata Kunci Video Youtube

Sekian saja Artikel kita kali ini semoga bisa di terapkan di kehidupan dan kebutuhan social media kita ya.Sampai ketemu di Artikel berikutnya.

Originally posted 2021-06-17 22:23:18.