Redmi 10C Akan diluncurkan di Indonesia Pada 18 April Mendatang

Redmi 10C Akan diluncurkan di Indonesia Pada 18 April Mendatang

Setelah diluncurkan di Nigeria bulan lalu, Xiaomi Redmi 10C dipastikan akan segera meluncur di Indonesia. Baru-baru ini Xiaomi Indonesia mengumumkan bahwa penerus Redmi 9C akan diresmikan di Indonesia pada 18 April 2022.

Pihaknya mengumumkan melalui akun media sosial resmi mereka bahwa acara peluncuran akan berlangsung pada pukul 12.00 WIB. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube dan akun media sosial resmi Xiaomi Indonesia.

Jadwal rilis telah terungkap, tetapi perusahaan belum mengkonfirmasi spesifikasi dan daftar harga sejauh ini.

Dari tampilan panel belakang, perangkat ini memiliki desain yang sangat identik dengan versi Nigeria. Soal harga, Xiaomi Indonesia mengklaim Redmi 10C mendatang akan dibanderol Rp. Telah bocor bahwa itu akan dijual dengan harga 1 juta.

Baca Juga5 Rekomendasi Aplikasi Cat Rumah untuk Membantu Memilih Warna yang Tepat

Sebagai contoh, smartphone entry-level ini berada di Nigeria dengan layar lebar diagonal 6,71 inci. Di atas layar ada kamera selfie 5MP di poni tetesan air.

Performanya mengandalkan chipset Snapdragon 680 yang dipadukan dengan RAM LPDDRx hingga 4GB. Penyimpanan tersebut kemudian digabungkan dengan memori internal 64GB/128GB dan dapat diperluas lebih lanjut menggunakan kartu microSD.

Perangkat ini ditenagai oleh baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 10W.

Beralih ke bagian fotografi, jutaan ponsel ini menawarkan kamera ganda dalam konfigurasi 50MP + 2MP.

Di Nigeria, Redmi 10C dijual mulai 78.000 Naira. Atau dikonversi ke Rupiah, sekitar 2,6 juta Rupiah.

Untuk spesifikasi dan harga resmi Xiaomi Redmi 10C di Indonesia, nantikan acara peluncurannya dalam beberapa hari mendatang!

Leave a Reply

Your email address will not be published.