Unduh GB WhatsApp APK Mod Terbaru Desember

Unduh GB whatsApp APK Mod terbaru desember . Sekarang ini, beberapa orang memakai WhatsApp untuk share video, foto, audio, dan yang lain. Bila Anda ingin memakai beberapa fitur tambahan untuk WhatsApp, Anda bisa mengambil APK GB WhatsApp dan menginstal di piranti Anda.

Pengembang sudah melakukan modifikasi WhatsApp sah untuk menambah beberapa fitur menarik seperti sembunyikan kisi double, mengganti tema, atur status online Anda, memakai account WhatsApp Anda dan banyak. Privacy tambahan ada dan Anda tak perlu bayar untuk memakai mod ini.

Whatsapp modifikasi memang makin banyak dilengkapi dengan fitur yang betul-betul lengkap dan luar biasa. Sudah pasti sulit kalian peroleh pada versi asli whatsapp.

Sebelum kami berikan link unduh GB Whatsapp. Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa saja fitur yang dimiliki GB Whatsapp:

Pesan Terkonsep

Dan yang semakin memikat kembali, jika gb whatsapp dilengkapi dengan fitur pesan terkonsep. Karena itu, beberapa pengguna bisa mengurus waktu terlebih dahulu kapan akan dikirimkannya chat itu.

Dengan begitu, pesan akan terkirim sesuai sama jadwal yang sudah diputuskan. Sudah tentu fitur ini betul-betul membantu kalian saat tidak memiliki waktu untuk mengirim pesan di WA.

Up-date Aplikasi

GB wa dinilai oleh pengembang sebagai yang terbaik. Dan fungsi update ini dilakukan secara berkala dan menunjukkan bahwa aplikasi mod WA ini terus ditingkatkan secara berkala.

Baik dari segi fitur terbaru atau penyempurnaan bug yang membuat aplikasi lebih optimal kembali saat dicapai.

Baca Pesan yang Terhapus

GB Wa memungkinkan beberapa penggunanya agar bisa membaca sebuah pesan dari rekanan walaupun pesan itu telah diambil atau dihapus oleh mereka. Fungsi ini tidak tersedia di wa asli. Namun, GB WhatsApp memudahkan untuk menghubungkan fitur ini.

Topik

Banyak pilihan topik yang bisa kalian dapatkan di gb wa ini. Sudah tentu GB WA betul-betul cocok kalian gunakan untuk yang menyukai bergonta-ganti topik.

Jika pada versi aslinya, whatsapp memiliki performa topik yang betul-betul monoton yakni warna putih dan hijau. Tapi, ada GB wa ini kalian bisa menukarnya seperti kemauan.

Mengatur Jadwal Pesan

Fitur ini betul-betul bermanfaat buat kamu yang sering lupa akan jadwal yang sudah di tentukan misalnya jadwal berjumpa sore hari atau jadwal makan malam, dan sebagainya.

Baca Juga:  2 APK Intip WA Gratis, Cari Tahu Chat Siapa Saja!

Anda sekarang dapat menggunakan fitur ini untuk mengirim pesan dengan tanggal dan waktu pengiriman yang ditetapkan.

Unduh Status

Pastikan GB wa pro memberikan kemudahan bagi sebagian pengguna untuk mengunduh status partner yang terlihat menarik.

Baik berupa teks, video, gambar dan lainnya. Trick-nya betul-betul mudah, kalian perlu tekan tombol dan mengambil status itu dengan cepat dan diletakkan rapi di smartphone.

Kirim File

Sudah tentu kalian bisa mengirim bermacam file seperti foto dan video dengan kekuatan yang makin besar dari biasanya.

Kalian bisa mengirim foto sampai 100 lembar foto dan kekuatan minimum 50 MB sekali kirim. Tapi, jika pada wa versi aslinya kalian hanya bisa mengirim 30 foto saja diimbangi kekuatan 15MB.

Kirim Pesan Tanpa Nomor

Manfaat lain dari GB Wa adalah Anda mengirim pesan tanpa nomor.

Sampai seorang tidak kenali siapa orang yang telah mengirim pesan itu. Kalian bisa gunakan fitur ini seadanya saja, dan optimis kalian tidak boleh bermain-main untuk mengerjai pengguna lainnya.

Anti Banned

GB Wa dilengkapi dengan fitur anti ban yang bisa Anda gunakan tanpa ragu. aplikasi ini bukan aplikasi legal dengan perlindungan larangan, tetapi dapat dengan aman menghubungkan mod WhatsApp.

Ini karena secara default beberapa jenis mod memiliki fitur anti-larangan bawaan sehingga Anda dapat mencobanya. Karena itu, kalian tidak perlu kuatir jika akun wa kalian di blokir oleh pihak Whatsapp original.

Mode Pesawat

Dan yang lebih menarik lagi adalah GB wa pro dilengkapi dengan fitur mode pesawat yang dapat disesuaikan.

Jadi proses mode pesawat ini hanya berlaku untuk GB WhatsApp. Sehingga anda dapat dengan cepat memutuskan akses internet dari aplikasi whatsapp mod ini.

Bisa Hadirkan Pesan Terhapus

Whatsapp versi original jika terima pesan seterusnya langsung di hapus oleh orang itu karenanya yang terima tidak bisa membaca pesan yang sudah di hapus awalannya hal tersebut membuat kita ingin ketahui pesan apa yang sudah di hapus.

Baca Juga:  Unduh GB WA (GB WhatsApp) Aplikasi Pro Up-date Versi Terbaru

Dengan fitur ini pesan yang sudah di hapus akan di datangkan dan bisa dibaca oleh yang terima betul-betul keren bukan fitur GB Whatsapp.

Bisa Mengirim Pesan Tanpa Save Nomor HP

Biasanya untuk mengirim sebuah pesan ke nomor baru harus taruh terlebih dahulu nomor itu tentu ini membuat kita terasa ribet satu diantaranya fitur GB Whatsapp yang terbaru ialah bisa mengirim pesan langsung ke nomor baru tidak perlu simpan terlebih dahulu.

Unduh Status Whatsapp Orang Lain

Media sosial tempatnya orang kerjakan bermacam aktivitas entahlah melihat video, gambar, membuat status dan sebagainya biasanya jika melihat gambar atau video menarik bakal menjadi sebuah status.

Sekarang dengan fitur-fitur hebat GB Whatsapp, Anda dapat dengan mudah mengunduh status pengguna Whatsapp tanpa harus mengirim atau meminta secara langsung.

Mengatur Privasi

Buat kamu yang ingin privasi terjaga dengan baik bisa aktifkan fitur ini dengan aktifkan fitur privasi kalian bisa menyembunyikan status sedang menulis, status online, bisa menghilangkan centang biru, lokasi, dan privasi lainnya.

Awasi Panggilan

Apa kalian sering mendapat telepon dari nomor tidak dikenal atau di gertakan oleh sisa pacar?

Jalan keluarnya aktifkan fitur awasi panggilan di GB Whatsapp kalian bisa lewat cara gampang memblok nomor telepon yang masuk ke nomor kalian tanpa dikenal oleh orang itu.

Menghilangkan Centang Dua

Jika kalian mengirim sebuah pesan whatsapp karena itu mendapat pernyataan berupa centang dua bila kalian ingin pesan itu terlihat belum terkirim bisa mengatifkan fitur ini.

Untuk mengatifkannya segera membuka GB Mods di pengaturan Whatsapp perlihatkan centang biru.

Sytle Font

Fitur menarik lainnya yaitu Sylte Font yang lebih kekinian dengan begitu kalian akan dengan gampang menggunakan tutorial font seperti kemauan masing – masing selain itu bisa mengirim pesan dengan garis miring, tebal sampai menggunakan warna.

Balas Pesan Otomatis

Fitur yang betul-betul membantu sekali untuk kamu yang setiap harinya memiliki jadwal pekerjaan super ribet pasalnya melalui fitur ini bisa membalas pesan otomatis jika kalian sedang tidak bisa di contact tanpa mematikan data selular.

Baca Juga:  Cara Mudah Aktivasi WA Dari Luar Negeri dengan Nomor Indonesia

Selain itu kalian juga bisa membuat satu skema balasan pesan ke pengirim jika sedang tidak bisa di contact saat ini.

Mengirim File Lebih Besar

Seperti yang kita ketahui whatsapp versi original untuk mengirim file mempunyai ukuran besar tentu mendapat pernyataan file tidak bisa dikirimkan hal tersebut membuat pengguna terasa sedih.

Sekarang Anda dapat menggunakan GB Whatsapp untuk mengirim video, gambar, hingga file penting berukuran besar dengan mudah.

Langkah Memasangkan GB WhatsApp

Agar bisa meng-install whatsapp mod ini hampir serupa dengan aplikasi modifikasi pada umumnya. Trick-nya betul-betul mudah, dan bisa kalian terapkan dengan cepat.

Jika masih bingung cara install wa GB ini, baca tutorial lengkapnya berikut ini.

1. Pertama, silahkan unduh GB Whatsapp Pro versi terbaru di atas

2. Selanjutnya, klik file aplikasi dan tetapkan Install

3. Silahkan buka aplikasi Gb wa mod di smartphone

4. Kalian bisa hapus whatsapp versi asli, atau kalian juga bisa memiliki dua akun sekaliguas

5. Selanjutnya, klik Agree and Continue

6. Silahkan saran nomor handphone agar dapat masuk ke whatsapp

7. Jika sudah lalu verifikasi dan selesai

Kelebihan GB Whatsapp Up-date Desember 2023

Salah satu keuntungan menggunakan whatsapp mod ini adalah untuk membuat video, story, dokumen. Fitur yang semakin memikat dan ada beberapa kembali selain itu kalian juga bisa mengirim pesan tidak perlu taruh nomor telepon terlebih dahulu.

Performa topik yang makin banyak dibanding versi aslinya membuat aplikasi whatsapp mod kerap digunakan oleh anak milenial sekarang ini beberapa keunggulan dan fitur premium yang bisa digunakan secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi modifikasi akan menambah kreativitas penggunanya untuk tingkatkan beberapa macam terbaru entahlah story, gambar sampai video yang akan jadi status whatsapp.

Dengan dirilisnya versi WhatsApp mod, beberapa pengguna mungkin lebih nyaman menggunakan aplikasi layanan chat ini.

GB WA membawa fitur bawaan versi original yang ditambahkan lagi beberapa fitur modifikasi terbaru jadi pengguna bisa dengan bebas menggunakan fitur yang ada secara gratis tanpa berbayar.

Download GB WhatsApp APK Mod

Baca artike tentang Aplikasi di: Arpronews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *