10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik

Aplikasi edit foto aesthetic terbaik – Salah satu cara untuk meningkatkan keterlibatan di Instagram adalah dengan aktif berinteraksi dengan pengikut dan pengikut kamu.

Kamu juga perlu melibatkan non-pengikut agar mereka dapat mengikuti dan menyukai postingan kamu.

Nah, jika kamu memiliki banyak pengikut, kamu dapat dengan cepat menjadi selebriti. Maka kamu harus membuat konten yang memikat.

Konten yang menarik saat ini adalah konten yang terlihat Aesthetic atau nyaman dari segi pencahayaan dan pengambilan gambar.

Nah, itu benar! kamu dapat membuat foto biasa kamu lebih Aesthetic dengan salah satu aplikasi edit foto Aesthetic di bawah ini!

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik

Jika kamu ingin foto kamu terlihat Aesthetic, kamu harus mengeditnya menggunakan salah satu aplikasi edit foto paling Aesthetic di bawah ini!

1. Tezza 

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik

Aplikasi edit foto Aesthetic yang pertama adalah Tezza – Aesthetic Photo Editor, Presets and Filters.

Baca Juga:  Fitur dan Daftar Produk Dari Aplikasi DANA

Dalam aplikasi ini kamu dapat mengedit foto kamu menggunakan preset terbaru dan alat yang digunakan sangat sederhana.

Hal ini memungkinkan kamu untuk membuat foto dengan rasa Aesthetic.

Ya, kamu juga dapat menambahkan filter dan efek ke foto kamu seperti kilau, film vintage, bingkai, dan lainnya.

Karena kemudahan aplikasi Tezza, tidak heran jika aplikasi ini juga menjadi aplikasi edit foto ala selebriti.

Unduh

2. PREQUEL Aesthetic photo editor

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik

Aplikasi edit foto Aesthetic selanjutnya adalah PREQUEL Aesthetic photo editor. Aplikasi ini merupakan aplikasi filter foto dan aplikasi edit video yang dapat membuat foto dan video kamu menjadi lebih indah.

Cara sederhana untuk menggunakan efek vintage atau lainnya. Kemudian jangan lupa bahwa kamu juga dapat menggunakan filter dan mengandalkan efek 3D untuk menganimasikan foto kamu.

Unduh

3. Nichi: Collage & Stories Maker

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik

Aplikasi edit foto Aesthetic yang ketiga adalah Nichi: Collage & Stories Maker. apakah kamu tahu?

Nama aplikasi ini diambil dari kata Jepang “日”, yang memiliki pengucapan yang sama dengan “Nichi”. Arti nama aplikasi ini diharapkan dapat membantu kamu merekam kehidupan sehari-hari kamu.

Baca Juga:  10 Aplikasi Mata-mata Terbaik untuk Android, untuk Mengawasi Apa Yang Penting

Aplikasi ini pasti akan membantu kamu membuat tata letak kolase foto, membuat media sosial kamu lebih Aesthetic. Kamu juga dapat menambahkan teks, stiker gratis, bingkai, gambar, dan lainnya.

Aplikasi edit foto terbaik ini memberikan berbagai alat yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto kamu agar lebih menarik, indah dan tentunya Aesthetic!

Unduh

4. SNOW

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik

Aplikasi edit foto Aesthetic untuk Android selanjutnya adalah SNOW. SNOW adalah salah satu aplikasi kamera selfie terbaik untuk Android, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto kamu agar lebih indah.

Kamu juga dapat menambahkan efek yang menyenangkan dan indah. Karena aplikasi ini mengandalkan fitur AR. Mengedit di aplikasi ini juga sangat mudah, namun hasilnya akan terlihat profesional.

Maka tak heran jika banyak pengguna Android menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto atau selfie.

Unduh

5. Vapogram

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik

Aplikasi edit foto Aesthetic untuk Android selanjutnya adalah Vapogram: Vaporwave, VHS & Glitch Photo Editor. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat memberikan efek Aesthetic dan membuat foto kamu terlihat lebih artistik seperti di museum.

Ya, kamu dapat menambahkan efek glitch, scanlines, 3D, efek RGB dan banyak lagi di aplikasi ini. Kamu juga dapat menambahkan latar belakang, stiker, dan bahkan menambahkan teks menggunakan alat yang tersedia di aplikasi ini.

Baca Juga:  Aplikasi Belajar Alat Musik Tradisional Indonesia

Jadi jangan heran jika Vapogram adalah salah satu aplikasi edit foto Android terbaik yang harus kamu pertimbangkan saat menginstal.

Unduh

6. Efiko

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik

Aplikasi edit foto Aesthetic selanjutnya adalah 6. Efiko: Aesthetic Filters & Effects for Video Edits untuk edit video.

Efiko adalah aplikasi edit foto dan video yang dapat diunduh gratis. Nah, kamu bisa menambahkan efek keren dan filter Aesthetic di aplikasi ini.

Ada juga efek dan filter populer untuk membuat foto kamu lebih indah dan menarik. Disamping itu, aplikasi ini benar-benar gampang digunakan oleh siapapun.

Unduh

7. Prisma Art Effect Photo Editor

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Terbaik

Aplikasi edit foto Aesthetic selanjutnya adalah Prisma Art Effect Photo Editor. Aplikasi ini dapat mengedit foto kamu dengan lebih menarik. Karena ada banyak filter dan efek yang bisa kamu gunakan.

Kamu juga dapat mengedit foto agar terlihat seperti seni atau lukisan asli. Maka tak heran jika aplikasi Prisma menjadi salah satu aplikasi edit foto terpopuler.

Unduh

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto Aesthetic yang bikin keren foto kamu. Apakah menurut kamu ada aplikasi lain yang membuat foto kamu lebih cantik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *