7 Rekomendasi Aplikasi Membuat Poster Online Gratis

7 Rekomendasi Aplikasi Membuat Poster Online Gratis

Rekomendasi aplikasi membuat poster online gratis – SocialBakers mencatat bahwa dampak visual poster memiliki dampak besar pada daya jual suatu produk.

Sekitar 10% dari konten yang disebutkan di 30.000 halaman bisnis Facebook hadir dalam bentuk poster.

Konten yang mengutamakan visual yang bagus sebenarnya yang paling menarik. Interaksi dengan penonton meningkat sebesar 87%.

Inilah sebabnya, sebagai pemilik bisnis, penting untuk mulai membuat konten visual yang menarik, terutama poster untuk media sosial.

Berikut adalah beberapa aplikasi yang paling rekomendasi untuk membuat poster online secara gratis.

Aplikasi untuk Membuat Poster Online

1. Canva

Aplikasi ini saat ini sangat populer. Canva menawarkan sejumlah fitur gratis, antarmuka yang mudah dipahami bahkan untuk pemula, dan berbagai template.

Canva adalah aplikasi desain gratis. Satu-satunya layanan berbayar yang ditawarkan Canva adalah Canva for Work for Work, dengan biaya Rp 183.000 per bulan.

Baca Juga:  7 Aplikasi Podcast Terbaik di iOS dan Android

Layanan gratis Canva sangat lengkap sehingga tidak perlu menggunakan layanan berbayar.

2. Adobe Spark

Bahkan lebih mudah dengan produk Adobe ini daripada menggunakan Photoshop. Khususnya saat membuat poster, video, dan halaman situs.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat poster ini di ponsel. Peranan dan penampilan dibuat simpel dan gampang dipakai.

Salah satunya keunggulan khusus dari aplikasi ini ialah pilihan font yang luas. Ini memungkinkannya Anda membuat desain poster dengan tipografi yang lebih bagus.

Disamping itu, aplikasi ini gratis dan bisa diinstall di ponsel atau desktop Anda.

3. Crello

Crello adalah aplikasi yang dibuat untuk tujuan bisnis dan membuat konten di media sosial. Jadi, dengan koleksi jutaan foto, template, dan format desain, tidak mengherankan jika ada begitu banyak fitur untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Salah satu kelebihannya adalah fitur animasi yang membuat poster semakin spesial.

Dengan kualitas yang luar biasa, tidak mengherankan jika Crello memilih untuk tidak menawarkan akses gratis ke aplikasi. Namun, layanan berbayar Crello cukup terjangkau yaitu 118.000 rupiah per bulan.

Baca Juga:  Aplikasi Intip WA Terhebat dan Canggih 2021

4. DesignCap

Aplikasi membuat poster ini dapat dioperasikan bahkan oleh mereka yang baru mendesain.

Aplikasi ini sediakan banyak template contoh untuk kepentingan desain poster. DesignCap sediakan cloud untuk simpan project desain yang jalan.

Anda hanya perlu membayar Rp 69.000 per bulan untuk mengakses fitur lengkap. Jika Anda tidak ingin membayar, DesignCap menawarkan layanan gratis, jadi tidak apa-apa jika hasil desain Anda tidak bagus.

5. MyCreativeShop

Terakhir, ada aplikasi sederhana yang menyediakan template desain yang sesuai dengan minat bisnis Anda. MyCreativeShop juga menyediakan fitur palet warna untuk gambar atau foto yang diunggah.

Tujuannya untuk memudahkan pemilihan warna nantinya saat mendesain poster.

Untuk mengakses aplikasi desain yang satu ini, Anda bisa menggunakan layanan gratis dan layanan unlimited. Layanan tak terbatas memiliki lebih banyak fitur dan mengakses templat. Harga layanan berbayar adalah Rp 282.000 per bulan.

Baca JugaAplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2022

Baca Juga:  10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik

6. Visme

Kelebihan dari aplikasi membuat poster ini adalah spesifikasinya banyak digunakan untuk membuat poster yang informatif.

Penyajian data dan informasi yang panjang dan membosankan akan dibuat lebih menarik dengan tampilan visual Visme. Anda dapat menggunakan layanan dasar secara gratis di Visme.

Kemudian, jika Anda membutuhkan akses ke lebih banyak fitur desain, ada dua layanan berbayar lainnya. Standar adalah 141.000 rupee per bulan dan Complete adalah 282.000 rupee per bulan.

7. Stencil

Aplikasi pembuatan poster selanjutnya adalah Stencil, aplikasi desain yang lebih terkenal dengan fitur edit gambar atau fotonya. Anda dapat mengedit latar belakang dan menyesuaikan tata letak agar sesuai dengan tipografi Anda.

Stensil menyediakan akses gratis. Kemudian, Anda harus membayar Rp 128.000 per bulan, apalagi jika ingin mendalami editing di level yang lebih profesional.

Beberapa merek besar juga menggunakan aplikasi Stensil untuk mendesain poster bisnis untuk konten media sosial mereka. apakah kamu sudah mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *