Tanpa Ninjutsu ! Inilah 5 Shinobi Terkuat Di Naruto Shippuden

Tanpa Ninjutsu ! Inilah 5 Shinobi Terkuat Di Naruto Shippuden

Arpronews.com – Halo Sobat Arpro bagaimana kabarnya? semoga semuanya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.Okay kita kali ini kembali upload Artikel terbaru untuk kalian yang pastinya akan menemani hari-hari membaca kalian dan menambah wawasan bagi kita bersama.

Kali ini kita masih akan membahas seperti beberapa Artikel sebelumnya seputaran Serial Animasi dan Anime.Banyak Shinobi kuat di Naruto tapi taukah kalian? bahwa ada Shinobi yang super power tanpa Ninjutsu yuk simak di bawah ini.

1. Maito Guy

Di Posisi dan urutan pertama ada Maito Guy alias si Guru Alis tebal berkostum hijau dengan rambut khasnya di Serial Naruto Shippuden.Tokoh konyol,lucu dan humoris ini menduduki posisi nomor 1 sebagai Shinobi Terkuat tanpa menggunakan Ninjutsu & Kekkei Genkai.

Guy sama sekali murni tidak bisa menggunakan Jutsu dengan 5 Elemen dasar,berfokus hanya menggunakan Taijutsu namun tidak bisa sembarangan di remehkan lawan.Si Guru Alis tebal ini memiliki kekuatan unik yaitu Hachimon atau kekuatan Gerbang Taijutsu sampai gerbang ke 8.

Bagaimana tidak kuat? di beberapa Episode saja seperti pertarungan melawan Kisame Guy hanya menggunakan Gerbang ke 3 saat Misi Pencarian Kazekage Gaara uda membuat Kisame kewalahan,ditambah moment Epic terakhirnya saat berhadapan dengan Uchiha Madara.

Kekuatan Guy ini murni dipicu dari denyut cakra yang mengalir di sekujur tubuhnya lalu berubah menjadi uap biru,hijau bahkan Merah saat gerbang ke 8 terbuka,lalu bagaimana dengan Hirudora dan Ryu (Naga) yang keluar saat dia bertarung?

Baca Juga:  BUMN Pertamina Buka Lowongan Kerja 2021, Cek Posisi Penempatan

Bahkan Guy sendiri menjelaskan kepada Madara bahwa itu adalah murni uap panas keringat mendidih dari titik cakra yang membuat keluarnya Uap aura berwarna sesuai gerbang yang dia buka dan lepaskan,semakin tinggi gerbang yang dibuka Maka Guy akan semakin kuat walau harus nyawanya menjadi korban.

2. Yondaime Raikage A

Di Posisi kedua ada Yondaime Raikage atau Raikage ke 4 yang bernama A.Kakak dari Killer Bee.Untuk Raikage sendiri juga dia murni mengeluarkan pelindung petir tanpa Ninjutsu di Tubuhnya,dengan arti lain dia tidak menggunakn segel tangan menyerang lawan.

A atau Raikage juga disebut orang tercepat di dunia Shinobi setelah Minato Yondaime Hokage.Dengan basic kekuatan Taijutsu yang sangat kuat dan cepat ditambah pelindung petir di tubuhnya membuat A sulit di kalahkan dan sempat membuat Madara Kewalahan.

Raikage sendiri jug orang satu-satunya yang mampu menghentikan Hachibi dan Biiju dengan kekuatannya,cepat kuat dan mengerikan.Untuk tingkatan Mode Petir Raikage juga ada tingkat dan tahapnya yang mana itu bisa kita lihat saat pertarungan melawan Uchiha Sasuke.

3. Gaara

Di Posisi ke 3 ada Kazekage Gaara dari Sunagakure.Gaara sebagai pimpinan di Desanya atau Kazekage adalah seseorang yang terlahir untuk mampu mengendalikan pasir untuk menyerang dan sebagai kekuatannya.Sebagai mantan Jhincuriki Tokoh ini mampu bertarung tanpa Ninjutsu.

Baca Juga:  10 Link Pasang Twibbon Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijrah

Kelebihan dan kekuatan yang dimiliki oleh Gaara adalah Segel Jutsu Tanah,Tsunami pasir dan masih banyak lagi.Murni tanpa segel tangan dan jutsu 5 elemen dasar Gaara bisa bertarung dengan baik.Gaara sempat tewas di bunuh oleh Akatsuki karena mengambil Bijuu Shukaku dari tubuhnya.

Namun Nenek Chiyo mengorbankan hidupnya keapda Gaara dengan melakukan jutsu Reinkarnasi kepada Gaara dengan bertukar hidup atau nyawa kepada Gaara.Walau tanpa Bijuu pun sampai saat ini Gaara masih sangat kuat bahkan sampai bisa mengalahkan Sang Ayah pengguna Pasir Emas.

4. Kimimaro

di posisi ke 4 ada Ninja atau Shinobi dari Ninja bunyi yang berasal dari Clan Kaguya yaitu Kimimaro.Kimimaro tak dapat menggunakan Ninjutsu dan segel tangan baikpun menguasai 5 Elemen dasar.Namun Kimimaro sering dijuluki sebagai Kekkei Genkai dengan kekuatan Tulang.

Memiliki Kekuatan unik dan Khusus Kimimaro mampu menggunakan Tulang yang ada di tubuhnya untuk menyerang lawan maupun bertarung,bisa mencabut Tulang yang ada di tubuhnya sebagai senjata atau pedang,dan bisa juga melemparkannya kepada lawan tanpa lumpuh kekurangan tulang.

Kimimaro harus tewas di tangan Gaara dan Lee ketika misi pengejaran Uchiha Sasuke,di tambah juga karena sudah lama menderita penyakit parah itu mendukung kenapa Kimimaro mati dengan sendirinya ketika mau menyerang Gaara,tapi dia tetap Shinobi kuat pengguna Kekkei Genkai Non Ninjutsu.

Baca Juga:  5 Artis Dadakan Yang Kini Menghilang, Hidupnya Menyedihkan!

5. Tsunade Senju

Dan di Posisi yang terakhir ada Tsunade Senju si Hokage Wanita asal konoha yang berasal dari Clan Senju,sekaligus cucu dari Hokage Pertama Hashirama Senju.Sejak dulu Clan Senju memang diakui clan terkuat setelah Uchiha yang memiliki kekuatan dan jutsu unik.

Sang Kakek sebagai Dewa Shinobi yang mampu sebagai orang satu-satunya menggunakan Jutsu Mokuton atau Elemen Kayu wajar bahwa keturunannya memiliki kekuatan yang Kuat.Tapi apa saja kekuatan yang dimiliki oleh Tsunade?

Tsunade sendiri tidak bisa menggunakan Ninjutsu 5 elemen dasar,yang ada hanya bisa melakukan Jikukan Jutsu atau Jutsu ruang dan waktu untuk memanggil Kuchiyose Katsuyu.Kekuatan Tsunade juga murni Taijutsu yang sangat kuat ditambah sebagai Ninja Medis terkuat untuk menyembuhkan Orang.

Dia juga satu-satunya Wanita yang boleh maju ke Garis depan Medan Perang,dikarenakan mampu memulihkan dirinya sendiri dan memulihkan orang lain dengan membagi cakranya kepada Katsuyu.Itu mengapa Tsunade Pantas menjadi seorang Hokage di Konoha

Ya Mungkin sekian sajalah Artikel kita kali ini mengenai 5 Shinobi Terkuat tanpa menggunakan Ninjutsu dan Segel tangan di Naruto.Terima Kasih sudah membaca semoga bisa menambah wawasan kita bersama.Kunjungi terus Arpronews agar tak ketinggalan Artikel Terbaru dari kami.Baca Juga 5 Tokoh Clan Uchiha Terkuat di Naruto Shippuden.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *