7 Rekomendasi Aplikasi Grid Instagram Terbaik Untuk Feed Nyambung

Aplikasi grid Instagram diperlukan untuk membuat posting umpan tautan. Aplikasi ini membuat pembuatan feed Instagram tertaut menjadi lebih mudah dan cepat.

Pastinya feed Instagram Anda akan terlihat lebih menarik dan rapi seperti selebritis. Aplikasi grid instagram ini dapat membagikan foto dalam beberapa bagian, bisa 3, 6, hingga 9 bagian.

Seperti yang kita ketahui bersama, memiliki feed Instagram yang rapi sangat penting bagi sebagian orang. Lebih puas melihat umpan yang rapi daripada umpan yang berantakan.

Selain keindahannya, feed yang rapi bisa membuat Anda mendapatkan lebih banyak pengikut. Tentu saja, semua orang akan menyukainya dan tidak akan ragu untuk menekan tombol ‘ikuti’ untuk umpan yang lebih estetis.

Jadi, jika Anda ingin membuat feed Instagram tertaut, silakan gunakan aplikasinya di bawah ini.

Aplikasi Grid Instagram Terbaik 

Berikut ini adalah aplikasi InstaGrid yang dapat Anda unduh dengan mudah dan praktis ke smartphone Anda.

Baca Juga:  10 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2023

1. Grids untuk Instagram

Pertama, Anda dapat menggunakan aplikasi bernama Grids untuk Instagram. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, jadi meskipun Anda mengunduhnya untuk pertama kali, tidak akan ada kebingungan besar dalam pengoperasiannya.

Aplikasi yang dibuat oleh pengembang Hodanny ini memiliki beberapa fitur utama, salah satunya memungkinkan Anda untuk memotong gambar menjadi 3×1, 3×2, 3×3, 3×4 dan 3×5.

Pengguna juga dapat mengunggah foto langsung ke Instagram. Tentunya, pengikut Anda akan terkesan dengan umpan Instagram yang bagus dan tampak bersih.

Ingin menggunakan grid untuk Instagram? Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store sekarang.

Baca JugaAplikasi Edit Foto Mempercantik Hijabers di Instagram

2. Grid Post

Grid Post. (IST) Grid Post – Photo Grid Maker memungkinkan Anda memotong foto menjadi kotak untuk diunggah ke umpan Instagram Anda.

Aplikasi grid Instagram ini memungkinkan Anda untuk membuat 5 jenis grid: 3×5, 3×4, 3×3, 3×2 dan 3×1. Lalu ada juga template kolase foto yang membuat desain feed Instagram unik.

Ada juga beberapa fitur lain yang patut dicoba. Bahkan, Grid Post juga bisa digunakan untuk membuat swipeable post di Instagram.

Baca Juga:  Nada Dering WA Menyebutkan Nama Sendiri Tanpa Aplikasi

3. Grid Maker for Instagram

Jika masih merasa kedua aplikasi tersebut kurang, coba aplikasi selanjutnya yaitu Grid Maker for Instagram dari developer WrongTurn Apps.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain, Grid Maker for Instagram memungkinkan Anda untuk berbagi foto dalam grid 2×1, 2×2, 2×3, 3×1, 3×2. 3×4. 3×4, 3×5, 3×6, 3×7, 3×8, 3×9, 3×10.

Setelah menentukan grid, Anda dapat mengunggahnya ke akun Instagram Anda. Ini juga memiliki fitur pengeditan lain seperti memutar foto dan memotong foto.

4. Grid Photo Maker for Instagram 9 Grid Giant Square

Berikut adalah aplikasi bernama Grid Photo Maker for Instagram 9 Grid Giant Square. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membagi foto menjadi 9 kotak atau beberapa kotak dan mengunggahnya langsung ke Instagram.

Fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap, memungkinkan Anda untuk membuat tidak hanya feed Instagram yang terhubung, tetapi juga kotak besar, panorama, ukuran kotak dan foto, dan banyak lagi.

Untuk memotong foto, Anda dapat memiliki beberapa ukuran seperti 2×1, 2×2, 2×3, 3×1, 3×2. 3×4. 3×4, 3×5, 3×6, 3×7, 3×8, 3×9, 3×10.

5. PhotoSplit Grid for Instagram

Ingin aplikasi grid foto ringan untuk Instagram? Anda bisa mengandalkan aplikasi yang satu ini: PhotoSplit Grid for Instagram.

Baca Juga:  Pilihan Aplikasi Foto Jadi Kartun yang Mudah Untuk Digunakan

Dibuat oleh Tech+Beyond, aplikasi ini sangat ringan, hanya 7,1 MB saat pertama kali diunduh dari Google Play Store.

Tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi yang sudah saya jelaskan sebelumnya, PhotoSplit memudahkan untuk membagi satu foto menjadi beberapa bagian.

Tersedia tiga opsi grid: 3×1, 3×2, dan 3×3. Tertarik untuk menggunakannya?

6. Grid Maker for Instagram – GridStar

GridStar memungkinkan Anda membuat grid Instagram, memotong foto, dan membuat panorama untuk Instagram dengan cepat dan mudah.

Aplikasi ini menyediakan berbagai grid foto Instagram untuk membantu Anda berbagi foto dan membuat kolase Instagram yang bagus.

Ada beberapa pilihan: 3×1, 3×2, 3×3, 3×4, 3×5, 3×6, 3×7, 3×8, 3×9, 3×10.

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Boomerang Terbaik Lucu dan Unik

7. Grid Maker for Instagram (bizdeveloper)

Aplikasi terakhir yang dibahas dalam artikel ini adalah Grid Maker for Instagram, yang juga dapat digunakan untuk membuat feed Instagram tertaut.

Anda dapat dengan mudah membagi satu foto menjadi beberapa bagian, lalu mengunggah foto satu per satu ke Instagram untuk menampilkan feed yang lebih indah.

Semua gambar dapat dipangkas menjadi 2×1, 2×2, 2×3, 3×1, 3×2, 3×3, 3×4, 3×5 dan 3×6 menggunakan antarmuka yang sederhana. Unggah langsung ke Instagram

Kami telah membahas banyak rekomendasi aplikasi grid Instagram gratis terbaik untuk ponsel Android satu per satu. Yang mana yang akan Anda pilih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *