Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire Vero yang Ramah lingkungan
Laptop Acer Aspire Vero

Spesifikasi dan Harga Laptop Acer Aspire Vero yang Ramah lingkungan

Acer resmi menjual laptop terbaru. Diberi nama Aspire Vero, laptop besutan Acer ini bekerja sama dengan National Geographic untuk mengusung konsep ramah lingkungan.

Post-Consumer Recycling (PCR) Acer Vero membuat bodi notebook menggunakan bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

Selain ramah lingkungan, Acer Vero memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Didukung oleh Intel Core Gen 11 dan OS berbasis Windows 11, laptop Acer Aspire Vero serbaguna dan nyaman digunakan.

Selain performa, laptop Acer Aspire Vero hadir dengan garansi menarik untuk memperbaiki kerusakan dan kegagalan jika laptop ini rusak.

Untuk membahas Acer Aspire Vero lebih detail, berikut Kabarmedanku.com rangkum dari berbagai sumber yang ada pada Mnggu(3/4) spesifikasi lengkap laptop Acer Aspire Vero.

 

Laptop Acer Aspire Vero hadir dalam desain sederhana dan minimal dengan aksen National Geographic di bagian belakang laptop ini dan di sandaran tangan.

Berukuran 363.4238.517.9mm dan berat 1.8kg, Acer menyebut desain yang mereka usung adalah Desain Topografi Ramah Lingkungan.

Untuk mendayai laptop ini, Acer menggunakan Intel Core Gen 11 yakni Intel Core i5-1155G7 dengan 4 core 8 thread, boost clock hingga 4,50 GHz dan Intel Smart Cache 8 MB.

Prosesor besutan Intel ini cukup mendukung berbagai kebutuhan yang dibutuhkan dengan lancar dan tanpa masalah.

Untuk menampilkan berbagai gambar, Acer Aspire Vero dilengkapi dengan GPU terintegrasi Intel, yaitu Intel Iris Xe Graphics dengan boost clock hingga 1,35 GHz dan 80 execution unit.

Untuk mendukung berbagai kebutuhan gaming ringan, Intel Iris X cukup mendukung kebutuhan tersebut.

Dari segi layar, Acer Aspire Vero adalah IPS 15,6 inci, IPS Full HD (1920 x 1080), LCD TFT Acer ComfyView LED-backlit dengan kecerahan tinggi, rasio aspek 16:9, 99% dapat didaur ulang.

Layar Acer Aspire Vero sendiri sudah cukup untuk mendukung berbagai penggunaan, seperti menonton film dan mengedit cahaya.

Acer menawarkan RAM dan penyimpanan yang cukup besar untuk menyamai kinerja Intel Core i5-1155G7 dan Intel Iris Xe.

Laptop Acer Aspire Vero memiliki kapasitas RAM 8GB DDR4 dual-channel dan 512GB SSD NVMe yang cukup untuk mendukung kinerja Intel Core i5-1155G7 dan Intel Iris Xe.

Untuk urusan mengetik, Acer Aspire Vero dilengkapi Acer Purified Voice (AI-Noise Reduction), sidik jari, keyboard dengan lampu latar, dan trackpad di tengah.

Untuk mendukung konektivitas nirkabel, Acer Aspire Vero dilengkapi dengan Wi-Fi 6 AX201 dan Wi-Fi 6 22 MIMO serta Bluetooth 5.2.

Dari segi port, Acer Aspire Vero memiliki port yang beragam di kedua sisi laptop ini. Di sisi kanan Acer Aspire Vero terdapat USB 3.2 Gen 1 Type-A, jack audio 3.5mm dan kunci Kensington.

Di sisi kiri Acer Aspire Vero terdapat input DC untuk adaptor AC, port Ethernet (RJ45), port HDMI, port USB 3.2 Gen 1 Type-A, port USB 2.0 dan USB 3.2 Gen 1 Type C.

Acer Aspire Vero yang memaketkan Windows 11 Home and Office Home and Students 2021 ini dibanderol dengan harga Rp 10,9 juta dan sudah bisa dibeli di situs resmi Acer.

Mengingat desain yang unik dan performa tinggi yang ditawarkan laptop ini, harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published.