Youtuber dengan Pendapatan Paling Banyak di Dunia

Youtuber dengan Pendapatan Paling Banyak di Dunia

Youtuber dengan Pendapatan Paling Banyak di Dunia – Apa anda ingin jadi seorang youtuber? Nyaris tiap orang yang sudah tahu dunia online berminat untuk jadi youtuber. Tetapi tidak segampang yang dipikirkan jikamana anda cuman hanya berbicara saja. Membutuhkan proses yang panjang dan usaha yang benar-benar untuk capai kesuksesan jadi youtuber. Ini pasti akan tentukan jikamana usaha yang dilakukan lebih efisien.

Jadi youtuber bukan sekedar mengupload video, beberapa hal yang penting anda dalami didalamnya. Salah satunya seperti tehnik SEO youtube, penulisan judul, deskripsi, ubah video, dan ada banyak yang lain. Ini harus betul-betul anda kuasai bila betul-betul ingin jadi youtuber sukses.

Ini juga ditunjukkan oleh beberapa orang, di mana ada banyak youtuber sukses di bumi ini yang sukses raih pendapatan dengan nilai yang fenomenal. Pasti ini karena usaha dan usaha keras yang dilakukan di dunia per youtube an sangat oke untuk capai semua ini.

Baca Juga : Youtuber dengan Pendapatan Paling Banyak di Indonesia

Youtuber dengan Pendapatan Paling Banyak di Dunia

Youtuber dengan Pendapatan Paling Banyak di Dunia

Adapun beberapa youtuber dengan pendapatan terbanyak di dunia salah satunya seperti berikut!

1. Ryan Toys

Salah satunya youtuber populer dengan penghasilan paling tinggi yakni ada pada Ryan Toys yang mempunyai penghasilan dengan jumlah banyak. Siapa kira, youtuber anak kecil yang ini dapat ada di barisan pendapatan paling tinggi sebagai seorang youtuber. Di mana youtuber itu mengulas mengenai mainan seperti lego dan mobil-mobilan yang direviewnya.

Penghasilan yang didapat oleh Ryan Toys ini lebih kurang sejumlah 22 juta US dollar atau sama dengan 310 miliar tiap bulannya. Hasil itu dihitung dari 1 Juni 2017 sampai 1 Juni 2018. Pasti penghasilan yang bukan main dan sebagai perolehan yang baik sekali untuk youtuber itu.

2. Jake Paul

Siapa sich yang tidak mengenali salah satunya youtuber populer di bumi ini. Jake Paul sebagai adik dari Loga Paul yang disebut seorang youtuber terkenal juga. Tetapi untuk permasalahan penghasilan Jake lebih baik dibanding dengan kakaknya. Pasti ini jadikan keuntungan tertentu yang sukses diraih oleh Jake Paul.

Dia mempertunjukkan talentanya yakni menyanyi hip hop dengan stylenya tertentu. Pendapatannya juga antastis, yaitu sekitaran 21,lima juta US dollar atau sama dengan Rp. 303 miliar. Jake Paul pasti benar-benar senang dengan perolehannya itu yang masuk sebagai salah satunya youtuber berpendapatan paling tinggi di dunia.

Baca Juga : Kategori Konten Youtube Yang Menghasilkan Banyak Uang

3. Dude Perfect

Salah satunya youtuber populer di dunia yang sanggup menarik beberapa orang ialah Dude Perfect. Di mana youtuber yang ini terbagi dalam 5 orang namanya Coby, Cory, Garrett, Cody dan Tyler. Mereka isi content youtube kepunyaannya dengan beragam jenis hal yang unik, yaitu beragam jenis trick olahraga.

Seperti cuman melemparkan sebuah bola ping pong ke formasi domino Oreo. Tingkah antiknya itu kerap membuat takjub dan ketawa beberapa orang. Kanal yang ini juga sanggup memberinya pendapatan yang bukan main, lebih kurang penghasilan yang dibuat sekitaran 20 juta US dollar atau sama dengan Rp. 282 miliar.

4. DanTDM

DanTDM sebagai salah satunya youtuber populer di dunia yang sanggup raih penghasilan sampai miliaran rupiah tiap bulannya. Daniel Middleton pemilik kanal youtube itu sempat jadi youtuber dengan penghasilan paling tinggi di dunia di tahun 2017 lalu. Pasti ini sebagai perolehan yang mengagumkan untuk youtuber itu.

Dia sebagai seorang gamer yang dari Inggris di mana dia sebagai specialist permainan Minecraft yang memperoleh pendapatan sekitaran 16,lima juta dollar AS. Tetapi pada tahun 2018 dia cuman tempati rangking ke-4 dengan pencapaian penghasilan 18,lima juta dollar AS atau sama dengan Rp. 261 miliar.

5. Jeffree Star

Jeffree Star sebagai salah satunya youtuber berpendapatan tinggi di dunia sebagai kompetitor beberapa youtube yang lain. Di mana youtuber itu dapat mendapat penghasilan sampai miliaran rupiah untuk tiap bulannya. Jeffree Star sendiri ialah penata dandan kelas dunia yang telah populer semenjak zaman Myspace.

Ikuti perubahan zaman, Jeffree Star juga membuat kanal youtube sebagai fasilitas untuk mengimplementasikan ketrampilan yang dipunyainya. Youtuber yang ini juga mempunyai merek make-up sennndiri yang diberi nama Jeffree Star Cosmetics. Youtuber yang ini sanggup memperoleh pendapatan sekitaran 18 juta dollar AS atau sama dengan Rp. 254 miliar.

Baca Juga : 10 Cara Mendapatkan Penghasilan dari Youtube

6. Markiplier

Markiplier pasti tidak asing untuk anda yang menyukai ikuti perubahan youtube di dunia. Di mana youtuber yang ini sebagai seorang gamer yang dari Hawaii. Dia isi beragam jenis content games PS4 dan dia mengupload video gamer yang sanggup membuat beberapa orang berminat untuk menyaksikannya.

Figur Markiplier kerap jalan-jalan ke Amerka Utara untuk memperoleh kontrak dengan merek terkenal. Bahkan juga dia mempunyai usaha yang dinamakan Cloack yang disebut hasil kerja sama dengan Jacksepticeye. Pendapatan dari youtuber yang ini dapat pencapa 17,lima juta dollar AS atau sama dengan Rp. 247 miliar.

7. Vanoss Gaming

Kembali lagi sososk youtuber gaming yang paling populer di dunia, yaitu Vanoss Gaming. Pemilik dari youtuber yang ini namanya Evan Fong yang meriview gam sebagai content kanal kepunyaannya. Banyak games populer yang direview oleh Vanoss Gaming dan jadi daya magnet tertentu untuk beberapa orang untuk menyaksikannya.

Pria yang dari Kanada itu sanggup memberinya daya magnet dengan content bikinannya. Penghasilan yang dibuat juga bukan main, di mana dia sanggup raih penghasilan sampai 17 juta dollar AS atau sama dengan RP. 240 miliar.

8. Jacksepticeye

Bicara masalah youtuber berpendapatan paling tinggi di dunia, Jacksepticeye tidak kalah dari beberapa youtuber yang lain. Di mana youtuber yang ini telah mempunyai subscriber sampai 21 juta. dia dikenali sebagai pengamat video games yang dinamis dan penuh semangat. Content yang dibikinnya pasti memberinya daya magnet tertentu untuk siapa yang menyaksikannya.

Banyak pencapaian yang telah didapat oleh youtuber yang ini, bahkan juga dia sudah dikontrak oleh Disney untuk membikin seri. Pasti ini jadi perolehan yang mengagumkan tentunya. Penghasilan yang dibuat juga bukan main, dia sanggup mendapat 16 juta dollar AS atau sama dengan Rp. 226 miliar.

Baca Juga : Cara Daftarkan Channel Youtube ke Webmaster

9. PewDiePie

PewDiePie sebagai salah satunya youtuber populer di dunia dan dia dapat disebut sebagai youtuber paling tajir. Namun, pendapatannya sempat tergeser oleh beberapa youtuber yang lain pada tahun 2018. Dia sanggup mendapat penghasilan sampai 15,lima juta dollar AS atau sama dengan Rp. 210 miliar.

10. Logan Paul

Logan Paul sebagai salah satunya youtuber dengan pendapatan yang tinggi di dunia. Di mana penghasilannya sanggup capai 14,lima juta dollar AS atau sama dengan R. 204 miliar. Hasil itu pasti jadikan dianya lebih populer. Dia menjadi satu diantara youtuber populer karena content yang dibikinnya mengundang perhatian beberapa orang.

Itu beberapa daftar youtuber berpendapatan paling tinggi di dunia. Mudah-mudahan info itu berguna, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.