7 Rekomendasi Aplikasi Bingkai Foto yang Lagi Viral

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik foto Anda, salah satunya adalah dengan menambahkan bingkai pada foto Anda menggunakan aplikasi bingkai foto terbaik dan terbaru.

Aplikasi ini memudahkan untuk melampirkan bingkai foto ke jepretan kamera Anda. Tentunya aplikasi ini menawarkan berbagai macam bingkai foto yang bagus dan menarik.

Dimulai dengan bingkai foto romantis, indah dan elegan dan banyak lagi. Menariknya, aplikasi ini bisa juga dipakai di gadget lainnya.

Anda dapat dengan mudah mengedit kapan saja, di mana saja tanpa menggunakan PC/laptop. Jika Anda ingin menambahkan bingkai ke foto Anda, Arpronews telah menyiapkan aplikasi yang direkomendasikan untuk Anda di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Bingkai Foto Yang Lagi Viral

Aplikasi bingkai foto di bawah ini dapat dengan mudah diunduh melalui Google Play Store atau toko aplikasi ponsel Anda.

1. PicCollage: Holiday Layouts

Pertama, Anda dapat menggunakan aplikasi bernama PicCollage: Holiday Layouts. Aplikasi yang dikembangkan oleh Cardinal Blue Software, Inc. ini cukup populer dan telah diunduh puluhan juta kali di Google Play Store.

Baca Juga:  Berinvestasi dalam Aplikasi Investasi Terbaik untuk Millenial

Secara alami, PicCollage memiliki banyak filter dan bingkai modern yang dapat Anda terapkan pada foto Anda selain ukurannya yang ringan.

Jadikan foto Anda terlihat lebih keren dan modern sebelum diunggah ke media sosial. Unduh aplikasinya sekarang juga dan nikmati fitur-fiturnya.

Baca JugaAplikasi Edit Foto Mempercantik Hijabers di Instagram

2. Bngkai Foto

Kedua, ada aplikasi Photo Frame – Photo Collage Maker. apk ini memiliki berbagai konsep bingkai foto terbaik yang cocok untuk ditambahkan ke foto Anda.

Bingkai foto bertema romantis sangat cocok untuk Anda yang sedang bahagia jatuh cinta dengan pasangan.

Tidak hanya bingkai foto, tetapi juga bingkai foto – pembuat kolase foto juga dapat digunakan untuk membuat kolase foto dan menambahkan stiker, teks, efek foto, dan lainnya.

3. Bingkai Foto Tidak Terbatas

Ketiga, ada aplikasi bingkai foto tanpa batas. Apk ini memiliki berbagai macam bingkai foto yang bagus dan menarik. Bingkai Foto Tanpa Batas menawarkan bingkai foto gaya majalah.

Anda dapat memasukkan bingkai majalah apa pun yang Anda inginkan ke dalam foto Anda. Ini akan memberi Anda nuansa seperti model dengan foto yang terpampang di sampul majalah.

Baca Juga:  Aplikasi Desain Rumah di Iphone dan Ipad Terbaik

Tapi jangan khawatir. Selain konsep majalah, ada konsep bingkai foto penimbunan dan konsep ulang tahun. Pilih saja yang Anda inginkan.

Baca Juga5 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Pamflet di HP

4. Frame

Keempat, Anda bisa menggunakan aplikasi bernama Frame. Aplikasi ini memiliki lebih dari 100 bingkai kotak, bingkai seni dengan bingkai persegi bergaya yang sangat indah.

Ini juga sangat mudah digunakan, cukup pilih gambar dari galeri Anda atau ambil gambar langsung dari kamera Anda. Anda juga dapat menyesuaikan gambar agar pas dengan bingkai, memperbesar, memperkecil, menggeser, dan banyak lagi.

Yang terpenting, Frame 100% gratis untuk pengguna. Edit foto Anda dengan Frames dan segera bagikan hasilnya ke aplikasi media sosial.

5. InFrame – Editor Foto

Kelima, Anda dapat menambahkan bingkai foto ke foto Anda menggunakan InFrame – Editor Foto. apk dari INFRAME CO., LIMITED ini menyediakan bingkai foto, efek, dan filter yang bagus.

Anda dapat memilih salah satu dari banyak bingkai yang tersedia dan kemudian melanjutkan proses pengeditan dengan menambahkan stiker, filter, teks, dan lainnya.

Bingkai yang disediakan sangat sempurna, seperti bingkai foto liburan, ulang tahun dan banyak hal lainnya. Alat pengeditannya sangat lengkap sehingga lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat foto yang sempurna.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Foto Ganti Wajah di Android 2023

6. Keluarga Bingkai Foto

Keenam, ada aplikasi bingkai foto keluarga. APK gratis ini menyediakan berbagai jenis bingkai seperti bingkai foto, seni kolase, kolase Anda sendiri, atau gaya gratis.

Selain itu, ada banyak gaya bingkai foto yang berbeda, termasuk bingkai foto persegi gantung, bingkai foto kolase hati, bingkai foto cinta, bingkai foto pohon keluarga, dan pola bulat.

Rangkaian bingkai foto sangat mudah digunakan, dengan alat pengeditan foto profesional dan antarmuka yang jelas.

Anda juga dapat mempercantik foto Anda dengan filter dan stiker lucu. Untuk informasi lebih lanjut, unduh Bingkai Foto Keluarga sekarang dan mari gabungkan foto keluarga menjadi satu bingkai.

Baca Juga5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Polaroid untuk PC dan Laptop

7. Picsart

Ketujuh atau terakhir adalah Picsart yang sudah dikenal sebagai aplikasi edit foto terbaik di Android dan iPhone.

Apk dari PicsArt, Inc ini memiliki banyak kegunaan di mana Anda dapat mencoba kisi foto, kolase bentuk bebas, bingkai foto, dan banyak lagi.

Picsart bukanlah aplikasi khusus untuk menambahkan bingkai pada foto Anda, tetapi fitur yang ditawarkan cukup lengkap, jadi saya sarankan untuk mencobanya.

Jadi, kami telah membahas 7 rekomendasi aplikasi bingkai foto terbaik satu per satu. Pilih aplikasi mana yang Anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *