7 Rekomendasi Aplikasi Kolase Video Terbaik Untuk Android dan iOS

7 Rekomendasi Aplikasi Kolase Video Terbaik Untuk Android dan iOS

Selain foto, Anda juga bisa membuat video kolase menggunakan beberapa aplikasi kolase video terbaik yang akan kita bahas di artikel ini.

Anda dapat menempatkan lebih dari satu video dalam bingkai seperti foto. Ada banyak model kolase yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Menariknya, tidak hanya PC, smartphone juga bisa digunakan untuk membuat video kolase. Jadi lebih praktis dan bisa dilakukan dimana saja.

Anda dapat langsung mengunggah hasil video kolase Anda ke media sosial seperti TikTok, Instagram, Twitter, Facebook, WhatsApp, dan lainnya.

Rekomendasi Aplikasi Kolase Video Terbaik

Jika kamu penasaran seperti apa aplikasinya, silahkan simak rekomendasinya di bawah ini satu per satu.

1. Canva

Canva dikenal sebagai aplikasi serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Dari desain grafis, pengeditan, fotografi dan produksi video hingga produksi kolase video.

Aplikasi yang sangat populer ini juga tersedia untuk berbagai perangkat seperti PC/laptop, smartphone Android dan iOS.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Aplikasi Mentransfer Kontak dari HP Lama Ke Yang Baru

Apa yang kamu tunggu sekarang? Anda dapat mengunduh aplikasi Canva ke perangkat Anda sekarang dan menggunakannya untuk kolase video atau tujuan lainnya.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Bingkai Foto yang Lagi Viral

2. Pembuat Kolase Video

Seperti namanya, Anda dapat menggunakan aplikasi bernama Video Collage Maker untuk membuat kolase video yang memukau dan menarik untuk diunggah ke media sosial.

Dari menambahkan musik, teks, stiker, dan lainnya, Anda dapat mengedit kolase video sesuai keinginan.

Video Collage Maker tersedia sebagai unduhan gratis melalui Google Play Store dalam ukuran sekitar 50 MB. Jika Anda tertarik, silakan unduh aplikasi ini ke ponsel Anda.

3. Kolase Video

Dari namanya saja kalian sudah tahu kalau video kolase ini untuk membuat video kolase. Aplikasi besutan Scoompa ini tidak kalah populer dari dua aplikasi sebelumnya.

Di Google Play Store, Video Collage telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Ukurannya juga sangat ringan dan hanya 40MB ketika saya pertama kali mengunduhnya.

Baca Juga:  Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar

Di dalamnya Anda akan menemukan 100+ tata letak kolase, ratusan stiker lucu, lusinan font menarik, dan banyak lagi. Anda juga dapat menyimpan video dalam kualitas HD.

4. Video Collage Maker:Mix Videos

Aplikasi selanjutnya adalah Video Collage Maker: Mix Videos yang dapat Anda gunakan untuk membuat kolase video yang memukau. Anda dapat menambahkan musik dan teks Anda sendiri ke stiker.

Anda juga dapat mengedit batasan antara satu video dengan video lainnya sesuai selera Anda masing-masing.

Anda tidak hanya dapat membuat video, tetapi juga kolase video dan foto dalam satu. Setelah diedit, video akan disimpan ke galeri ponsel Anda secara default.

5. Unfold

Unfold bukan hanya aplikasi cerita Instagram, tetapi juga memiliki kemampuan untuk membuat kolase video dengan cepat dan mudah.

Ada banyak template menarik untuk dipilih saat membuat kolase foto, video, atau foto dan video.

Ada juga berbagai alat seperti teks, filter, font, stiker, latar belakang, dan lainnya. Anda dapat menggunakan alat ini untuk membuat kolase Anda lebih keren sebelum disimpan.

Baca Juga:  7 Aplikasi Penghasil uang Resmi Dari Pemerintah

Baca JugaAplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android 2022

6. Video Collage Foto Grid Maker

Pembuat Video Collage grid foto juga terkenal digunakan oleh banyak pengguna untuk mengedit video dan foto menjadi kolase yang menarik.

Tambahkan juga musik untuk membuat kolase Anda lebih indah. Audio yang akan ditambahkan dapat diedit terlebih dahulu agar sesuai dengan konten video yang dibuat.

Videonya sama, kalian bisa crop atau crop video terlebih dahulu sesuka kalian.

7. Video Collage Maker

Ini adalah Video Collage Maker yang dibuat oleh pengembang Photo Slideshow with Music. Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menggabungkan video menjadi satu kolase video untuk membuat video yang indah.

Menariknya, aplikasi ini gratis untuk digunakan dan mendukung kolase video dalam 2,3,4 tata letak bingkai, menambahkan audio ke video, mempratinjau video sebelum membuat kolase,

Anda kemudian dapat menyimpan video kolase atau membagikannya langsung ke aplikasi media sosial Anda sendiri.

Kami telah membahas rekomendasi kami untuk aplikasi kolase video terbaik untuk Android dan iPhone. Ini bisa berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *