5 Rekomendasi Aplikasi E-Money Terbaik di Indonesia

Rekomendasi aplikasi E-Money terbaik di Indonesia – Kemajuan di era yang semakin canggih kini telah ditandai dengan pembayaran non tunai. Ini karena kamu sekarang dapat melakukan pembayaran menggunakan aplikasi e-wallet kamu.

Kamu juga dapat melakukan pembayaran menggunakan aplikasi perbankan digital. Nah, ada lagi aplikasi yang fiturnya baik online maupun offline.

Khusus untuk aplikasi non-e-money. Aplikasi ini sebetulnya hampir sama dengan aplikasi e-wallet. Nah, pasti kamu bertanya-tanya apa saja aplikasi e-money yang ada? Jika kamu penasaran, lihat saja!

Aplikasi E-Money Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Buat yang bingung aplikasi e-money yang mana, kamu bisa menggunakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan di bawah ini!

1. GoPay (GoJek)

5 Rekomendasi Aplikasi E-Money Terbaik di Indonesia

Aplikasi e-money terbaik dan terpopuler pertama adalah GoPay. GoPay sendiri merupakan salah satu layanan yang tersedia di aplikasi transportasi online Gojek. GoPay memberikan layanan berupa uang elektronik.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Karikatur Wajah di Android dan iPhone

Di mana kamu dapat menggunakan Gojek untuk membayar pesanan pengiriman secara online.

Kamu juga dapat menggunakan GoPay untuk pemesanan makanan secara online dan semua layanan yang ditawarkan oleh Gojek.

Ya, karena Gojek telah bermitra dengan Tokopedia, salah satu aplikasi toko online terbaik di Indonesia.

Jadi kamu bisa menggunakan metode pembayaran GoPay. Dengan GoPay, kamu bahkan bisa mendapatkan diskon, rabat, cashback, dan lainnya.

Unduh

Baca Juga7 Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Gratis Via HP

2. OVO – Aplikasi E-Money Terbaik

5 Rekomendasi Aplikasi E-Money Terbaik di Indonesia

Aplikasi e-money terpopuler selanjutnya adalah OVO. Berbeda dengan GoPay, aplikasi OVO merupakan aplikasi e-money yang independen dari aplikasinya sendiri. Jadi aplikasi ini adalah aplikasi uang elektronik.

Dapat digunakan oleh pengguna sebagai metode pembayaran untuk transaksi di situs belanja online dan merchant yang bekerja sama dengan OVO.

Kamu juga dapat membayar tagihan, pulsa, parkir, dan lainnya. Ya, OVO juga bekerja sama dengan Grab, aplikasi pengiriman online Indonesia.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Pencari Sinyal Parabola Palapa D dan Telkom 4

Jadi, jika kamu memesan Grab Bike, Grab Car, Grab Food, dll, kamu bisa menggunakan OVO sebagai metode pembayaran.

Menariknya, setiap kali melakukan transaksi, kamu mendapatkan poin. Poin-poin tersebut kini bisa kamu gunakan untuk melakukan transaksi di aplikasi Tokopedia.

Unduh

3. DANA – Dompet Digital Indonesia

5 Rekomendasi Aplikasi E-Money Terbaik di Indonesia

Aplikasi e-money terpopuler dan populer berikutnya adalah DANA. Aplikasi DANA ini merupakan aplikasi uang elektronik atau dompet digital yang dapat digunakan untuk semua pembayaran, sama seperti aplikasi yang ada.

Aplikasi ini bekerja dengan Apple sehingga kamu dapat menggunakannya sebagai metode pembayaran untuk berlangganan aplikasi di iTunes.

Misalnya, kamu dapat berlangganan aplikasi streaming film seperti Netflix.

Kamu dapat mendaftarkan akun DANA kamu sebagai metode pembayaran. Selain itu, merchant offline juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pembayaran, pembelian pulsa, dan pembayaran tagihan.

Unduh

4. ShopeePay

5 Rekomendasi Aplikasi E-Money Terbaik di Indonesia

Aplikasi e-money terbaik berikutnya adalah ShopeePay. Aplikasi ini identik dengan GoPay karena layanan uang elektroniknya termasuk dalam Shopee, aplikasi jual beli online.

Baca Juga:  7 Rekomendasi Aplikasi Membuat Poster Online Gratis

Tak jauh berbeda, layanannya berupa dompet digital dan uang elektronik yang memungkinkan kamu membayar saat berbelanja di Shopee dan Shopee Food.

Kamu juga bisa menggunakan ShopeePay untuk membayar dengan merchant offline yang telah bekerjasama dengan Shopee, dan yang terpenting dengan ShopeePay kamu bisa mendapatkan banyak promo menarik seperti cashback.

Unduh

Baca Juga4 Rekomendasi Aplikasi Mentransfer Kontak dari HP Lama Ke Yang Baru

5. LinkAja

5 Rekomendasi Aplikasi E-Money Terbaik di Indonesia

Aplikasi e-money terbaik berikutnya adalah LinkAja. Kamu dapat menggunakan aplikasi e-money ini untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda.

Mulai trading di aplikasi belanja online seperti Tokopedia, Bukalapak, dan lainnya.

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengisi ulang game online. Isi daya game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG, dll. hati-hati! Aplikasi ini sering mengadakan promosi menarik!

Kamu juga dapat mengirim uang ke berbagai bank dari BCA, CIMB Niaga, BSI, HIMBARA dan lain-lain dari aplikasi.

Jangan heran jika aplikasi LinkAja Anda adalah aplikasi transfer uang antar bank.

Unduh

Itulah rekomendasi Aplikasi e-money terbaik dan terpopuler di Indonesia. Jadi, aplikasi mana yang akan kamu gunakan? Jika iya, jangan lupa tulis di kolom komentar di bawah sini. Baiklah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *