7 Mouse Gaming Terbaik dan Sangat Rekomendasi

7 Mouse Gaming Terbaik dan Sangat Rekomendasi

Perangkat keras yang mendukung perangkat keras yang dibutuhkan untuk bermain game di komputer Anda, seperti mouse gamingterbaik , akan memberikan performa yang maksimal dibandingkan dengan mouse biasa.

Apalagi jika dipadukan dengan keyboard gaming, tentunya kamu bisa merasa lebih percaya diri untuk menyelesaikan misi apapun atau taktik bertanding melawan pemain lain.

Saat ini, mouse gaming terbaik telah menjadi perangkat yang paling dicari di kalangan gamer. Tak heran jika pabrikan ternama seperti Logitech, Razer, Steel Series, dan Rexus juga telah mengaktifkan lini produk ini.

Jika Anda berencana membeli mouse gaming terbaik, artikel ini membahas lebih detail tentang topik ini. Tolong dengarkan baik-baik!

Mouse Gaming Terbaik

Untuk mendukung aktivitas gaming yang maksimal, sebaiknya Anda memiliki satu atau dua mouse gaming di rumah Anda.

Jika Anda tidak ingin lagi menemukan apa yang Anda cari, kami telah mengumpulkan mouse gaming terbaik dari merek-merek besar. Cari satu yang paling sesuai selera Anda!

1. SteelSeries Rival 700

Mouse gaming optik ini dapat mengirim pemberitahuan dan informasi secara real time melalui isyarat taktil tanpa mengurangi tingkat presisi dan akurasi Anda.

Kontrol penuh atas modifikasi semua aspek sinyal yang dipancarkan melalui perangkat lunak SteelSeries Engine. Anda dapat mengatur cooldown, status karakter, dan acara lainnya melalui perangkat lunak.

Pelacakan yang sangat akurat dengan rasio 1:1 tanpa akselerasi. Mouse gaming ini memungkinkan Anda untuk mengatur resolusi hingga 16.000 CPI dan waktu respons 1 ms (milidetik), sehingga tidak ada lag.

Sensor optik mampu merespons kecepatan perjalanan hingga 300 inci per detik pada akselerasi 50 g.

Modul sensor dari merek mouse gaming terkemuka ini dapat diganti dengan sensor lain yang lebih canggih di masa depan. Tata letak mendukung berbagai gaya pegangan untuk kenyamanan tangan kanan.

Muncul dengan permukaan bahan yang lembut dan sentuhan ringan. Bagian samping dirancang agar lebih nyaman dipegang, bahkan untuk sesi permainan yang diperpanjang.

Baca Juga : 7 Printer Terbaik dan Sangat Rekomendasi

2. Razer Naga Epic Chroma

Razer Naga Epic Chroma ditujukan untuk pemain game role-playing atau MMORPG seperti World of Warcraft. Rangkaian tombol yang mudah diakses di sebelah kiri hingga 12 unit berupa angka 1 hingga 12.

Dengan teknologi nirkabel, Anda tetap dapat menggunakan mouse gaming terbaik Razer sebagai mouse berkabel! Cukup cabut kabel USB yang terhubung ke Charger Station dan tancapkan langsung ke mouse ini.

Didesain dengan bentuk yang ergonomis dan ukuran sebenarnya, bahkan mereka yang memiliki telapak tangan kecil pun dapat menikmati permainan dengan lebih menyenangkan.

Saat googling, saya memindahkan pintasan keyboard mouse4 dan mouse5 ke belakang tepat di belakang roda mouse untuk beberapa fungsi seperti mundur dan maju.

Driver yang dapat disesuaikan dalam hal kinerja dan pencahayaan untuk memungkinkan Anda menyesuaikan kecepatan mouse ini.

Jika Anda membuka menu kontrol sensitivitas mouse, Anda dapat mengubah nilainya dari 100 menjadi 8.200 DPI. Aktivitas mengubah nomor DPI juga bisa dilakukan di tengah permainan melalui tombol sensitivitas.

3. Corsair Vengeance M65 Pro RGB

Berikut adalah mouse gaming terbaik di bawah 1 juta yang dapat meningkatkan tingkat kemenangan Anda di game FPS. Tombol fungsi tambahan untuk pengaturan sensitivitas instan terletak di tengah.

Roda gulir kecil dengan tombol yang ditambahkan ke sisi kiri mouse memungkinkan lebih banyak modifikasi.

Mouse gaming ini tidak cocok untuk pemain kidal (ambidextrous), namun untuk pemain kidal, desain mouse gaming budget terbaik ini sangat ergonomis, memastikan kenyamanan dalam aktivitas gaming Anda.

Menggunakan bahan khusus, telapak tangan tidak akan berkeringat. Diperkuat dengan Omron Switch untuk memastikan daya tahan jangka panjang.

Dukungan sensitivitas mencapai 12.000 DPI dengan tingkat akurasi yang memfasilitasi semua kebutuhan Anda. Level DPI yang dapat dimodifikasi memungkinkan Anda untuk tanpa ampun mengalahkan genre game apa pun.

Bisa digenggam dengan model palm grip atau claw grip. Ini sempurna untuk mendukung game yang membutuhkan klik kanan yang lebih kuat, seperti DOTA 2, Battlerite, Paladins, dll. tanpa masalah.

Baca Juga : 5 Keyboard Gaming Terbaik dan Rekomendasi

4. Logitech G602

Mouse gaming nirkabel jenis 2.4GHz ini hadir dengan baterai yang mampu bertahan hingga 250 jam dalam mode aktif. Itu delapan kali masa pakai baterai mouse gaming nirkabel lainnya.

Dibutuhkan 2 baterai AA standar dan hanya satu yang akan tetap berjalan (biasanya untuk berat dan keseimbangan).

Terdapat 11 tombol yang dapat direset untuk setiap perintah game atau makro multi-perintah melalui program bawaan Logitech Gaming Software (LGS).

Seri G602 dari Logitech adalah mouse gaming nirkabel pertama yang memiliki fitur pengoptimalan sensor Delta Zero™ untuk kontrol gerakan presisi tinggi.

Logitech menempatkan sensor 2.500 DPI di mouse gaming berikutnya untuk merespons gerakan tangan Anda secara akurat.

Sensor diterangi dengan LED untuk memaksimalkan beragam kebutuhan permainan, termasuk menyesuaikan jarak tembak, memindahkan karakter, memilih unit RTS, dan menginstruksikan MOBA untuk menembakkan kemampuan.

Ada juga dua tombol yang mudah dijangkau untuk mengalihkan sensitivitas dalam game untuk mode pemotretan lambat atau bergerak cepat.

Genggaman non-slip di sisi membuat Anda tetap mengontrol permainan Anda, bahkan setelah berjam-jam bermain.

5. Razer Taipan

Razer menghadirkan mouse gaming terbaik dalam desain mainstream dengan warna hitam matte dan logo ikonik yang menyala terang.

Sembilan tombol standar dengan fungsi navigasi, termasuk roda kiri, kanan, dan pemintal, memungkinkan Anda menjelajahi game lebih dalam.

Ada dua tombol kecil tambahan di bagian belakang, Anda dapat mengatur kecepatan mouse secara real time.

Ada juga tombol kecil di kanan dan kiri untuk fungsi makro. Bahan karet premium yang memastikan pegangan yang nyaman dan mencegah telapak tangan Anda basah karena lembab. D

idesain dengan desain ambidextrous, mouse gaming ini juga cocok untuk pemain kidal yang sering diabaikan. Dilengkapi dengan sistem sensor ganda 4G dengan output 8.200 dpi, Anda akan lebih kompetitif saat berseluncur di setiap pertandingan.

Sensor self-assurance ideal untuk semua jenis permukaan mouse pad, memungkinkan jenis permainan yang lebih agresif.

Mouse gaming Razer ini telah diuji dalam berbagai tantangan: DOTA 2 (MOBA), Crysis 3 (FPS), Resident Evil (penembak orang ketiga) dan Neverwinter (MMORP). Kegigihannya untuk melewati semua rintangan yang diberikan akan memuaskan Anda!

Baca Juga : 5 Mouse Nirkabel Terbaik dan Rekomendasi

6. Rexus Xierra S5 Aviator

Rexus Xierra S5 Aviator adalah mouse gaming alternatif yang sangat terjangkau, namun performa yang ada di dalamnya masih ideal untuk berbagai macam game.

Dengan koneksi wireless 2,4 GHz, produk Rexus ini masuk dalam jajaran wireless gaming mouse terbaik dan termurah dari pabrikan lain di kelasnya.

Ada struktur penjepit di bagian depan yang mengurangi hambatan tombol mouse.

Dukungan plug-and-play memastikan kinerja dan konektivitas yang stabil, sehingga Anda dapat langsung menerapkannya tanpa driver jika Anda membutuhkannya.

Dilengkapi dengan teknologi makro terbaru untuk beradaptasi dengan game yang Anda mainkan. Tingkat polling 125Hz, tingkat pelacakan 30ips, 2.000 DPI, dan akselerasi 10g.

7. Logitech MX518

Logitech MX518 memiliki desain bodi yang ergonomis dengan tombol-tombol yang nyaman untuk bermain game. Sentuhan inovatif bahan utama dan lapisan biru menambah nilai estetika.

Ini adalah versi perbaikan dari implementasi sensor HERO 16.000 DPI dan ditenagai oleh prosesor ARM 32-bit dengan kecepatan pelaporan hanya 1 ms.

Terdapat slot memori internal untuk menyimpan pengaturan mouse saat mengganti PC atau laptop. Menambahkan 8 tombol utama yang sesuai dengan gaya bermain setiap gamer.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Power Bank Terbaik Kapasitas 10.000 – 20.000 mAh

Kesimpulan

Bermain dengan mouse gaming terbaik akan memberikan pengalaman unik bagi siapa saja. Apakah Anda penggemar game perang atau petualangan?

Pilih mouse gaming dengan spesifikasi paling cocok untuk gaming. Pamerkan keahlian Anda kepada pemain lain dengan performa luar biasa menggunakan mouse gaming yang direkomendasikan di atas. Selamat memilih!

Leave a Reply

Your email address will not be published.