Nada Dering Whatsapp Dapat Sebut Nama Panggilan Anda

Nada Dering Whatsapp Dapat Sebut Nama Panggilan Anda

Aplikasi Whatsapp dapat sebut nama panggilan Anda. Sebagai teknologi yang lebih dikenal untuk Hp dan smartphone, musik dan penggunaan nada dering yang unik dan menyenangkan sudah menjadi hal yang biasa.

Untuk membuat nada dering notifikasi Anda lebih fleksibel dan fungsional, Anda dapat membuat nada dering yang secara otomatis sebut nama orang yang mengirimi Anda pesan WhatsApp bersama dengan nama di kontak Anda.

Ingin tahu bagaimana? Pembaca Notifikasi: Mari kita lihat dan ikuti langkah-langkahnya menggunakan aplikasi bernama Shouter untuk mengetahui nama pengirim pesan yang disebutkan dalam notifikasi WhatsApp.

Bahkan, Notification Reader: Aplikasi Shouter menggunakan teknologi berbasis text-to-speech Google. Anda dapat mengubah teks notifikasi WhatsApp yang dihasilkan menjadi suara yang dapat disesuaikan dengan bahasa dan dialek pilihan Anda.

Baca Juga:  Berinvestasi dalam Aplikasi Investasi Terbaik untuk Millenial

Cara install dan pakai aplikasi Whatsapp bisa nama panggilan

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengubah pesan suara melalui menu kustomisasi lanjutan. aku lebih penasaran.

Berikut inilah cara membuat ringtone WA yang bisa menyebut nama pengirim pesan menggunakan Shouter.

1. Instal Notification Reader: Shouter dari Google Play Store

2. Luncurkan aplikasi Shouter dan pilih opsi Allow (Yes) ketika kotak dialog Access Notifications (Penting) muncul.

3. Kemudian buka Notification Access Settings dan pilih Enable untuk mengizinkan Shouter mengakses notifikasi yang masuk ke Hp Anda.

Baca Juga:  Yuk Ketahui Aplikasi Penghasil Uang Tercepat!

4. Selanjtunya yang perlu Anda lakukan hanyalah mengatur aplikasi untuk menggunakan Shouter sebagai nada dering Anda.

5. Pada langkah kelima, buka aplikasi Shouter, pilih Notifikasi aplikasi seperti di atas, lalu klik kotak centang Aktifkan.

6. Saat Anda mengklik menu Select Application dan memilih aplikasi WhatsApp, Shoer alert dapat berfungsi saat pesan WhatsApp diterima.

Disini kita berhasil membuat ringtone WA yang menyebutkan nama pengirim kontak di pesan. Anda juga dapat mengatur bahasa di menu Bahasa, dan mengatur gaya bicara pilihan Anda di menu Pengaturan Suara di aplikasi Shouter.

Baca Juga:  5 Aplikasi Scanner Foto yang Mudah digunakan untuk Android dan iOS

Aplikasi Shouter Notification Reader sangat mudah digunakan bukan? Anda dapat sebut kata-kata secara lebih alami dalam bahasa Anda sendiri, menjadikannya lebih pribadi dan menyenangkan.

Anda bisa buka penataan ini di aplikasi Notifikasi dan pilih Samakan Suara Notifikasi. Ada dua kolom yang dapat Anda isikan dengan versi tulisan Anda sendiri.

Tetapi, Anda perlu menginstal aplikasi pihak ke-3 di hp Android Anda untuk memakai suara dering WhatsApp bernama suara ini.

Jika Anda ingin membuat nada dering WA berbasis text-to-speech sendiri tanpa menginstal aplikasi, Anda dapat menggunakan TTS gratis untuk membuat file mp3 dengan suara robot Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *