List Lowongan Kerja Indomaret Terbaru 2023

Lowongan kerja indomaret  – PT. Indomarco Prismatama adalah peritel minimarket nasional dengan 27 kantor di Indonesia, lebih dari 12.000 gerai minimarket di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali dan Sulawesi, dan mempekerjakan lebih dari 100.000 orang di seluruh Indonesia.

PT Indomarco Prismatama adalah nama lain dari Indomaret. Siapa yang tidak tahu Indomaret? Indo Maret adalah mini market yang menjual kebutuhan sehari-hari dan pokok kebutuhan hidup.

Baca Juga : Daftar Bansos Lewat Aplikasi Cek Bansos Kemensos Go Id 2023

Saat mendaftar sebagai calon karyawan Indomaret, ada beberapa posisi yang bisa Anda pilih. Yaitu : Kantor Pusat, Staff Office, Office Boy, Maintenance, Technician, Security, Kasir, Driver, dll.

Baca Juga:  8 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik 2023

Jabatan tersebut dapat diisi oleh para pencari kerja di berbagai jenjang pendidikan, seperti lulusan SMA/MA/SMK, lulusan Diploma 3, lulusan S1, lulusan S2 dan lulusan S3.

Baca Juga : 8 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik 2023

Cara Cek Kuota dan Ajukan Lamaran kerja di Indomaret

Untuk kuota terbaru lowongan kerja Indomaret dan cara pengajuan lamaran, silahkan lihat artikel berikut.

Cek Kuota Lowongan Indomaret

Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik 2023

Di Aplikasi Lowongan Kerja Profesional ini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan keterampilan Anda.  Seseorang membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca Juga : 7 Metode Trading Bitcoin Buat Memperoleh Keuntungan

Baca Juga:  BUMN Pertamina Buka Lowongan Kerja 2023, Cek Posisi Penempatan
Aplikasi Lowongan Kerja

Uang diperoleh dengan bekerja Biasanya, seseorang mulai bekerja setelah menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atau perguruan tinggi sarjana. Ada berbagai jenis pekerjaan yang dapat Anda lakukan dalam kumpulan lowongan pekerjaan ini. Anda dapat melihatnya di tautan atas ini.

Lowongan Kerja Indomaret 2023

Pekerjaan di Indomaret tidak hanya kasir di toko retail saja, tetapi ada banyak departemen atau departemen yang membutuhkan orang yang berpengalaman. Saat ini ada 22 Indomaret. Departement, diantaranya ialah : Zona Operation, Marketing/Development, Logistic/Distribution Center, General Affair, Procurement, Audit/Inventory Control, Human Resources, Project & Maintenance, Art and Design, Francise, Finance, Accounting, Tax, Vitual, Marchandising, Policy and System, IT, Legal/lIcense, Production, Research and Development, Quality Control dan Location.

Baca Juga:  Begini Cara Cek Lowongan Kerja Indomaret Secara Online

Itula informasi tentang Lowongan kerja Indomaret  terbaru 2023. Semoga berguna bagi kamu yang ingin mencobanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *