7 Rekomendasi Aplikasi Sholawat Nabi Lengkap untuk Android

Rekomendasi aplikasi sholawat Nabi – Dengan awal bulan puasa, banyak orang mulai mencari kumpulan doa para nabi, dan aplikasi Al Quran untuk Android yang dapat dibaca di mana saja, aplikasi panggilan otomatis yang memberi tahu kamu waktu sholat dan aplikasi yang dapat kamu pelajari. Qur’an.

Selain itu, sebelum munculnya id, akan banyak orang yang mencari baterai bantu berkapasitas besar agar baterai smartphone tidak cepat habis saat membeli tiket pesawat mudik, membeli tiket kereta api, atau mudik atau dalam perjalanan jarak jauh.

Rekomendasi Aplikasi Sholawat Nabi untuk Android

Nah, Arpronews akan menyediakan aplikasi Sholawat Nabi yang bisa kamu gunakan untuk mendengarkan lagu Sholawat Nabi di bulan puasa.

1. Kumpulan Sholawat Nabi Lengkap

Aplikasi sholawat nabi pertama adalah Kumpulan Sholawat Nabi Lengkap. Aplikasi yang dikembangkan oleh InshoMedia ini telah diunduh 500.000 kali dan hanya berukuran sekitar 2,1 MB.

Aplikasi ini cocok bagi yang ingin membaca doa-doa para nabi. Pasalnya, aplikasi ini memiliki sekitar 250 bacaan doa para nabi yang sering kamu dengar atau dengar sebelumnya.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Foto Aesthetic Seperti Prequel pada 2023

Selain itu tampilan aplikasi ini sangat sederhana sehingga akan lebih memudahkan dalam penggunaannya. Selain itu, aplikasi ini berukuran sangat ringan, sehingga sangat cocok untuk pengguna dengan kapasitas memori yang kecil.

Nama : Kumpulan Sholawat Nabi Lengkap
Ukuran: 2.1 MB
Total Unduhan: 500K
Peringkat Play Store: 4.5

Baca Juga3 Rekomendasi Aplikasi Jadwal imsak dan Sholat Android 2023

 

2. Shalawat Nabi Lengkap

7 Rekomendasi Aplikasi Sholawat Nabi Lengkap untuk Android

Aplikasi sholawat nabi selanjutnya adalah Shalawat Nabi Lengkap. Aplikasi yang dikembangkan oleh Guruandroid telah diunduh 500.000 kali dan berukuran sekitar 2,9 MB.

Ada sekitaran 100 bacaan doa beberapa nabi dalam aplikasi ini, berikut sejumlah bacaan doa nariya yang kemungkinan kerap kamu dengar atau gemari.

Selain itu, aplikasi ini menampilkan tulisan arab yang sangat jelas sehingga kamu dapat membacanya dengan jelas dan aplikasi ini dapat digunakan tanpa koneksi internet atau offline.

Tanpa Nama: Shalawat Nabi Lengkap
Ukuran: 2,9 MB
Total Unduhan: 500K
Peringkat Play Store: 4.5

3. Sholawat Nabi & Rosul

Aplikasi sholawat nabi  selanjutnya adalah Sholawat Nabi & Rosul. Aplikasi yang dikembangkan Chairly App ini telah diunduh 100.000 kali dan hanya berukuran sekitar 29 MB.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Aplikasi Surat Menyurat dengan Fitur Lengkap

Aplikasi ini sangat unik. Karena kamu bisa menjadikan salah satu doa Nabi sebagai ringtone Android kamu. Selain itu, ada lebih dari 100 bacaan doa Nabi yang dapat kamu dengar dan gunakan sebagai nada dering.

Nama : Sholawat Nabi & Rosul
Ukuran: 29 MB
Total Unduhan: 100K
Peringkat Play Store: 4.6

Rekomendasi Aplikasi Jadwal imsak dan Sholat 2023

4. Sholawat Nabi MP3 Offline

7 Rekomendasi Aplikasi Sholawat Nabi Lengkap untuk Android

Aplikasi sholawat nabi selanjutnya adalah Sholawat Nabi MP3 Offline. Aplikasi yang dikembangkan oleh guruandroid ini telah diunduh 100.000 kali dan hanya berukuran sekitar 36 MB.

Aplikasi ini memiliki antarmuka sederhana yang mudah digunakan. Disamping itu, saya membaca 200 Sholawat Nabi yang dilantunkan oleh ustadz dan habib syekh.

Nama : Sholawat Nabi MP3 Offline
Ukuran: 36 MB
Total Unduhan: 100K
Peringkat Play Store: 4.7

5. Sholawat Nabi Lengkap

Aplikasi sholawat nabi selanjutnya adalah Sholawat Nabi Lengkap. Aplikasi yang dikembangkan oleh Muslim Way ini telah diunduh 50.000 kali dan hanya berukuran sekitar 4,2 MB.

Aplikasi ini menyediakan sekitar 400 bacaan doa Nabi dengan teks doa untuk memudahkan kamu ketika ingin mengikuti sholat kamu.

Oh ya, pendeta terkenal seperti Hadad Alwi dan Alm bernyanyi dalam Sholawat. Kepada Jefri Al Buchoiri dan Sheikh Khabib lainnya. Selain itu, aplikasi ini dapat diakses atau dibuka secara offline.

Baca Juga:  5 Akun Artis TikTok Indonesia Yang Punya Followers Terbanyak

Tanpa Nama: Sholawat Nabi Lengkap
Ukuran: 4.2 MB
Total Unduhan: 50K
Peringkat Play Store: 4.6

6. Sholawat Nabi MP3 Lengkap

7 Rekomendasi Aplikasi Sholawat Nabi Lengkap untuk Android

Aplikasi sholawat nabi selanjutnya adalah Sholawat Kupu-Kupu MP3 Lengkap. Aplikasi yang dikembangkan oleh SekarMedia ini telah diunduh 50.000 kali dan hanya berukuran sekitar 36 MB.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini ketika kamu sedang offline. Ada juga 200 bacaan doa para nabi yang dapat kamu dengar dan kamu masih dapat mendengar dengungan doa para nabi di latar belakang atau di latar belakang.

Jadi kamu bisa membuka aplikasi lain.

Nama : Sholawat Nabi MP3 Lengkap
Ukuran: 36 MB
Total Unduhan: 50K
Peringkat Play Store: 4.6

Baca Juga5 Aplikasi Jadwal Puasa untuk Hp Android

7. Sholawat Nabi Lengkap MP3

7 Rekomendasi Aplikasi Sholawat Nabi Lengkap untuk Android

Aplikasi sholawat nabi yang terakhir adalah Sholawat Nabi Lengkap MP3. Aplikasi yang dikembangkan oleh andromoapp ini telah diunduh 100.000 kali dan hanya berukuran sekitar 8,3 MB.

Banyak pilihan bacaan doa para nabi yang bisa kamu dengar. Karena aplikasi ini memiliki 200 bacaan doa para nabi. Selain itu, Sholawat Nabi dapat langsung kamu gunakan sebagai nada dering, dan kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini secara offline.

Nama : Sholawat Nabi Lengkap MP3
Ukuran: 8,3 MB
Total Unduhan: 100K
Peringkat Play Store: 4.5

Nah, itu untuk yang ingin mendengarkan lagu Sholawat Nabi di Android. Jika ada kritik dan saran bisa tinggalkan komentar di bawah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *