Rekomendasi 5 Power Bank Terbaik Kapasitas 10.000 – 20.000 mAh

Rekomendasi 5 Power Bank Terbaik Kapasitas 10.000 – 20.000 mAh

Rekomendasi 10 Power Bank Terbaik Kapasitas 10.000 – 20.000 mAh – Sebagian besar baterai HP yang lebih baru dapat bertahan sehari dalam penggunaan normal.

Namun demikian, ada banyak orang yang menggunakan HP mereka untuk tujuan yang boros baterai, seperti bermain game dan streaming video. Jika Anda salah satunya, pertimbangkan untuk memiliki power bank.

Ada banyak merek baterai cadangan seperti Anker, Aukey dan Mophie. Bingung dengan pilihan Anda?

Artikel ini telah merangkum powerbank terbaik dari berbagai merek mapan. Mari kita periksa satu per satu!

5 Rekomendasi power bank Terbaik

Berikut 10 power bank terbaik dari berbagai merek. Satu hal yang perlu diingat adalah semakin besar kapasitas baterai, semakin besar pula ukurannya. Jadi, jika Anda memilih kapasitas yang Anda butuhkan dengan mempertimbangkan aspek portabilitas, OK!

1. Anker PowerCore Speed 20000mAh Quick Charge 3.0 Black – A1278

Apakah Anda ingin pergi berkemah? power bank  biasa tidak cukup untuk membuat HP Anda tetap menyala saat berkemah di alam. Anda membutuhkan baterai cadangan terbaik dengan kapasitas jumbo seperti ini.

Baca Juga : Printer Epson L3110 Bagus Untuk Cetak Undangan dan Spesifikasi

Anker PowerCore memiliki kapasitas 20.000 mAh. Jika baterai HP Anda memiliki kapasitas 5000 mAh, secara teoritis Anda harus dapat mengisinya setidaknya 4 kali dengan baterai cadangan yang baik ini. Sampai kita pergi berkemah di rumah, telepon masih menyala!

2. Anker PowerCore+ 13400mAh Quick Charge 3.0 Black A1316H11

Jika Anda merasa baterai cadangan Anker berkapasitas 20.000mAh pada gambar sebelumnya terlalu berat karena Anda mencari sesuatu yang cocok untuk dibawa-bawa untuk aktivitas sehari-hari, maka baterai cadangan terbaik ini cocok untuk Anda.

Kapasitas 13.4000 mAh dapat diisi ulang 2-3 kali tergantung pada kapasitas baterai perangkat Anda. Menariknya, meskipun menawarkan kapasitas yang relatif besar, ukurannya dibuat lebih kecil untuk meningkatkan portabilitas.

3. Aukey PB-N83 Powerbank Smallest 10.000mAh PD 3.0

Aukey PB-N83 adalah salah satu baterai tambahan terbaik dengan kapasitas 10.000mAh dalam ukuran terkecil di pasaran. Lebih kecil dari kepalan tangan, produk merek Cina sangat cocok untuk mengisi daya perangkat elektronik portabel, termasuk HP, tablet, dan bahkan konsol game portabel seperti Nintendo Switch.

Baca Juga : 4 Printer Sangat Rekomendasi Untuk Cetak Undangan

Salah satu hal unik tentang baterai tambahan terbaik ini adalah dapat mengisi dan mengisi daya secara bersamaan. Ini bahkan lebih berguna bagi mereka yang hanya memiliki satu pengisi daya.

Dengan begitu, Anda dapat mengisi daya HP dan power bank secara bersamaan untuk mempersiapkan hari berikutnya!

4. Redmi Fast Charge Power Bank 20000 mAh

Opsi jumbo lainnya adalah power bank Redmi ini. Baterai cadangan terbaik ini tidak hanya berkapasitas tinggi, tetapi juga mengisi daya dengan cepat. Pasalnya, ada dua jenis port input: microUSB dan USB Type-C.

Port USB Type-C mengisi daya baterai cadangan lebih cepat. Hal ini tentu sangat berguna karena untuk mengisi baterai cadangan hingga kapasitas 20.000 membutuhkan waktu yang cukup lama.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Kabel Data Micro USB Terbaik untuk Android & Apple

Redmi Fast Charge Power Bank juga dilengkapi dengan sirkuit yang canggih dan tahan lama. Memberikan perlindungan terhadap pengisian berlebih, panas berlebih, dan tegangan berlebih. Baterai cadangan terbaik ini tahan lama dan aman digunakan.

5. RAVPower RP-PB170

RAVPower RP-PB170 dilengkapi dengan daya 10.050mAh untuk portabilitas yang mudah saat bepergian. Baik aktivitas di dalam maupun di luar ruangan, ia siap mengisi daya HP Anda setidaknya dua kali.

Selain itu, baterai cadangan terbaik di kelasnya ini dilindungi dengan teknologi iSmart untuk mencegah dan mencegah panas berlebih, pengisian daya berlebih, dan hubungan arus pendek. Ada juga penstabil arus yang melindungi dari fluktuasi tegangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.