5 USB Flashdisk Terbaik dan Rekomendasi

5 USB Flashdisk Terbaik dan Rekomendasi

USB Flashdisk Terbaik dan Rekomendasi dengan Kemajuan teknologi yang pesat menuntut produsen untuk menciptakan produk yang mendukung mobilitas tinggi.

Layaknya sebuah perangkat penyimpanan mini yang disebut USB flashdisk, memiliki sifat fungsional sekaligus praktis, sehingga keberadaannya semakin dibutuhkan.

Bagi yang membutuhkan aksesori eksternal seperti itu, artikel ini membahas merek flashdisk terbaik.

Komponen perangkat keras tunggal ini sangat berguna untuk mendukung aktivitas komputerisasi secara fleksibel. Berbagai produsen juga telah mengembangkan USB flashdisk dengan spesifikasi yang diklaim lebih unggul dari produk sejenis dari merek lain.

Beberapa merek seperti Kingston, SanDisk, Toshiba, dan V-Gen menjadi merek yang tidak ketinggalan dalam meluncurkan merek flash disk terbaik.

USB Flashdisk Terbaik

Untuk waktu yang cukup lama, kami meninjau bagian tentang cara memilih flashdisk yang bagus. Sekarang Anda dapat memilih merek flashdisk terbaik di bagian ini. Berikut adalah 10 produk yang ingin saya rekomendasikan kepada Anda. Setiap produk memiliki spesifikasi yang berbeda, jadi silahkan sesuaikan dengan aplikasi Anda.

1. Kingston DataTraveler Ultimate 3.0

USB flashdisk pertama Kingston dengan kapasitas tertinggi di dunia, yaitu 1TB dan 2TB. Selain kapasitasnya yang besar, flashdisk Kingston ini menawarkan kecepatan transfer data hingga 300 Mb/s baca dan 200 Mb/s tulis. tinggi

Ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi untuk kebutuhan para profesional. Orang yang bekerja sebagai fotografer, videografer, dan editor harus memiliki USB flashdisk ini.

Saat membeli produk ini, pembeli akan menerima paket lengkap dalam aluminium dan dalam tas serta kemasan yang terbuat dari kabel ekstensi USB 3.0.

Baca Juga : 5 Keyboard Gaming Terbaik dan Rekomendasi

2. Flash Drive DM PD010 OTG

Ini tergolong flash disk dengan port USB on-the-go (OTG) yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menyimpan data dari PC atau smartphone yang sudah memiliki kemampuan OTG. USB Flashdisk ini memiliki desain yang minimalis dengan bodi yang kokoh dan kokoh berbahan aluminium.

USB Flashdisk DM PD010 OTG memiliki warna biru metalik yang elegan di bagian luar. flashdisk ini dapat diputar hingga 360 derajat untuk memudahkan Anda memasukkannya ke port mana pun di perangkat Anda.

3. Flash Drive Toshiba Mini 360 Duo

Toshiba menawarkan berbagai pilihan warna untuk seri USB flashdisk ini, seperti biru, kuning, pink dan hitam. Didesain dengan konektor ganda, yaitu micro USB 2.0 dan USB 3.0, flashdisk ini dapat memenuhi kebutuhan PC atau smartphone dengan menggunakan standar USB OTG.

USB flashdisk Toshiba Mini 360 Duo dirancang agar terlihat gaya dan ringkas. Pada bagian bawah flashdisk terdapat lubang untuk memasang pengait berupa tali atau besi. Untuk melindungi data Anda, produk ini dilengkapi dengan software yang meminta password saat digunakan.

Baca Juga : 5 Hard Disk Eksternal Terbaik dan Rekomendasi

4. SanDisk Extreme Go

Dengan kecepatan tulis hingga 150Mb/s, Anda dapat mengirim foto dan video beresolusi tinggi dalam jumlah besar dalam waktu yang sangat singkat. Versi port flash ini adalah USB 3.1, 35 kali lebih cepat dari tipe USB 2.0 standar.

Konektor USB dirancang agar pas di dalam casing, menjaganya tetap aman saat tidak digunakan. Untuk mengeluarkannya, pengguna hanya perlu mencabutnya.

Anda dapat menggunakan perangkat lunak enkripsi AES 128-bit yang disebut SanDisk SecureAccess untuk memberikan perlindungan kata sandi untuk file sensitif Anda.

SanDisk Extreme Go menawarkan proses pengunduhan untuk perangkat lunak pemulihan data yang disebut RescuePRO Deluxe. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk memulihkan data yang terhapus secara tidak sengaja. Untuk kapasitas penyimpanan, USB flashdisk ini tersedia dalam 64GB – 128GB.

5. V-Gen USB Titan 3.0

Desain unik dengan berbagai pilihan warna menarik untuk menghilangkan kesan monoton pada flashdisk . V-Gen USB Titans memiliki port 3.0 yang memungkinkan kecepatan baca hingga 128 MB/s dan kecepatan tulis hingga 108 MB/s.

Flashdisk ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan terhadap air, cuaca, guncangan, dan medan magnet. Opsi penyimpanan yang tersedia adalah 8 GB, 16 GB, dan hingga 32 GB. Ukurannya yang besar membuatnya mudah untuk dikeluarkan dari saku tas atau celana Anda.

Baca Juga : 5 USB Flashdisk OTG Terbaik dan Rekomendasi

Kesimpulan

Pekerjaan di era digital membutuhkan akses yang sangat beragam ke penyimpanan portabel. Jika Anda ingin membeli flash drive untuk multimedia, pilih produk dengan kapasitas yang memadai. Selalu mengutamakan produk yang mengutamakan performa, termasuk aspek fisik seperti material yang kokoh, ukuran yang ringkas, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published.