7 Rekomendasi Aplikasi Karikatur Wajah di Android dan iPhone

Selain menggunakan PC atau laptop, ada banyak aplikasi karikatur wajah terbaik yang tersedia untuk smartphone Android dan iOS.

Karikatur merupakan salah satu contoh pengolahan foto yang cukup digemari banyak orang. Adanya aplikasi karikatur wajah tentunya sangat bermanfaat bagi pengguna.

Anda hanya membutuhkan smartphone untuk membuat karikatur wajah dengan cepat dan mudah dengan hasil yang unik, menyenangkan dan menarik.

Jika Anda ingin membuat karikatur dengan smartphone Anda, Teknobram.com secara tidak sengaja telah menyusun beberapa aplikasi karikatur wajah yang dapat Anda gunakan dengan mudah.

Rekomendasi Aplikasi Karikatur untuk Android dan iPhone

Berikut adalah aplikasi wajah karikatur berfitur terbaik.

1. Picsart

Picsart adalah aplikasi yang sangat familiar di kalangan editor. Wajar saja, aplikasi besutan PicsArt, Inc ini dilengkapi dengan banyak tools untuk mendukung aktivitas edit foto kamu, termasuk membuat karikatur foto.

Beberapa alat tersebut adalah bingkai, tanaman, filter dan banyak lainnya. Berbagai macam efek juga tersedia, sehingga memudahkan untuk mempercantik foto yang sedang Anda edit.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Aplikasi Belajar TOEFL di Android

Selain membuat karikatur, Picsart juga dapat digunakan untuk mengedit video, pembuat kolase, pembuat stiker, alat menggambar, dan lainnya. Sangat lengkap dan bermanfaat bukan?

2. Kartun & Stiker MomentCam

Kartun & Stiker MomentCam cocok untuk digunakan oleh semua pengguna, termasuk amatir.

Pasalnya, fungsi-fungsi yang dikandungnya sangat mudah dipahami, sehingga pengguna tidak akan bingung meski baru pertama kali menggunakannya.

Seperti yang dibahas kali ini aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengubah foto menjadi karikatur. Anda dapat membuat karikatur sesuka Anda.

Pengguna juga dapat menyesuaikannya dengan mengubah warna rambut, ukuran mata, serta menambahkan kacamata dan aksesoris lainnya.

3. Meitu

Meitu adalah aplikasi untuk membuat gambar animasi yang unik dan menyenangkan. Untuk membuat foto selfie Anda menjadi lebih baik, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengeditnya sesuka Anda.

Dari penghilangan lemak di pipi hingga flek hitam dan penghilangan jerawat di foto.

Menariknya, meski memakai hijab atau topeng, teknologi AI Meitu tetap bisa mendeteksi wajah dengan baik dan mengubahnya menjadi karikatur, kartun, artbot, dan lainnya.

Baca Juga:  Simak! Beberapa Aplikasi Kompres Foto Yang Patut Anda Ketahui

4. Foto Kartun Pembuat Karikatur

Aplikasi selanjutnya adalah Foto Kartun Pembuat Karikatur, yang dapat Anda gunakan untuk mengubah foto Anda menjadi karikatur yang unik dan menyenangkan.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Cukup impor gambar dari kamera atau galeri Anda, lalu pilih wajah dengan rambut dengan alat seleksi yang disediakan. Setelah itu, aplikasi ini akan mengonversi foto Anda menjadi 100+ karikatur.

Foto Kartun Pembuat Karikatur memiliki lebih dari 100 gambar pria, wanita, dan karikatur untuk dipilih sesuka Anda. Setelah itu, bagikan kreasi Anda di aplikasi seperti WhatsApp, Twitter, Facebook, Instagram, dan lainnya.

5. Pixlr

Pixlr kurang populer daripada banyak pendahulunya dalam hal pengeditan foto. Ya, Anda juga dapat menggunakan Pixlr untuk mengubah foto Anda menjadi karikatur atau kartun.

Sebaiknya unduh aplikasi ini karena menawarkan banyak manfaat. Pixlr memiliki alat yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan foto cahaya rendah.

Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk mengoreksi foto yang buram atau buram. Apakah itu terlalu berkelas? Apa yang kamu tunggu? Unduh Pixlr ke ponsel Anda sekarang.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Aplikasi Tes Kehamilan di HP Android

Baca Juga:  5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Polaroid untuk PC Laptop

6. Sketch Master

Seperti namanya, Sketch Master memungkinkan Anda untuk mengubah foto Anda menjadi gambar karikatur melalui berbagai opsi sketsa yang disediakan.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memungkinkan Anda untuk membuat foto karikatur terbaik.

Gambar terlihat lebih hidup karena menggunakan Doodle yang mempertajam garis dan outline wajah. Jangan lupa untuk menggunakan fungsi filter, yang juga tersedia di Sketch Master.

Anda juga dapat menambahkan stiker atau teks untuk mempercantik hasilnya. Setelah selesai mengedit, segera simpan hasilnya dan bagikan di media sosial.

7. Editor Foto Pembuat Karikatur Kartun

Aplikasi ini gratis dan mudah digunakan di smartphone Android Anda. Anda dapat mengunduh Editor Foto Pembuat Karikatur Kartun secara gratis dari Google Play Store.

Ada banyak gaya karikatur yang berbeda untuk mengubah foto Anda menjadi karikatur yang unik dan menyenangkan. Ini memiliki beberapa fitur, seperti dapat mengubah foto Anda menjadi pensil, warna, dan karikatur hitam putih.

Lalu ada efek foto bertenaga AI, banyak kategori toons, Anda dapat membuat karikatur yang dipersonalisasi dan membagikan kreasi Anda di WhatsApp, Facebook, Instagram, dll.

Itulah beberapa aplikasi karikatur wajah Android dan iPhone yang dibahas satu persatu. Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *