VidNow Apk Penghasil Uang Terbaru 2023

VidNow Apk Penghasil Uang – Di waktu pandemi semacam ini benar-benar susah untuk lakukan banyak kegiatan di luar rumah. Baik bekerja atau belajar, semua dilaksanakan lewat cara online di dalam rumah. Nach untuk anda yang ingin menambahkan pendapatan lewat cara online, pasti tak perlu cemas. Dengan mengembangnya tehnologi yang makin hebat ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dengan cepat dan mudah.

Satu diantaranya dengan memakai aplikasi penghasil uang seperti Vidnow Aplikasi. Aplikasi penghasil uang yang ini bisa menambahkan pendapatan anda secara benar-benar gampang, yakni dengan melihat sebuah video.

Nach dalam artikel ini kali, gasken.co akan mengulas secara detil berkenaan Vidnow Aplikasi. Untuk anda yang tertarik memakai aplikasi ini, silahkan baca ulasan ini.

Apakah itu VidNow Aplikasi?

VidNow Aplikasi sebagai aplikasi penghasil uang yang di-launching oleh Kampai Tekno di awal 2023 tahun ini. Aplikasi ini menjadi satu diantara aplikasi penghasil uang yang banyak disukai oleh pemakai. Pasalnya VidNow Aplikasi sanggup tawarkan visi yang paling gampang dan bisa mendapatkan uang secara cepat.

Baca Juga:  Beberapa Aplikasi Samsat Online Yang Patut Anda Ketahui Dan Gunakan

Ada banyak visi yang perlu anda tuntaskan dalam aplikasi VidNow, satu diantaranya dengan melihat video. Demikian anda usai melihat, maka diberi penghargaan berbentuk coin. Nach koin-koin ini yang nanti akan dikonversikan jadi uang kontan. Penarikan pada aplikasi ini juga gampang, anda hanya memakai E-Wallet yang tentu saja telah akrab untuk anda, misalnya DANA.

Pertama kalinya anda mendaftarkan account VidNow Aplikasi, anda langsung akan mendapat bonus berbentuk saldo sejumlah Rp20.000. Anda bisa lakukan penarikan dalam jumlah minimal saldo sejumlah Rp250.000.

Menariknya kembali, anda dapat tingkatkan pendapatan anda di VidNow Aplikasi dengan beberapa visi gampang yang lain. Ingin tahu? baca langkah menghasilkan uang di Aplikasi VidNow berikut ini.

Langkah Memperoleh Uang di Aplikasi VidNow

Sama seperti yang sudah dikatakan awalnya, anda harus menuntaskan beberapa visi dalam aplikasi VidNow untuk medapatkan uang. Berikut daftar visi dalam aplikasi VidNow.

Melihat video

Pekerjaan khusus dalam aplikasi ini yakni melihat video. Anda akan ditujukan ke beberapa aplikasi terkenal yang lain seperti youtube untuk melihat video yang anda gemari. Gampang kan? Tetapi dengan persyaratan anda jangan skip video itu, terus melihat sampai usai sama sesuai durasi waktu video. Bila melkaukan skip karena itu coin tidak semakin bertambah.

Baca Juga:  Apk Snack Video Penghasil Uang Halal 2023

Daily Check-in

Seperti apliksi penghasil uang yang lain, anda disuruh untuk lakukan check-in tiap hari pada aplikasi VidNow. Tentu saja dengan lakukan Check-in ini anda akan mendapat penghargaan berbentuk coin. Makin lama anda memakai aplikasi ini, karena itu jumlah coin di saat check-in akan makin besar.

Meng-install Aplikasi

Disamping itu anda bisa menambahkan jumlah coin anda dengan meng-install beberapa aplikasi terkenal yang lain, seperti games atau pengisi survey. Pasti benar-benar gampang, karena anda bisa pilih sesuai games yang anda gemari.

Mengundang Rekan

Nach pada visi yang ini, anda dapat memperoleh pendapatan dengan cepat sekali yakni dengan mengundang rekan. Visi ini tawarkan hadiah yang bervariatif dimulai dari Rp10.000 sampai Rp500.000. anda bisa mengundang rekan dengan bertahap, dimulai dari 10 rekan sampai 100 rekan.

Harus diingat, tiap anda sukses mengundang rekan, karena itu penghargaan tidak lansung diberi keseluruhannya. Rekan yang anda undang harus memakai aplikasi VidNow sepanjang tiga hari beruntun dengan lakukan daily check-in.

Baca Juga:  Aplikasi Belajar Membaca Menggunakan Google Read Along

Adapula visi mengundang rekan dalam waktu 24 jam, dalam jumlah rekan yang diundang sekitar 50 orang. karena itu anda akan terima hadiah sejumlah Rp250.000.

Langkah Daftar di VidNow Aplikasi

Aplikasi VidNow belum ada di Play Toko. Tetapi anda tak perlu cemas, anda masih tetap dapat mendapatkan uang lewat aplikasi ini. Nach berikut cara mendaftar di VidNow Aplikasi.

  • Cara pertama kali yang harus anda kerjakan ialah unduh aplikasi VidNow lewat aplikasi yang dibagi oleh rekan anda, atau lewat situs browser.
  • Lalu install aplikasi INSTALL SEKARANG
  • Apabila sudah sukses install, anda bisa segera membuat account
  • Untuk membikin account, anda bisa memakai account Google
  • Click menu dompet
  • Sesudah click menu dompet, akan ada beberapa visi yang dapat anda tuntaskan untuk memperoleh coin. koin-koin ini bisa anda
  • konversikan berbentuk uang kontan.
  • Visi yang perlu dituntaskan di awal registrasi yakni melihat video, mengundang rekan dan daily check-in.
  • Daily check-in dapat diketemukan di menu DOMPET
  • Penarikan bisa dilaksanakan lewat account DANA.
  • Click menu TARIK yang ada pada situs pekerjaan, lalu tentukan nominal penarikan.

Demikianlah informasi berkenaan VidNow Aplikasi Penghasil Uang yang di-claim bisa mendapatkan uang dengan cepat dan gampang. Bagaimana anda tertarik cobanya?

Yakinkan anda sudah memerhatikan artikel ini secara detail saat sebelum meng-install program VidNow. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *